Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 4

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                 : Its Our Story (The Power of 9)

Gendre            : Romance, Comedy

Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning :        : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

[PART IV]

Yuri Pov

Hari pertama aku di Dorm, aku sekamar dengan gadis bernama Jessica. Gadis yang kulihat dulu, beruntung sekali aku bisa sekamar dengan dia.

“Em …. Hai, Jessica, aku Yuri ^^.” Kataku memecah keheningan.

“Oh …” Jawabnya singkat.

“Butuh bantuan ??” Kataku menawarkan bantuan, karena dia kelihatan sangat sibuk. Bawaannya sangat banyak. Seperti mau minggat dari rumaah saja.

“Eh, tidak usah, aku bisa sendiri kok, lagian kenapa kamu tidak membereskan barangmu sendiri ??” Katanya dengan memberikan tatapan yang sangat dingin. Aku jadi takut sendiri.

“A …. Aaah …. N….eee .” Kataku. Aku melihat barang-barangku sendiri, hehehe. Ternyata aku belum membereskannya sama sekali, lalu kita bersama-sama membereskan barang masing-masing.

Jessica Pov

Aneh sekali gadis ini ya, hhihihi tapi lucu juga.

“Em …. Hai, Jessica, aku Yuri ^^.” Katanya  memecah keheningan.

“Oh …” Jawabku singkat. Lagian, bukankah kemarin kita sudah berkenala yah.

“Butuh bantuan ??” Tanyanya sambil melihat barang bawaanku. Aku melihat barang bawaannya yang juga banyak, tapi mengapa dia mau membantuku kalau dia sediri belum membereskan barangnya.

“Eh, tidak usah, aku bisa sendiri kok, lagian kenapa kamu tidak membereskan barangmu sendiri ??” Tanyaku.

“A …. Aaah …. N….eee .” Katanya sedikit gugup. Mungkin tadi aku terlalu dingin padanya ya ?? Akhirnya, kita membereskan barang kita sendiri-sendiri. Oiya, Tiffany gimana yaa ?? gadis itu lucu sekali, udah gitu cantik lagi. Bisa-bisanya dia tidak mengerti apa yang bos Lee Soo Man katakan, wkwkwk.

[flash back]

“Ne …. Selamat yaaa …. Selamat … selamat ….” Semua memberi selamat kepada Leader Kim Taeyeon. Aku melihat Tiffany dia sedikit bingung dan mengerutkan dahinya. Lalu dia melihat kearahku dan membisikkan sesuatu ke telingaku.

“Itu mereka kenapa ya ?? Apa yang orang itu katakan tadi?? Hehehe aku sedikit tidak mengerti.” Katanya dalam bahasa Inggris.

“Hahaha.” Aku sedikit tertawa padanya dan kembali membisikkan sesuatu padanya.

“Dia berkata, kalau selama training, kita semua akan tinggal disini. Kita dibagi menjadi 4 kelompok dan satu kamar untuk dua orang, dan kau sekamar dengan Taeyeon. Oh iya, Taeyeon itu akan menjadi Leader kita karena dia yang paling tua, itu dia yang paling pendek. Taeyeon akan menjadi main vokal. Kau, aku dan Seohyun menjadi lead vocal lalu Hyoyeon menjadi main dancer dan sisanya lead dance. Ummm, dia juga berkata kalau sabtu kita boleh pulang kerumah masing-masing dan kembali pada minggu sore.” Aku menjelaskannya panjang lebar dalam Bahasa Inggris juga. Hehehe. Lalu dia menangguk dan menghampiri Taeyeon mengucapkan selamat padanya

[End Flashback]

“Hey, kau kenapa senyum-senyum sendiri ??” Katanya megaggetkanku. Eh, apa katanya tadi ?? senyum senyum sendiri ??

“Ah, gak papa kok.” Kataku lalu kembali merapikan barangku.

