Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 13

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                 : Its Our Story (The Power of 9)

Gendre            : Romance, Comedy

Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning          : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

[PART XIII]

Author Pov

Hubungan Tiffany dan Taeyeon tak kunjung membaik. Tidak ada yang memulai percakapan diantara mereka. Taeyeon masih merasa sangat marah, dia menunggu permohonan maaf Tiffany, tapi dia tak kunjung meminta maaf. Bahkan, orang tua Taeyeon pun terus meanyakan tentang Tiffany.  Entah mengapa Taeyeon masih belum bisa memaafkan Fanny, padahal hubungannya dengan YoonYul membaik.

Tiffany merasa dia sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Taeyeon, karena dia sekarang sudah memiliki sahabat dekat yaitu Sunny. Wajah Tiffany menjadi lebih sering murung, tidak seperti dulu yang selalu bersinar dalam kondisi apapun. Sementara itu, hubungan Yoona dan Seohyun juga semakin membaik, meskipun pada awalnya Seo tak mau bicara pada Yoona, tapi lama-kelamaan Seo luluh dengan rengekan-rengekan Yoona. Dan, yah tahu sendiri kan hubungan YulSic -.- semakin mesra saja.

“Taeng, nanti temani aku yuk.” Ajak Sunny.

“Kemana ??” Tanya Taeyeon.

“Jalan-jalan, latihan kita berakhir jam berapa ?? Aku bosan.” Katanya dengan Aegyonya yang khas.

“Um, sepertinya jam 4 sore kita sudah free.” Jawab Taeyeon.

“Kalau gitu, kita ke ….. mall aja, kita shopping sekaligus menyegarkan pikiran.” Mohon Sunny.

“Um…. Okay, anything for you bunny, hahaha.” Jawab Taeyeon, entah mengapa jika ada Tiffany dia selalu ingin berdekatan dengan Sunny. Meskipun Sunny tahu semua itu, tapi Sunny senang-senang saja.

“Ya !! Duo Danshin, ajaklah aku bersama kalian, aku ingin makan sepuasnya.” Sahut Sooyoung.

“Ya !! kita pergi bukan untuk makan, tapi untuk jalan-jalan.” Jawab Taeng.

“Ya !! Setelah jalan-jalan kita bisa makan dulu sebentar.” Kata Sooyoung lalu menggembungkan pipinya.

“hehehe, baiklah Sooyoungie, kau boleh ikut.” Kata Sunny.

“Yaa~~ dia hanya akan memnganggu keasyikan kita berdua saja bunny, pasti dia akan merengek-rengek meminta makanan dan membuat kita kanker (KAntong KERing).” Jawab Taeyeon dengan nada kesal yang dibuat-buat.

“Ya !! Taeng, aku tidak minta diteraktir olehmu kok. Ya kan Sunny Bunny Honey.” Winkk ^_< Soo memberikan sebuah wink pada Sunny yang membuatnya tertawa karena aegyeonya yang parah 😀

“Terserahlah, pokoknya jangan ganggu kami dan jangan merengek-rengek pada kami untuk meminta makanan.” Ujar Taeng.

“Ne, arasseo. Gomawo Unnies.” Kata Soo.

“Sejak kapan kau memaggilku Unni -.-“ tanya Taeng menirukan ekspresi dingin Jessica. Semua orang tertawa melihat dan mendengar pertengkaran antara Soo dan Taeng.

Taeng melihat kesekitar mencari sesuatu.

Taeyeon Pov

“Kemana ya dia ?? sepertinya dia ada disitu tadi.” Gumamku sambil melihat ke semua arah di ruangan itu.

“Kau mencari Fany yah ??” Tanya Jessica to the point lengkap satu paket dengan tatapan Icy nya. Fanny yang baru muncul dari kamar mandi langsung menoleh dan bertanya “Wae Sicca ??”

“Ani, a….um….a…aku hanya mencari HPku, sepertinya tadi ada disitu.” Bohong Taeng.

