Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 3

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)
Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin)
Title                 : Its Our Story (The Power of 9)
Gendre            : Romance, Comedy
Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)
Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung
Warning :        : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)
[PART III]
Tiffany Pov
“Tiffany Hwang.” Aku mendengar namaku dipanggil dan aku masuk ketempat itu mengikuti seorang namja yang memanggilku tadi.
Seseorang yang sepertinya bernama Lee Soo Man itu menyuruhku bernyanyi karena aku sudah menyanggupi untuk bernyanyi.
Aku mulai menyanyi lagu Rihana Umberella


You had my heart
And we’ll never be worlds apart
Maybe in magazines
But you’ll still be my star
Baby cause in the dark
You can see shiny cars
That’s when you’ll need me there
With you I’ll always share  
Because
When the sun shines
We shine together
Told you I’ll be here forever
Said I’ll always be your friend
Took an oath
I’mmastick it out to the end
Now that’s it rainin’ more than ever
Know that we still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella
These fancy things
Will never come in between
You’re part of my entity
Here for infinity
When the war has took its part
When the world has dealt its cards
If the hand is hard
Together we’ll mend your heart
Because
When the sun shine
We’ll shine together
Told you I’ll be here forever
That I’ll always be friend
Took an oath
I’mmastick it out to the end
Now that’s it rainin’ more than ever
Know that we’ll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella
Ella ella eh eheh
Under my umbrella
Ella ella eh eheheheh
You can run into my arms
It’s okay don’t be alarmed
Come into me
There’s no distance in between our love
So gonna let the rain pour
I’ll be all you need and more
Because
When the sun shines
We shine together
Told you I’ll be here forever
That I’ll always be friend
Took an oath
I’mmastick it out to the end
Now that’s it rainin’ more than ever
Know that we’ll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella
Ella ella eh eheh
Under my umbrella
Ella ella eh eheheheh
It’s rainin’ rainin’
Oh baby It’srainin’ rainin’
Baby come into me
Come into me
It’s rainin’ rainin’
Oh baby it’srainin’ rainin’
You can always come into me
Come into me
“Tiffany-sshi, suara anda cukup bagus, punya ciri khas tersendiri. Baiklah, selamat anda akan menjadi trainee kita, silahkan masuk ke ruangan itu.” Kata namja itu lagi. Aku pun mengangguk dan mengikutinya, tak lupa aku membungkukkan badan kepada mereka tanda terimakasih. Aku pun memasuki ruangan itu dan melihat 7 Yeoja yang sedang mengobrol disana, mereka semua menoleh kearahku, Ehh …. Yeoja itu kan yang mengajakku ngobrol tadi … siapa namanya ?? umm … Kim Taeyeon .. iya Kim Taeyeon. Wah, ternyata dia juga lolos yah, senang deh bisa ketemu dia terus. Eehh … apa yang kamu pikirkan Tiffany ?? Huuuhh … aku memukul-mukul kepalaku sendiri.
“Hey, apa yang kamu lakukan ?? kenapa memukuli kepalamu sendiri ?? sini, gabung sama kami !!” Kata yeoja yang sangat tinggi. Sepertinya dia yang paling tinggi. Aku menghampiri mereka, mukaku merah sekali. Waaaaa … aku malu sekali.
“Umm … jadi, namamu siapa ??” Kata seorang yeoja yang juga tinggi tapi kulitnya sedikit gelap.
“Tiffany imnida ^^.” Kataku sambil tersenyum.
