Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 15

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author              : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                    : Its Our Story (The Power of 9)

Genre                 : Romance, Comedy

Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning          : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

 

[PART XV]

Sunny Pov

“Soo…” Kataku lalu menangis dipelukannya.

“Wae ?? hatimu sakit melihat mereka ??” Tanyanya.

“Sedikit…” Jawabku.

“Kau menyukainya ??” Dia bertanya sambil menatap mataku dalam.

“Anio, dia sudah aku angep seperti Ummaku sendiri.” Jawabku.

“Kamu bohong…”Ujarnya membuatku kaget.

“Eh ?? Anio … beneran kok.” Jawabku, entah aku berbohong atau tidak.

“Sunny, boleh aku bertanya sesuatu ??” Tanyanya.

“Tentu..” Jawabku singkat.

“Bolehkah aku menggantikan posisi Taeyeon di hatimu ??” Ujarnya mengena sekali di hatiku.

“Heehh ???”

“Iya, boleh gak ??” Katanya lagi.

“Em … tentu..” Jawabku senang lalu memeluknya lagi.

Yoona Pov

Waaa…semua Unni-unniku pada mesra-mesra semua… Aku dulunya suka sama Yul Unnie, tapi sekarang dia udah punya Jessica Unni T_T

Taeng Unni juga udah balikan sama Tiffany Unnie -.- dan sepertinya Sooyoug Unni menyukai Sunny Unnie. Bahkan Hyoyeon Unni yang minggu lalu baru putus dengan Eunhyuk Oppa, sekarang malah deket sama Nicole Unnie =.=

Sepertinya aku mulai menyukai Seohyunnie ^_^ tapi sepertinya dia tidak menyukaiku T_T

“Hyunnie…” Panggilku.

“Wae Yoong Unnie ??” Tanyanya sambil sibuk menonton Keroro.

“Boleh tanya gak ??”

“Tentu Yoong Unnie.” Katanya lalu tersenyum.

“Mana yang kau pilih ?? Aku atau keroromu.” Upps… keceplosan.

“Eh ??? Wae Yoong Unnie ??” Tanyanya.

“Anio, pengen tau aja.” Kataku lalu tersenyum.

“Ummm…. Tentu saja Yoong Unnie.” Katanya.

“Jinjja ?? ua …” kataku lalu memeluknya erat.

“Unnie, aku gak bisa nafas.. uh…uh…” katanya tergagap.

“Ah…ne…ne …”Kataku.

“Aku… hanyaaa… sangatt senaaang sekali, hehehe… akuu… menyukaimu Hyunn..” Kataku lalu memeluknya lagi.

“Kau menyukaiku Unnie ??” Tanyanya. Aku mengangguk.

“Kukira kau menyukai Yul Unnie.” Katanya lalu menundukkan kepalanya.

“Eeehhh ???” Dia tidak menjawab malah meneteskan air mata.

“Wae geurae ?? Aku memang….um…. pernah menyukai Yul Unnie, tapi itu dulu… sebelum aku menyadari perasaanku padamu.” Kataku plus dengan Aegyeo.

“Jinjja ??” Tanyanya.

“Tentu, lagian Yul Unni sudah milik Jessie Unnie. Aku senang melihat mereka berdua senang.” Kataku tanpa terasa air mataku menetes.

“Waeyo Unnie ??”

“Anio… mungkin… awalnya memang menyakitkan, tapi… lama-lama aku bisa melupakannya.” Kataku sambil mengusap mataku.

“Unni, jangan nangis lagi.. aku selalu disini untuk Unnie.” Katanya lalu mengusap air mata yang tersisa dipipiku.

“Kau juga menyukaiku Hyunnie ??” Tanyaku.

“Sejak pertamakali aku bertemu dengan Unnie. Saat kita berbagi kamar bersama-sama…. Tapi aku memendam perasaan itu lagi karena aku tahu Yoong Unnie menyukai Yul Unnie. Saat Yul Unnie mengatakan dia menyukai Sicca Unnie… aku… tahu Unnie sangat terluka, aku tidak bisa melihatmu seperti itu Unn.” Kata Hyunnie lalu meneteskan air matanya.