“Unnie, tuh HPmu ada di saku.” Sahut Seo membuatku malu setengah mati, mukaku langsung memerah. Semua member tertawa kecuali Tiffany tentunya dia memalingkan mukanya.

“Uh, aku lupa, hehehe.” Jawabku segera, sial -.- matanya Seo tajem banget kaya elang.

“Sudahlah akui saja Taeng.” Sahut Yuri.

“Mwo ya ?? ah, ini sudah hampir jam 10. Ayo kita bersiap latihan.” Kataku mencoba mengalihkan pembicaraan. Aku menyuruh mereka untuk bersiap-siap sebelum pembicaraan ini semakin jauh =.= lagi pula disini ada Tiffany.

*********************

“Taeng… kau sudah siap??” Tanya Sunny padaku.

“Tentu Bunny~~.” Jawabku.

“Sooyoungie~~ kajja !!!” Teriak Sunny berlari menuju kamar Sooyoung. Aku terkikik melihat tingkahnya.

“Kajja !! Yeodeul-ah, kita pergi dulu, jaga dorm baik-baik ya..” kataku lalu memberi wink pada Seo dan Hyo.

“Unnie, jangan lama-lama yaa.” Kata Seobaby.

“Ne, aku jadi masak sendiri deh…” Sahut Hyo.

“Ani Hyo.. aku usahakan makan malem di dorm kok.” Balasku.

“Mana mungkin, kalau kau mengajak dia.” Kata Jessica sambil menunjuk Soo.

“Hehehehe… yasudah, kita pergi dulu… daaaaa …” kata Sooyoungie sambil melambaikan tangan pada mereka.

Tiffany Pov

TaeTae… tega sekali kau melakukan ini padaku. Setiap hari aku hanya bisa melihat Tae dan Sunny dari jauh bahkan dengan sengaja tidak memandangnya. Aku hanya tidak siap untuk berhadapan dengan Taeyeon dan melihat kebersamaan mereka yang semakin membuat hatiku panas. Setelah mereka pergi, aku langsung masuk kekamarku dan menagis. Aku menangis sampai membuat mataku sembab.

Tok… Tok…. Tok….

Aku mengusap air mata dari kedua mataku.

‘Masuk….” Kataku lemah.

“Tiff…..”

“Eh, Jessie ??” Kagetku.

“Boleh aku masuk..?” Tanyanya.

“Silahkan…” Jawabku lalu membalikkan badan dan menyeka sisa-sia air mataku supaya Jessica tidak menyadarinya.

“Fanyy-ah…” katanya lalu memelukku dari belakang.

“Jessie … Wae ??” Kagetku.

“Boleh aku bertanya padamu ?? tapi kau harus menjawabnya dengan jujur!!” Katanya lalu membalikkan badanku dan menatapku dalam.

“Mwo ??” Aku menjawab.

“Kau mencintai Taeyeon ??” Tiga kata yang keluar dari mulutnya langsung menghujam hatiku yang terdalam.

“MWO ???? YA !! APA YANG KAU KATAKAN ??? JANGAN BERCANDA !!!” Teriakku padanya.

“Jujurlah … aku dapat melihat jelas dari wajahmu kalau kau selalu murung saat Sunny dan Taeyeon sedang berduaan.” Katanya lagi.

“Eh ?? Itu … itu …. Karena kita adalah teman dan roomates sebelumnya, dan hanya gara-gara kejadian itu, kita jadi seperti ini. Aku, menyesal pada diriku sendiri. Tapi aku tak berani meminta maaf padanya, aku takut dia takkan memaafkanku.” Kataku, aku tak dapat lagi membendung air mataku. Itu keluar begitu saja.

“Jawab pertanyaanku ini, bagaimana perasaanmu saat Sunny dan Taeyeon jalan berdua ??” Tanyanya dengan wajah yang serius.

