Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 11

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                 : Its Our Story (The Power of 9)

Gendre            : Romance, Comedy

Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning          : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

 

[PART XI]

Author Pov

Saat semua sedang berkumpul dan berbincang-bincang di ruang tengah, tiba-tiba manager oppa masuk dan membawa seorang gadis seumuran dengan mereka.

“Yeodeul-ah !! kita kedatangan anggota baru.” Teriak manager oppa excited.

“Mwo ??” Teriak mereka secara bersamaan.

“Wae ?? kalian tidak suka??” lanjut manager oppa.

“Anio, setidaknya kau memperkenalkan dia dulu -.-” Kata Jessica super dingin karena terbawa percakapan yang tadi.

“Ah, ne … hampir saja aku melupakannya, hehehehe … yeo deul-ah … ini Sunny, dia akan di debutkan bersama kalian nanti. Sunny, ini semua anggota SNSD.” Jelas manager oppa.

“Ah, ne … annyeong haseyo, lee Sun Kyu imnida, tapi kalian bisa manggil aku Sunny.” Katanya.

“Ne Sunny, selamat bergabung bersama kami.” Kata Taeyeon.

“Ah, ne..” jawabnya.

“Sunny ini keponakan dari Lee So Man Sajangnim, tapi kalian jangan berpikiran bahwa dia tidak berusaha keras bergabung disini seperti kalian, dia juga diaudisi kok. Dia juga sudah ditraining di management lain selama beberapa bulan. Kalian bisa menginterogasinya nanti.” Kata manager oppa panjang lebar.

“Nah, Sunny silahkan menyesaikan diri dengan mereka. Kamu nanti akan diberikan kamar tersendiri, meskipun tidak sebesar kamar-kamar mereka. Semoga kamu betah dengan mereka ya. Oiya, hati-hati dengan yang tinggi ini, dia bisa menghabiskan makananmu dalam hitungan detik, hahaha.” Lanjut oppa.

“Ya Oppa !!” Kata Sooyong dengan aegyonya yang parah.

“Oke Yeodeul-ah, aku masih banyak kerjaan, aku tinggal dulu yah, hohoho.” Kata oppa lalu pergi keluar.

Sunny Pov

Waah, mereka cantik-cantik yah, tinggi-tinggi lagi T_T aku jadi minder.

“Sunny, sini duduk disini sama kita. Kita akan menginterogasi sedikit tentangmu, hohoho. Kau tidak keberatan kan ??” Tanya salah satu yeoja yang tingginya udah kayak tiang listrik.

“Ah, ne.. kamsahamnida.” Jawabku lalu membungkuk  pada mereka.

“Tidak usah terlalu formal dengan kami Sunny.” Kata seorang yeoja yang cantik sekali manis lagi.

“Wah, sepertinya bakalan ada yang menggantikan posisi maknae nih.” Kata yeoja yang berwajah seperti laki-laki tapi cool.

“Hmm.. Sunny, perkenalkan aku Kim Taeyeon, aku akan menjadi Leader di group ini. Aku perkenalkan satu-persatu ya.” Kata yeoja yang bernama Kim Taeyeon.

“Ne.” jawabku.

“Yang tinggi seperti tiang listrik itu namanya Sooyoung. Meskipun dia itu tinggi dan sangat kurus, dia itu ratu makan alias ShikShin di SNSD.” Katanya aku mengangguk dan tersenyum pada Sooyoung. Dia membalas senyumanku.

“Yah !! Taeng, kau membocorkannya.” Kata Sooyoung.

“Iya, daripada nanti dia Shock liat porsi makan kamu, hahaha.” Kata Taeyeon. Disambut dengan tawa dari semua anggota.

“Yang cantik dan manis itu namanya Yoona, dia juga shikshin kedua setelah Sooyoung. Meskipun mereka berdua makan sampe meledakpun gak mungkin bisa gemuk.” Kata Taeyeon.

“Unni, aku akan segera memakanmu.” Jawabnya. Aku segera membungkuk dan mengucapkan salam.

