Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 14

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author            : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                 : Its Our Story (The Power of 9)

Gendre            : Romance, Comedy

Main cast        : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning          : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

 

[PART XIV]

Tiffany Pov

“Aku benar-benar panas ngelihat mereka berdua. Apa mungkin benar ya, apa yang dikatakan sama Jessica kalau aku menyukai eh, mencintai Taeyeon ??

“Ini, belanjaan buat kalian. Taeng, masuk yuk … aku mau cerita sesuatu yang penting sama kamu.” Kata Sunny lalu menggandeng tangan Taeyeon.

Waaa… kali ini benteng pertahananku yang sudah kubangun tadi seketika runtuh, aku berlari kekamarku dan menangis sepuas-puasnya.

Tok… Tok…. Tok….

Pasti Jessica… Aku mengusap air mataku. Aku gak mau dia nglihatku menangis gini.

“Masuk..” Jawabku lemah.

“Fanny-ah…” Aku menoleh.

“Eh ?? Yuri-ah ?? Wae ??” Tanyaku sambil memaksakan senyumku.

“Sudah, jangan dipaksakan…” Katanya lalu duduk disampingku.

“Eh ??” Tanyaku.

“hehehe … ini, oleh-olehmu dari Sunny ^_^.” Katanya. Aku melihatnya sekilas, tidak tertarik -.-

“Taruh situ saja.” Kataku dingin.

“Hmm… jangan gitu dong Fanny-ah, kau harus berterimakasih loh sama dia.” Katanya memberikan sebuah wink padaku lalu mengelus pundakku dan keluar.

Aku membukanya, hmm… dia memberiku sepatu ?? high heels ?? bermerek lagi … harganya pasti mahal banget >.< aku aja harus nunggu dua bulan buat beli ginian, nunggu kiriman uang dari Daddy. Darimana dia tahu aku suka mengoleksi sepatu ya ?? lagian, dia juga tahu ukuran sepatuku ?? aneh sekali…

Sepertinya Yuri benar, aku harus berterimakasih padanya. Aku berjalan kekamarnya, eh … kalo ada Taeyeon gimana ??? Biarlah, toh aku juga cuma mau berterimakasih doang.

Aku berjalan menuju kamar Sunny. ‘Sunny, makasih ya… atas hadiahnya.’ Gumamku. Sepertinya itu sudah cukup. Aku berjalan dan menyiapkan mentalku sapa tahu, tiba-tiba ada Taeyeon. Saat aku mau membuka kamarnya, aku mengintip didalamnya……

SHIT !!! Aku melihat mereka BERPELUKAN ??!?

BRAAAK

Sepatu yang tadi kupegang tiba-tiba terjatuh. Taeyeon menuju kemari. Aku segera berlari dengan air mata yang terus menetes. Aku menuju kamarku dan menguncinya. Aku tidak perduli lagi. Aku menangis lebih keras dari sebelumnya, aku menangis semalaman. Entah … perasaanku sangat sakit sekali.. SANGAT SANGAT SANGAT LUAR BIASA SAKIT. Apa yang mereka berdua lakukan dikamar dan berpelukan sepert itu ?? T_T ( Tenang Fanny Unni, author disini #plakk)

Taeyeon Pov

Aku bangun dan mengucek kedua mataku, sepertinya sudah siang. Sunny masih tertidur disampingku. aku membangunkannya. Kita berdua menuju meja makan untuk sarapan. Loh ?? tidak seperti biasanya, hanya ada 2 piring makanan yang ada di meja makan ?? yang lainnya kemana ya ?? aku melihat Tiffany juga sepertinya baru bangun dan keluar dari kamarnya. Eh… matanya sembab.. kenapa yaa ??

“Taeng, kita semua udah makan.. karena, bahan makanan di kulkas juga cuma dikit. Jadi, tadi kita makan seadanya dan yaaahhh … Sooyoung dan Yoona seperti biasa, menghabiskan makanan dan Seohyun hanya bisa menyelamatkan 2 piring itu untuk kalian bertiga.” Jelas Hyo.