“Anio… now, I have u.” kataku lalu memeluknya erat.

“Unniee… love you..” Katanya.

“Luv You too Huun :* Jawabku lalu mengecup pipinya.

“Ehemmm… ada pasangan baru gede nih sepertinya.” Celetuk Hyoyeon.

“Waaa… Hyo Unnie… sejak kapan kalian ada disini.” Tanyaku kaget.

“Sejak tadi.” Jawabnya singkat.

“ta…ta…tadi ?? jadi unnie dengar semua pembicaraan kita ??” Tanya Hyunnie.

“hehehe… tenang aja, aku bisa jaga rahasia kok.” Kata Hyo Unnie membuat gerakan seperti menguci mulutnya.

“Gomawo Unnieee…” Kataku lalu memeluknya.

“Yoongg… kau kuat banget sih, aku sampek gak bisa napas nih -.-“ Kataku melepaskan pelukannya sambil nyengir.

**************************************************

~TaeNy~

Tiffany Pov

Aku tak bisa percaya… Taeyeon menciumku (?) MENCIUM BIBIRKU… oh… gosh… semoga ini bukan mimpi. Jika ini mimpi, aku mohon jangan bangunkan aku selamanya, biarkan seperti ini. Aku tersenyum padanya.

“Kenapa kau terseyum padaku seperti itu ??” Tanya TaeTae.

“Love You Tae…” Kataku memngungkapkan isi hati yang sudah 2 tahun kupendam. Dia hanya tersenyum padaku.

“Wae ??” Tanyaku lagi.

“Kau lucu… bwahahahaha.” Jawabnya. Aku menggembungkan pipiku lalu dia mencubit pipiku kayak anak kecil.

“Gimana ??” Tanyaku lagi.

“Apanya ??” Tanyanya balik.

“Do You Love Me too ??” Tanyaku menunjukkan muka paling imutku.

“UUU…… :3 Luv You Too Ppanyyy~~” Jawabnya. Tanpa terasa mukaku memanas dan dadaku berdetak lebih kencang. Aku lalu berlari untuk mengambil sesuatu.

“Nih…” Kataku lalu menyodorkan kalung Locksmith yang dulu pernah kita pakai.

“Ini…..”

“Yap, sekarang kalung ini bukanlah tanda persahabatan kita, tapi ini tanda cinta kita yang tulus dari hati kita.” Ujarku lalu mengalungkan kalung kunci kepadanya. Diapun juga mengalungkan kalung gembok di leherku.

“Ppany~ah” Tanyanya.

“Wae ??”

“Tau gak kenapa aku pake kalung kunci ini ??” Tanyanya lagi.

“Itukan tanda cinta kita.” Jawabku polos.

“Karena… aku mau hanya aku yang bisa membuka hatimu dengan kunciku, dan menaruh hatiku disela-sela hatimu lalu menguncinya kembali agar tidak ada orang lain yang menaruh hatinya di antara hatimu dan hatiku..” Katanya sok swit banget (Jiaahh… author gombal dikit yee… hehehehe)

Aku tertawa mendengar kata-katanya lalu memeluknya erat.

“Taeyeon~aa… you’re mine now.” Kataku.

“Always be Yours.” Jawabnya sambil berpelukan dan kita tertidur bersama *hanya tertidur*#Plakk

Taeyeon Pov

Tak terasa sudah 6 bulan mendekati debut SNSD. Kita berlatih keras setiap hari untuk mempersiapkan semuanya.

@Ruang latihan dance SM

“Taeyeon-a …. Lakukan gerakan seperti ini… jangan seperti itu, bahkan Sunny yang lebih pendek darimu saja bisa melakukannya. Tapi nmengapa kau tetap melakukan gerakan yang salah !!” Kata Jason Oppa pelatih dance kami. Entah mengapa, tapi aku sudah merasa bahwa gerakan yang aku lalukan ini sudah benar, tapi mengapa saat kami melakukannya bersama-sama tetap saja terlihat bahwa gerakanku tidak match dengan mereka.