“Aku…. Um … merasa sedikit tidak nyaman.” Jawabku. Tidak sedikit, tetapi hatiku SANGAT SANGAT SANGAT PANAS. Batinku. Dia tertawa kecil. Apanya yang lucu ??
“Kau lucu Fanny-ah… kekeekk…kau bahkan selalu tiba-tiba menghilang saat mereka sedang berduaan.” Sahutnya -.-

“Um… aku… aku …” Belum sempat aku melanjutkan kata-kataku..

“Ya !! Babo !! Kim Taeyeon itu juga sangat mencintaimu.” Katanya.

“Mwo ?? Mana mungkin, dia itu sangat kecewa padaku, dan sekarang dia semakin membenciku.” Kataku lalu menundukkan kepalaku.

“Dia marah dan kecewa padamu itu karena dia mencintaimu Fanny-ah.” Jawabnya lalu terkikik lagi.

“Tidak mungkin dia mencintai Yeoja, apalagi sepertiku.” Kataku.

“Ani, ani … Okay ini memang salah, tapi hati tidak dapat dibohongi. Just Follow your heart Fanny-ah.” Katanya lalu memberiku sebuah wink dan keluar dari kamarku. Anak itu kenapa ya ?? aneh sekali -.-

Taeyeon Pov

“Taeng, yang ini gimana ??” Tanya Sunny padaku lalu menyodorkan

“Oh, bagus kok Sun.” Jawabku ngasal. Jujur, aku tidak terlalu tertarik dengan dunia per Fashionan.

“Dari tadi jawabanmu bagus-bagus doang.” Katanya datar.

“Hehehe, emang bagus kok.” Jawabku.

“Unies, makan yukk !!” Teriak Soo membuat telingaku sakit saja.

“Ya !! Makan sendiri sana !!” Jawabku pada Soo.

“Taeng, kau mau membiarkanku mati kelaparan yah ??” Teriak Soo.

“Sudah, ayo makan dulu.. Taeng, kamu sudah lelah kan dari tadi menemaniku belanja terus.” Kata Sunny.

“Ne… Bunny, ayo makan !!” Kata Soo lalu menaik tangan Sunny. Entah mengapa aku merasa ada yang aneh dengan mereka.

“Soo, mau makan apa ??” Tanya Sunny.

“Apa ya … umm… spagethi ukuran jumbo 4 porsi ya.. !!” Teriak Soo.

“Heeehh ???” Kaget Sunny. Ekspresinya lucu sekali.

“Hehehehe, abis aku laper banget >///<.” Jawab Soo.

“Ya !! Kau bisa menghabiskan semua uang dikantongku -.-“ Jawab Sunny lalu memukul pelan pundak Soo. Aku hanya tertawa melihat tingkah mereka berdua.

“Taeng, kau minum aja ?? gak makan ??” Tanya Sunny.

“Gak ah, lagi males makan.” Jawabku singkat.

“Tenang aja, uangku masih cukup kok buat nraktir kamu.” Kata Sunny lalu melirik ke arah Soo yang sedang melahap Spagethi jumbo ke 3 nya. Yaiyalah, keponakannya Bos Besar gitu lohh -.-

“Sunny, boleh aku manbah lagi ??” Tanya Soo.

“HAAHH ?!?!” Kaget Sunny. Aku tertawa.

“Sudah, belikan dia aja sana..” kataku.

“Soo, kamu seperti orang gak makan setahun aja -.-“ Ujar Sunny. Kita semua tertawa.

“Um… Taeng, apa gak sebaiknya kau meminta maaf pada Tiffany ?? kasihan dia..” Kata Sunny tiba-tiba.

“Eh, kenapa kau menanyakan hal ini padaku ?? kenapa tak kau suruh dia minta maaf padaku ?? yang salah kan dia, bukan aku !!” Jawabku ketus.

“Sunny bener Taeng, harus ada yang memulainya.” Jawab Soo.