-TaeNy Room-

Tiffany Pov

“Kau mau minggat ya ??” Katanya lalu tertawa.

“Eh, hehehe … barangku banyak ya ??” kataku sambil tertawa balik.

“Iya, satu rumah di bawa semua. Kekekekkk .” Dia tertawa maniiiss sekali.

“hehehe. Aku tidak punya siapa-siapa di sini, jadi aku membawa semua barang-barangku.”

“Eh ??” Tanyanya.

“Ne, aku pegi ke Korea sendiri. Eh, lebih tepatnya kabur ke Korea. Hehehe.”

“Haahh ??? Kaburrr ???” Dia Shock sepertinya. Mataya membulat.

“Ne, Wae ??”

“Ani, kamu kabur ke Korea sendiri ??” Tanyanya lagi, masih tidak percaya.

“Ne, Taeyeon.”

“Daebaakk !! Berani sekali kau.”

“Yap, demi cita-citaku.” Kataku meyakinkannya. Lalu dia memelukku, hangat sekali.

“Sekarang, anggap aku sebagai keluargamu ya…? Dia tersenyum.

“Ani, gak mau !!”

“Wae ???” Katanya seolah tak percaya.

“Nanti aku kalah cantik sama saudaraku sendiri,hahahah.” Aku tertaawa, dia pun juga tertawa.. aku tidak berbicara bayak padanya, cuz my poor Korean T_T. sepertinya dia juga memahaminnya, karena dari tadi aku mengucapkan beberapa kata yang salah, dia tertawa dan membenarkannya.

Taeyeon Pov

Gadis ini lucu sekali ya, dia mencoba berbicara padaku. Tapi, kata-katanya salah semua. Hehehe. Oh, dia pergi ke Korea sendiri, benar-benar gadis pemberani. Aku salut sekal padanya.

Durt …. Durt …. Durt …

Tiba-tiba HPku bergetar dan kulihat SMS dari Rania, seseorang yang akan melatih kami nantinya.

‘Taeyeon, kalian semua saya tunggu di studio Vokal untuk latihan rutin’

Oke, sekarang aku harus memanggil semua anggota.

“Nugu ??” Tanya Tiffany.

“Rania Unni, dia meminta kita untuk latihan vokal sekarang, tolong bantu aku memanggil mereka ya ??” kataku.

“Ne, tentu saja.” Katanya sambil tersenyum menunjukkan eye smilenya, cantik sekali.

Aku pergi ke kamar Seohyun dan Yoona lalu Sooyoung dan Hyoyeon, sedangkan Tiffany pergi ke kamar Yuri dan Jessica.

Kita semua berkumpul di studio Vokal.

“Taeyeon, coba kamu tinggikan nada suaramu.” Kata Rania Unni.

“Ne…” Akupun meninggikan sedikit suaraku. Semua berlatih dengan keras terutama Tiffany, bahkan dia menggunakan waktu istirahat untuk berlatih. Karena aku merupakan Main Vokal, jadi aku bertanggung jawab atas yang lainnya.

“Akhirnya, selesai juga.” Gumamku. Lalu menyandarkan kepalaku di tembok sudut ruangan. Berat sekali rasanya, padahal baru hari pertama. Tiba-tiba ada seseorang menyodorkan minuman didepanku. Membuatku kaget saja.

“Nih ….. pasti kamu lelah kan ??”

Aku menoleh, ternyata itu Tiffany. Dia tersenyum padaku … omo … nomu yeppuda >.<

Aku mengambil air mineral yang disodorkannya padaku lalu meminumnya.

“Kamu pasti juga lelah kan ?? Dari tadi latihan terus.” Kataku.

“Yap, ini semua demi cita-citaku.” Jawabnya lalu menyenderkan kepalanya ditembok mengikutiku. Aku hanya tersenyum dan memejamkan mataku.