“Kan aku sudah bilang, jangan terlalu formal kepada kami.” Katanya lalu tersenyum, aku membalas senyumannya dengan segenap Aegyeo yang kupunya *jiahh

“Yang cantik tapi sedingin es di kutub selatan ini namanya Jessica. Meskipun kelihatannya dingin, tapi sebenarnya dia itu hangat dan lembut kok.” Lanjutnya.

“Ya !! Sok tahu kau.” Kata Jessica. Sepertinya dia memang dingin brrr.

“Yang tinggi dan berkulit sedikit gelap ini namanya Yuri.” Aku tersenyum padanya dan dia membalas senyumanku.

“Yang mukanya kayak cowok ini namanya Hyeoyeon, tapi meskipun begitu dia itu sudah seperti ibu bagi kami.” Aku tersenyum padanya.

“Iya, kalau ka mau dibuatkan makanan, bilang saja padaku.” Katanya akupun tersenyum. Kelihatannya, mereka semua ramah-ramah.

“Hyo, aku mau dong dibuatkan makanan :3 .” Kata Sooyoung.

“Ya !! Kau sudah menghabiskan makanan satu kulkas ShikShin.” Jawab Hyoyeon, aku tertawa.

“Yang tinggi dan kalem ini namanya Seohyun, dia itu maknae di grop kita, tapi sepertinya sebentar lagi akan digantikan denganmu, hehehe.” Katanya. Wah, berati aku harus memanggil mereka semua Unni dong.. hmpfttt….

“Yang terakhir ini Tiffany, dia brasal dari Amerika dan belum terlalu fasih berbahasa korea, jadi kalau dia salah mengcapkan sesuatu padamu, harap dimaklumi yah.” Kata Taeyeon. Aku pun tersenyum kepada Tiffany, dia membalas senyumku. Wih, baru kali ini ada seseorang yang bisa mengalahkan dahsyatnya senyumanku. Senyumannya seribu kali lebih dahsyat daripada aku.

Tiba-tiba Taeyeon mendekatkan diri padaku mensejajarkan badannya denganku.

“Yeah !!” Teriaknya.

“Wae Taeng ??” Tanya Yuri atau Yoona ya ?? mukanya mirip sih -.-

“Anio, ternyata kita sama-sama pendek ya, hehehe. Aku jadi ada temannya.” Katanya lalu berputar-putar gak jelas.

“Aigoo… mianhae ya Sunny, dia memang begitu.” Kata Sooyoung.

“Ne.” jawabku sambil tersenyum.

“Oiya, ceritakan tentang dirimu.” Tanya Hyoyeon.

“Ne, umm … mulainya darimana ya ?? hehehe.” Jawabku.

“Hahahaha, kau bisa menceritakan tentang dirimu dulu, hobbimu, dsb.” Jawab Sooyoung.

“Uh, aku Sunny aku lahir di AS… aku…” belum sempat aku melanjutkan kataku.

“Yah !! Kita sama !!” Teriak dua Yeoja yang sepertinya bernama Jessica dan Tiffany.

“yeah, tapi aku hanya lahir disitu lalu kemudian pidah ke Kuait, tapi karena ada perang jadi aku kembali lagi ke Korea Selatan dan sampai sekarang aku tidak berani dengan petasan. Mungkin aku bisa pingsan jika mendengarnya.” Kataku pada mereka sebelum mereka menjahiliku dengan benda itu.

“Oh, kalau begitu berapa tanggal lahirmu ??” Tanya Sooyoung.

“hehehe, aku lahir tanggal 15 Mei 1989.” Jawabku dengan muka polos.

“Mwoo??” Kaget mereka semua.

“Waeyo ??” Tanyaku lembut.

“Kukira kau akan jadi maknae.” Kata Hyoyeon dan Taeyeon bersamaan.

“Eh, memangnya kalian semua umur berapa ??” Tanyaku sedikit penasaran.