“Oh, baiklah kalau begitu, kalian saja yang makan. Aku kembali ke kamar dulu.” Kataku. Sebagai Leader yang baik, aku harus mengutamakan anggotaku dong.

“Taeng !! Sini deh, kita makan berdua aja… yukk… sini..” Kata Sunny lalu menyeretku dan mendudukkanku disampingnya.

“Kan dari kemaren kamu belum makan Taeng, ntar kalo kamu sakit gimana ??” Kata Sunny.

“Ya !! memangnya kau kemarin makan seberapa ?? Udah, makan gih sana !!” Kataku lalu pergi, tapi tanganku ditahan Sunny.

“Udah, ayo …” kata Sunny lalu menyuapkan makanan ke mulutku. Aku melirik kearah Tiffany, dia sedang menunduk dan seperti menahan air matanya.

“Anio, kamu aja deh …” lalu aku membalikkan suapan Sunny ke mulutnya.

“Ini … buat kau saja !!” Kata Tiffany lalu memberikan piringnya pada Sunny dan berlari kekamarnya. Aku dan Sunny saling menatap dan anggota yang lainnya malah ketawa.

“Sunny !! Sini deh …” Kata Sooyoung lalu memberikan Sunny sepiring makanan. Sial… mereka semua mengerjaiku…

“Taeng, sana … kasian tuh dia, pasti sekarang lagi nangis tuh.” Kata Yuri.

“Iya Taeng… kasian dia.”Sahut Jessica.

Sial … aku dikerjain =.=

Tapi, aku juga gak bisa liat dia nangis… uh… gimana nih ?? aku jadi teringat kata-kata Sooyoung

gak mungkin kan kita selamanya kayak gini, kita itu SNSD. Kita harus bersama-sama sampai kapanpun, harus berbagi satu sama lain dan harus saling memaafkan. Apapun kesalahannya, kita harus membicarakannya sama-sama dan mencari solusinya juga bersama-sama. Bukan malah menjauhi satu sama lain

“Oke !!” Kataku lalu masuk kekamarku untuk mengambil sesuatu dan menuju kamarnya dengan membawa piring berisi makanan dan sepatu.

Tok… Tok… Tok…

“Masukk …” Katanya dengan suara yang parau.

Aku membuka pintu kamarnya pelan..

“Masuklah Jess..” Katanya. Em… Jess ??

Dia menoleh kearahku lalu dengan cepat berbalik membelakangiku. Aku mendekatinya dan duduk disampingnya lalu mengulurkan sepiring makanan padanya. Dia tidak menerimanya tapi terdiam pada posisi yang sama lalu menunduk. Aku meletakkan makanan dan sepatunya diatas meja.

“Wae ?? kenapa kau menagis sendirian ??” Tanyaku lalu mengangkat dagunya. Dia tidak menjawab, tapi malah meneteskan air mata. Tanpa sadar aku menciumnya (?). awalnya, dia kaget tapi lama-lama dia menikmati ini. Aku juga tidak tahu mengapa aku melakukannya. Tapi, gara-gara melihat adegan ciuman YulSic waktu itu, aku jadi seperti ini deh =,=

Aku melepaskan ciumanku untuk bernafas.

“Mianhae ….” Kataku.

“Anio, aku yang seharusnya minta maaf, mianhae TaeTae.” Jawabnya lalu meneteskan air mata yang tadi sempat terhenti.

“Ya, aku sudah memaafkanmu, jangan buat aku kecewa lagi yaa.” Kataku lalu tersenyum padanya. Dia membalas senyumanku dengan senyuman yang sudah lama sekali aku rindukan. Kami pun berelukan.

“Ehem…ehem… sudah baikan kah ??” Celetuk Yuri.

“Sepertinya sudah Yul, tadi ada adegan PG 17 nya tuh.” Jawab Jessica sambil terkikik. Waaa… sial, aku lupa tutup pintu tadi. Nasiibb… selalu begini =.=

Aku melihat semua member ada di depan kamarku sambil terkikik melihatku dan Tiffany.

“Um … mana Sunny ??” Tanyaku karena tidak melihat keberadaannya.