“Kalian berdua ini kenapa sih ?? sengaja ya ??” Jawabku sewot.

“hehehe… ini smua demi kebaikan kita, gak mungkin kan kita selamanya kayak gini, kita itu SNSD. Kita harus bersama-sama sampai kapanpun, harus berbagi satu sama lain dan harus saling memaafkan. Apapun kesalahannya, kita harus membicarakannya sama-sama dan mencari solusinya juga bersama-sama. Bukan malah menjauhi satu sama lain.” Jelas Soo. Ada benarnya juga sih kata-katanya. Aku ini Leader, tapi kenapa dia bisa lebih dewasa daripada aku sih -.-

“Auk ah … aku gak pengen bicara soal itu lagi.” Jawabku singkat.

“Huft … yasudahlah, tapi sebaiknya kau pikirkan baik-baik kata Sooyoungie tadi.” Kata Sunny memberi Aegyeonya padaku. Membuat moodku makin down saja.

**************************************

Author Pov

“Aku pulaaangggg !!!” Teriak Soo.

“Wah, wah … kalian belanja apa aja tadi ??” Tanya Yuri padaku dan Sunny.

“Banyak Yul.” Jawab Sunny.

“Apa aja?? Aku gak dibeliin nih -.- ?? masa Taeng ma Sooyoung Unni aja yang dibeliin ??” Sahut Yoona.

“Ahahaha, aku beliin kok semua tenang aja ..” jawab Sunny.

“Waaa…. gomawo Sunny.” Teriak Jessica lalu memeluk Sunny. Dia ini, biasanya aja dinginnya kayak dikutub -.-

“Dibeliin apanya ?? Sunny cuma beliin Taeng doang. Dari tadi aku dikacangin mulu.” Kata Soo sambil ngelirik Fanny yang terlihat murung.

“Mwo ?? Tadi kamu hampir buat kantongku jebol gara-gara spagethi jumbo 6 porsimu itu !!” Kata Sunny lalu menjitak pelan kepala Soo.

“weheheheh… itu tidak termasuk.” Jawab Soo sambil tertawa diikuti member yang lainnya.

“Ini, belanjaan buat kalian. Taeng, masuk yuk … aku mau cerita sesuatu yang penting sama kamu.” Kata Sunny lalu menggandeng tangan Taeyeon.

“Wah..wahh … couple duo danshin ini memang mesra sekali yaaa..” Celetuk Yuri lalu melirik kearah Jessica yang terkikik dan Tiffany yang sudah tidak ada ditempat.

Taeyeon Pov

“Mwo Sunny-ah ??” Tanyaku pada Sunny.

‘Taeng, aku mo curhat.” Kata Sunny lalu menyandarkan kepalanya dibahuku. Aku hanya mengangguk mengiyakannya.

“Taeng, salah gak sih kalo kita suka sesama cewek ??” Tanya Sunny yang membuatku kaget setengah mati.

“Wae ?? Ehm… gimana yaa ?? Memangnya kau suka sama siapa ??” Tanyaku to the point.

“Soo.” Jawabnya singkat.

“SOO ?!?!?!?!” Jawabku kaget lalu tertawa.

“Kenapa ketawa ??” Tanya Sunny lalu menggembungkan pipinya.

“Lucu saja, aku gak bayangin .. kau yang paling pendek suka sama Soo yang paling tinggi. Hahaha.” Jawabku.

“Hehehe, trus gimana pendapatmu ??” Tanyanya lagi.

“Kenapa kau tanyakan padaku ?? seharusnya kau bisa jawab sendiri kan ?? tanyakan pada hatimu.” Kataku lalu memberikan wink padanya dan memeluknya erat sambil membelai rambutnya.

BRAAKK

“Suara apa itu ??” Tanyaku lalu melihat keluar kamar.

Eh, sepatu ini kaaan ?? Gumamku.

-TBC-

 

Iklan

19 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 13”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s