“Aku, Taeyeon, Jessica, Tiffany, dan Yuri semuanya lahir pada tahun 1989. Sooyoung dan Yoona lahir pada tahun1990 . Dan Seohyun sang Maknae lahir pada tahun 1991.” Kata Hyoyeon.

“Oh, berarti kita seumuran yah.” Kataku.

“Yap.” kata Taeyeon. Aku membenarkan dudukku  lalu berpindah disebelah Taeyeon yang disebelahnya ada Tiffany sehingga Taeyeon berada ditengah2. Sepertinya dia (Taeyeon maksudku) anak yang baik, aku jadi ingin dekat dengannya. Kita semua berbincang-bincang lama sekali sampai tidak menyadari bahwa hari sudah gelap. Aku semakin dekat dengan Taeyeon, dia itu anaknya baik banget. Tapi, Tiffany ini kenapa ya ?? kok dia tidak banyak bicara ?? tadi mereka berkata bahwa Tiffany ini adalah orang yang sangat Hyperaktiv. Tapi kenapa dia malah diam aja -.-

Hanya dia dan Jessica tentunya yang tidak terlalu tertarik dengan pembicaraan kami semua.

“Ya !! Ppany-ah ?? kamu kenapa ??” Tanya Taeyeon. Tiffany hanya menggeleng, lalu Taeyeon membisikkan sesuatu ke telinga Tiffany dan dia langsung mengangguk.

“Aku permisi dulu ya, aku capek sekali ingin tidur.” Kata Fany.

“Ne.” Jawab semuanya tanpa menoleh padanya. Aku jadi merasa sedikit bersalah padanya.

Tiffany Pov

Jiah, apa-apaan itu ?? mereka semua mengacuhkan ku apalagi Taeyeon. Sepertinya dia senang sekali kedatangan gadis kecil itu. Aku pergi keatas balkon dan menyalakan rokokku. Sudah 3 bulan aku, Yoona dan Yuri melakukan kebiasaan ini di balkon ini kalau sabtu dan minggu terkadang mereka menemaniku. Sama seperti aku yang dua minggu sekali pergi ke rumah keluarga Taeyeon aku merasa senang sekali bersama mereka. Sebenarnya, Taeyeon mengajakku setiap minggu kesana tapi aku tidak mau merepotkan mereka.

Huuuffttt

Aku menghembuskan rokok pertamaku. Rasanya nikmat sekali, aku sangat ingin melakukannya saat ini, untuk menenangkan pikiranku.

Aku berlari ke sisi belakang agar tidak ada yang bisa melihatku kalau-kalau ada yang kemari.

Durt…Durt…Durt…

Hp ku bergetar dan aku segera membukanya.

From : TaeTae

Ya !! kau dimana ?? katamu tidur ?? kok tidak ada dikamar ??

Aku membalasnya.

To : TaeTae

Mwo ?? Aku sedang mencari udara segar. Kau bersenang-senaglah dengan Sunny dan yang lainnya.

Send.

Durt…Durt…Durt

From : TaeTae

Ya !! jangan cemburu seperti anak kecil begitu. -.-

Yah, hubunganku dengan Taeyeon semakin dekat meskipun dia selalu didekati oleh Leeteuk oppa. Tapi kita sudah membuat janji satu sama lain dengan kalung ini bahwa kita akan selalu bersama selamanya (sebagai sahabat tentunya) lalu dia memberiku sebuah kalung gembok dan dia bebrbentuk kunci. Kita seperti terikat satu sama lain. Aku menyentuh kalung itu dan merasakannya sebentar lalu membalas SMSya.

To : TaeTae.

Anio, aku tidak cemburu padamu. Kan kita sudah membuat janji satu sama lain dengan kalung ini.

Send.

Durt…Durt…Durt

From : TaeTae

Ne, Ppany-ah J kalau begitu jangan lama-lama yah, aku sudah ngantuk nih. Sebelum aku tidur di kamar Sunny nih. Dia mengajakku, kalau kamu gak segera kesini. Aku takut dia akan terus memaksaku dan aku tidak dapat menolaknya.