“Kau masih melakukan gerakan yang salah Taeyeon-a… mengapa kau akhir-akhir ini haa??” Tanya Jasson Oppa padaku. Aku hanya menggelenggkan kepala setelah percobaan kita yang ke 20 kali.

“Sudahlah, kalian semua sudah terlihat capek… Latihan ini dilanjutkan besok saja, sekarang kalian beristirahat dulu 60 menit lalu berlatih vokal bersama Rania-sshi.” Kata Jasson Oppa lalu meninggalkan kami. Aku yang memang sudah sangat capek menyandarkan kepalaku disudut kaca ruang latihan dance.

“Ya !! Taeyeon-aa… neo waegeurae ?? Kenapa kau tidak bisa melakukan gerakan yang cukup mudah itu ??” Tanya Hyoyeon padaku. Lagi-lagi aku hanya menggeleng.

“Unnie, nanti aku akan mengajarimu.” Sahut Yoong. Aku tersenyum lalu menutup mataku dan kembali menyenderkan kepalaku. Aku merasakan ada sesuatu di pundakku. Aku membuka mataku, aku melihat Tiffany menyandarkan kepalanya di punggungku lalu tersenyum memperlihatkan ‘eyesmile’ padaku. Aku tersenyum lemah padanya lalu dia mengusap-usap pundakku.

@Ruang latihan Vokal SM

“Ya !! Kim Taeyeon, rendahkan sedikit suaramu itu, kau membuat suara yang lain tenggelam !! Kau memang Main Vokal, tapi kau juga harus bisa mengimbangi suara member yang lain, apalagi kau ini akan menjadi Leader mereka. Seharusnya kau bisa membaur bersama mereka bukan malah mendominasi diantara mereka.” Teriak Rania Unni memarahiku.

“Nee…” Aku membungkuk dan mencoba menyanyi lagi, aku harus mencoba berkali-kali baru bisa melakukannya.

“Taeyeon !! Kali ini saat kau harus melakukan nada tinggi kau malah merendahkan suaramu ?? Kau ini kenapa siiihh ??!!” Teriak Rania Unni lagi. Aku mencoba terus tetapi tetap tidak bisa.

“Apa ini yang disebut Leader girlband yang akan menjadi no 1 di Asia ??” Kata Rania Unni dengan nada merendahkan kearahku. Aku sudah tidak dapat berpikir secara jernih lagi.

Aku berlari sekencang mungkin, kata-kata Rania Unnie masih terniang dipikiranku seperti tawon. Sebenarnya, pikiranku sudah buram sejak aku bertemu Leeteuk Oppa tadi pagi.

[Flash back]

“Taeyeon-aahh…”

“O…Oppa ?? Wae geurae ??” Tanyaku.

“Anio… bisa kita berbicara sebentar.” Katanya.

“Oppa tidak sibuk ?”

“Anio… pemotretan sudah selesai… Taeyeon-ah….”

“Wae Oppa…??” Tanyaku.

“Taeyeon-aa… kenapa kau tidak pernah membalas cintaku ?? Aku sudah buktikan bahwa aku bisa menjadi orang yang bisa kau banggakan… aku sudah membawa nama Super Junior ke seluruh Asia, bahkan keseluruh dunia.” Katanya lalu memegang kedua tanganku.

“Aku memang bangga padamu Oppa….” Jawabku.

“Lantas mengapa kau tak pernah menerima pernyataan cintaku ?? Apa karena Tiffany ??” Tanyanya.

“Eh ??!! Oppa ….” Belum selesai aku berkata.

“Aku melihat kau dan Tiffany sangat dekat sekali. Apa kalian lebih dari seorang sahabat ??” Tanyanya membuatku kaget dan terpaku selama beberapa saat.

“Anio Oppa… kita hanya bersahabat.” Bohongku lalu memalingkan mukaku.