“Semuanyaa !! Latihan vokal hari ini selesai, sekarang kalian boleh istirahat. Nanti jam 5 kita kembali latihan dance. Oke !!” Kata Rania Unni.

“Nee … Kamsahamnidaa.” Kami serentak berdiri dan membungkukkan badan, kecuali Tiffany.

“Yeaaahh !!” Katanya lalu berteriak dan berputar-putar. Semuanya menatap aneh kepada Tiffany, lalu dia menyadarinya dan cepat membungkuk meminta maaf.

“Jwoseonghamnida … jwoseonghamnida …” ucapnya. Aku hanya tertawa melihat tingkahnya yang lucu.

“Aduuhh … aku ini bodoh sekali yaa >,< “ Katanya sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

“Yaa !! Jangan kau pukuli kepalamu seperti itu, nanti tambah bodoh lo .” kataku lalu tertawa padanya.

“Yaahh !! Meskipun bodoh begini kan yang penting cantik… weekk :p .” Katanya lalu menjulurkan lidahnya padaku. Aku hanya tertawa melihat tingkahnya yang konyol.

Aku pun memasuki kamar dan diikuti oleh Tiffany.

“Yah !! Kim Taeyeon, maukah kau menceeritakan tentang dirimu padaku ??.” Katanya. Heehh ?? Aneh sekali dia, belum lama kenal udah sok akrab aja. Awalnya aku sedikit risih dengan sikapnya yang menurutku sedikit ‘Hyperactive’ tapi, entah mengapa lama kelamaan aku jadi menyukainya. Dia itu supel banget orangnya, mungkin karena dia besar di Amerika.

Aku pun menceritakan sedikit tentang diriku, sepertinya dia kurang mengerti maksudku karena aku melihatnya beberapakali mengerutkan  keningnya.

Author Pov

Tak terasa sudah satu bulan lebih mereka tinggal bersama dan semakin dekat satu dan yang lainnya. Karena ini adalah hari sabtu, jadi semua trainee diperbolehkan pulang kerumah masing-masing. Semua pulang kerumah, kecuali Tiffany yang selalu tinggal di Dorm sendirian, karena dia tidak punya siapa-siapa di Korea.

“Kyaa !!! Akhirnya, selesai sudah semua aktifitas kita hari ini >.< Aku mau pulangg !! Aku kangen sama Umma.” Teriak Seohyun.

“Ne, Aku jugaaa !!” Kata Jessica.

Semua member sudah bersiap-siap dan memesan tiket kereta ke rumah masing-masing. Tiffany kelihatan murung setiap hari sabtu karena dia akan ditinggal sendiri di Dorm sementara yang lain pergi kerumah keluarganya masing-masing.

Tiffany Pov

Hari ini hari Sabtu ya ?? Aku membenci hari sabtu >.< Sementara yang lainnya menungu datangnya hari Sabtu. Aku melihat Taeyeon, dia terlihat senang sekali. Aku memaksakan senyumku untuknya.

“Unni, jaga dorm baik-baik yaa.” Kata Yoona.

“Unni, jangan latihan terus-menerus ya.. jaga kesehatanmu, istirahat yang banyak dan jangan lupa makan.” Kata Maknae yang baik hati dan perhatian ini.

“Ne.”  Aku mengangguk dan melambaikan tanganku pada merekaa. Ketika aku akan kembali ke Dorm, ada tangan yang menahanku.

“Tiffany.” Katanya lambut, aku menoleh dan ternyata Taeyeon.

“Taeyeon ?? Kok masih ada disini ?? Kamu gak pulang ??” Kataku setengah kaget.

“Umm … Fany, aku punya kejutan buat kamu .” Katanya. Kejutan ?? Kejutan apa ?? Apa yang akan dia lakukan ??

“Kejutan apa ??” Tanyaku penasaran.

“Umm … Sudahlah. Ayo ikut aku .” Katanya.

-TBC-

Iklan

14 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 4”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s