Mwo ?? Aku mataku melebar dan langsung saja kubuang puting rokok yang tinggal separuh itu lalu berlari kekamar tanpa mencuci muka. Kebiasaan yang kulakukan kalau selesai merokok begitu juga Yuri dan Yoona.

“Ya !! Kim Taeyeon !!” Teriakku lalu membuka kamar. Ada Taeyeon dan Sunny sedang mengobrol berdua dikamarku.

“Mwo Ppany ?? Kenapa berteriak-teriak seperti itu.” Tanyanya.

“Ya !! aku mau tidur, ngantuk. Taetae temani aku ya, aku mau bercerita sesuatu.” Kataku.

“Taetae ??” Tanya Sunny dengan tatapan aneh.

“Ne, itu nama panggilanku dari anak-anak SNSD, nanti kamu juga pasti akan dapat.” Kata Taeyeon lalu tersenyum pada gadis itu.

“Oh, okey. yasudah aku pergi ke kamarku dulu ya.” Kata Sunny lalu pergi dari kamar kami berdua. Hufft… leganya.

“Umm, apa yang ingin kau katakan Ppany-ah ??” Tanyanya. JEDIERRR !! Aku gak tau apa yang harus kukatakan. Aku berkata seperti itu tadi biar Sunny segera pergi dari kamar kami.

“Ppany Ppany Tippany ??” katanya membuyarkan lamunanku.

“Eh ?? Umm … besok saja yaa?? Aku sudah sangat capek.” Bohongku.

“Owh, nee ..” Katanya lalu berbaring disampingku.

“Ppany ??” Katanya lembut.

“Ne ??” Jawabku.

“Kau tidak mencium bau yang aneh ?? sperti apa ya ?? Um … sesuatu yang keras ?” katanya.

SIALL !! Aku tadi belum sempat cuci muka dan gosok gigi.

“Eh, aku tidak mencium apapun.” Bohongku lagi, mianhae Tae.

“Begitu yaa…” katanya lalu memejamkan mata.

“Aku mau pipis dulu.” Kataku lalu pergi ke kamar mandi untuk menghilangkan bau bekas rokok tadi. Setelah itu, aku langsung tidur di sebelah Taeyeon.

Author Pov

“Wah, pagi yang ceraah.” Kata Sunny lalu berlari ke luar dorm.

“Sepertinya aku bangun terlalu pagi, karena belum ada seorang pun yang bangun sekarang. Lebih baik aku berkeliling tempat ini dulu.” Lanjutnya.

Dia berkeliling dorm, mulai dari luar sampai ke dapur, garasi, dan lain-lain sampai akhirnya dia menemukan tangga yang membawanya ke lantai dua, lalu balkon atas.

“Wah, tempat ini menarik juga ya.” Katanya lalu menghembuskan nafas dan melihat ke bawah.

“Aku bisa melihat segalanya dari sini.” Lanjutnya lalu menelusuri setiap inchi dari tempat itu. Kemudian dia menemukan kursi pajang lalu mendudukinuya.

“Eh, ini apa ya ??” Gumamnya.

“Mwo ?? Ini kan rokok ?? siapa yang merokok disini ?? setahuku tempat ini hanya berisi anak-anak SNSD semua. Lalu apa yang harus aku lakukan ?? Sepertinya aku harus bertanya kepada Taeyeon.” Gumamnya lagi.

Sunny Pov

Selesai sarapan pagi, semuanya pada sibuk sendiri. Aku mendekatkan diriku kepada Taeyeon, setelah lama berbincang bincang, aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadanya.

“Tae ?? Disini ada yang merokok ??” Tanyaku sedikit bergetar.

“Mwo ?? tentu saja tidak. Wae ??” Tanyanya lagi.

“Oh, anieo, tadi waktu berkeliling balkon, tidak sengaja aku menemukan kardus rokok.” Jawabku mantap.

“MWOO ??” Teriaknya membuat semua orang menoleh kepadanya.

-TBC-

16 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 11”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