“Hey, dari mana asalmu ?? kamu menggunakan aksen Amerika.” Kata seorang yeoja yang cantik.
“Aku datang dari Amerika.” Kataku.
“Waaah , sama … dulu aku juga tinggal di US beberapa tahun yang lalu.” Katanya. Aku menunjukkan bibirku membentuk kata “O” . senang sekali rasanya ketemu orang yang juga dari Amerika, setidaknya aku bisa mengobrol banyak dengannya. Hehehe … semenjak aku masih belum bisa berbahasa Korea dengan baik dan benar.
Umm…. Yeoja itu diam saja, kenapa yaa ??
Taeyeon Pov
Saat kami semua sedang asyik mengobrol, tiba-tiba ada seorang Yeoja yang masuk kedalam ruangan ini, sepertinya aku mengenalnya. Benar saja, dia Tiffany, Yeoja yang kuajak bicara tadi. Dia kesini … untuk apa yaa ?? Eh … jangan-jangan dia juga lolos. Iya, benar .. dia lolos, waahh seneng sekali… temenku nambah satu lagii .. yeeyy !! cantik lagi. Aku diam saja, sementara yang lain ngajak dia nobrol, aku bingung mau ngomong apa sama dia. Semuanya pada bertanya asalnya, tanggal lahir, hobby, dan yang lainnya.
“Tae, kenapa kau diam saja ??” tanyanya sambil tersenyum kepadaku. Ehh … tadi dia manggil aku apa ?? Tae ??
“Eh, maaf ya Taeyeon, udah kebiasaan di Amerika, hehehe.” Katanya lagi.
“Oh, gwaenchana.” Kataku membalas senyumnya yang tadi
“Ehemm…” Seorang namja masuk. Kita semua menoleh kepadanya. Dia adalah namja yang mengaudisiku tadi, sepertinya dia pemilik gedung ini ya, berarti dia akan jadi bos kami dong. Benar saja, dia Lee Soo Man orang yang paling berkuasa disini.
“Yeodeul-ah ….” Katanya.
“Selama training, kalian akan tinggal disini.. untuk mengakrabkan diri dan mempermudah latiham kita, karena ada 8 orang, maka akan ku bagi menjadi 4 kelompok. Jessica dan Yuri, Seohyun dan Yoona, Sooyoung dan Hyoyeon, terakhir, Taeyeon dan Tiffany.” Lanjutnya, panjang lebar.
“Ne..” serentak kami semua menjawabnya. Waaa … aku bersama Yeoja itu lagi.. senangnyaaa….
“Sekarang, aku akan memngumumkan posisi sementara selama trainee. Taeyeon sebagai Leader dan Main Vocal karena dia paling tua dan vokalnya juga bagus. Jessica, Tiffany dan Seohyun sebagai Lead Vocal dan Hyoyeon sebagai Main Dancer. Yuri, Sooyoung dan Yoona sebagai Lead Dance.” Katanya.
MWO ??? Aku ?? sebagai Leader ?? Apa-apaan ini ?? Aku ga bisa jadi leder dengan tanggung jawab segudang itu !! Tapi, mau gimana lagi, ini sudah menjadi keputusanku. Aku tidak boleh menyetah … semangat Taeyeon !!! kau pasti bisa !!
“Kalian boleh pulang kerumah masing-masing saat sabtu dan kembali minggu sore. Aku rasa, itu dulu, nanti jika ada yang lain, akan aku hubungi leader kalian.” Katanya lagi lalu pergi meninggalkan kami.
“Unni, kenapa melamun ?? Selamat ya, Unni akan menjadi leader kami, itu artinya Unni akan menjadi pembimbing kami, mohon bantuannya ya Unn.” Sang Maknae angkat bicara dan membungkuk.
“Ne …. Selamat yaaa …. Selamat … selamat ….” Semua orang memberiku selamat, ummm … kecuali Tiffany, kenapa yaa ?? Apa dia gak suka. Aku menatapnya, dia tampak kebingungan lalu membisikkan sesuatu ke telinga Jessica. Jessica tertawa kecil, lalu membisikkan sesuatu ke telinga Tiffany. Tiba-tiba dia memelukku dan mengucapkan selamat padaku.
“Maaf yaa… tadi aku sedikit tidak mengerti apa yang dia katakan.” Katanya polos.
“Ah, gwaenchana .. aku mengerti kok ^^.” Kataku sambil tersenyum manis padanya.
-TBC-
Iklan

8 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 3”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s