“Jinjja ?? Tatap mataku Taeyeon-aa… lalu katakan bahwa kau dan dia hanya berteman.

“Heeh ?? A…a…aku….” Aku benar-benar tidak tahu dia bilang apa. Tapi mataku tidak pandai berbohong.

“Sighhh…” Kesalnya. Aku hanya menunduk lemas.

“Kau… kau tahu ?? kau sebentar lagi akan menjadi Leader GB no 1 di Asia… dan apa kata dunia kalau mereka tahu bahwa kau berhubungan dekat dengan seorang yeoja bernama Tiffany Hwang yang adalah anggotamu sendiri. Apa yang ada dipikiran mereka ??” Kata Oppa panjang lebar. Aku memnunduk tanpa terasa air mataku menetes.

“Pikirkan itu baik-baik.” Katanya lalu mengusap punggungku.

[Flashback End]

Aku berlari lalu mengemasi semua baju-bajuku kedalam koperku. Aku membuang jauh-jauh mimpi yang sudah ada di depan mataku. Ini terlalu berat untukku. Aku sudah tidak sanggup lagi…

Aku meletakkan kalung kunciku tepat diatas meja Tiffany dan surat yang barusan aku tulis.

‘Aku pergi semuanya …. Maaf telah merepotka kalian selama ini.. aku memang bukan seorang Leader yang baik..’ Gumamku sambil meneteskan air mata lalu pergi ke halte bus.

Tiffany Pov

Aku ingin segera pergi dari tempat ini… aku ingin segera menemui Taeyeon. Tapi kita diperbolehkan keluar jam 5 dan ini baru jam 4 sore. Begitu pulang kedorm aku segera berlari mencari sosok mungil yang aku cintai itu. Tapi aku tidak menemukannya. Dimana dia ya ??

Aku masuk kekamar dan melihat kalung itu berada diatas meja dengan sepucuk surat. Aku melihat sekeliling dan mendapati barang-barangnya sudah tidak ada ditempat lagi. Kurasakan kakiku melemas lalu terjatuh kelantai dan menangis sejadi-jadinya.

-TBC-

Iklan

18 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 15”

  1. Andwaeyeoo…
    babeh gua kabur masa T^T
    Gmna nasib emak beh kalo lu pergi ??! *plakkabaikan
    haduh tae kok cpet bnget nyerahnya sih ??!
    lu kan leader harusnya contohin yg bener dong ke member…
    emak bwa babeh pulng lagi ke dorm yaaa…

  2. Aiih, Tae kabur! Astagaaaa!!
    Aiss, coba aja Leeteuk oppa gk bilang begitu, pasti Taeunnie gak bakalan dimarahin+gak kabur!! *histeris*

  3. Uhmm.. Saiia dr awal sbenernya nunggu YoonHyun moment..
    Skrg udah ada sihh tp krg gemanaa gitu. Hehehe.. Gpp kn klo saia blg gak puas ama YoonHyun.nya? Cm dsitu doank koq.. Klo ksluruhan cerita mah saiia suka..
    Makanya dibaca ‘n komen trus..^^
    Trserah author dehh.. Cepet tamat gpp jg tp ntr klo bkin ff bru, klo bs bkin YoonHyun yahh #eaaaa.. wkwkwk
    hwaitaeng thor~~

  4. ceritanya bagus !! aku suka !!!
    kasian taeng , dimarah2in ? ini semua gara2 leeteuk !! uuhh nyebelin bgt sih !!!
    udh di tolak juga -,- #terbawasuasana
    tuh kan taeng kabur T_________T

  5. ANNYEONG….Aku reader baru…
    aku ini taeny sama yulsic shipper juga thor…
    mnrt aku yang ini di tamatin aja thor,tp buat taeny happy ending ya…
    trus buat yg baru tentang taeny…tp ada scandal tiffany yg ciuman sama anggota trax di fame itu ya thor….Thanks…sorry kepnjangan…^^

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s