“Sepertinya barusan dia sama Sooyoung Unnie deh.” Jawab Maknae.

“Unni, mengapa kau mencarinya ?? kau ingin mengagalkan comeback kalian berdua ???” Celetuk Yoona. Comebak ??? =.=

“Ehm … sebaiknya kita tinggalkan new comeback couple ini berduaan.” Jawab Hyo lalu pergi menjauh dan diikuti oleh member lainnya.

“Um … Tae… boleh aku tanya sesuatu ??” Tanya Tiffany.

“Tentu…” Jawabku.

“Kau dengan Sunny…….” Belum sempat dia berkata padaku.

“Kami hanya berteman.” Jawabku. Dia membentuk tanda ‘O’ dengan bibirnya.

“Kenapa ??” Lanjutku.

“Anio … aku … hanya .. ber…”

“Kamu cemburu ya ??” Tanyaku memotong kata-katanya.

“Anio…. Aku hanya tidak suka saja.” Jawabnya.

“Tidak suka ?? kenapa ??”

“Karena, aku beberapa kali melihatmu berpelukan dengannya.” Jawabya lalu meneteskan air mata.

“Hey…” aku menyeka air matanya.

“Makan dulu, baru aku ceritain.” Kataku lalu menyodorkan makanan kearahnya.

“Kita makan berdua yaa…” Jawabnya. Aku tertawa mendengarnya.

[Flash back]

“Mwo Sunny-ah ??” Tanyaku pada Sunny.

‘Taeng, aku mo curhat.” Kata Sunny lalu menyandarkan kepalanya dibahuku. Aku hanya mengangguk mengiyakannya.

 “Taeng, salah gak sih kalo kita suka sesama cewek ??” Tanya Sunny yang membuatku kaget setengah mati.

“Wae ?? Ehm… gimana yaa ?? Memangnya kau suka sama siapa ??” Tanyaku to the point.

“Soo.” Jawabnya singkat.

“SOO ?!?!?!?!” Jawabku kaget lalu tertawa.

“Kenapa ketawa ??” Tanya Sunny lalu menggembungkan pipinya.

“Lucu saja, aku gak bayangin .. kau yang paling pendek suka sama Soo yang paling tinggi. Hahaha.” Jawabku.

“Hehehe, trus gimana pendapatmu ??” Tanyanya lagi.

“Kenapa kau tanyakan padaku ?? seharusnya kau bisa jawab sendiri kan ?? tanyakan pada hatimu.” Kataku lalu memberikan wink padanya dan memeluknya erat.

[Flashback END]

Dia mengangguk-angguk mendengar ceritaku.

“Gimana ?? Diterima gak nih ?? Ini aku loh yang milih…” Kataku lalu menyodorkan sepatu pemberian Sunny.

“Kamu ??” Tanyanya.

“Tentu saja, mana mungkin Sunny tau ukuran sepatumu -.-“ Jawabku.

“Waaa …. Gomawo …. Aku akan menerimanya dengan senang hati.” Katanya lalu kami berpelukan dan berciuman lagi (?)

Sunny Pov

Mereka berdua berciuman, aduh… kenapa dadaku sakit ya melihat mereka ?? aku kan menyukai Soo bukan Taeng.. dia udah aku anggep Ummaku sendiri, tapi kenapa dadaku sakit sekali ya ??

Aku memegangi dadaku dan mencoba tersenyum melihat mereka karena member yang lain juga tersenyum.

“Kau kenapa ??” Tanya Soo.

“Anio, gak papa kok.” Jawabku.

“Matamu merah tuh.. sini ikut aku.” Kata Soo lalu menggeretku menuju kamarku.

“Soo…” Kataku lalu menangis dipelukannya.

“Wae ?? hatimu sakit melihat mereka ??” Tanyanya.

“Sedikit…” Jawabku.

“Kau menyukainya ??” Dia bertanya sambil menatap mataku dalam.

“Anio, dia sudah aku angep seperti Ummaku sendiri.” Jawabku.

“Kamu bohong…”Ujarnya membuatku kaget.

-TBC-

Iklan

17 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 14”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s