One Shoot, SNSD, SOSHI FF

YOUR LIPS ARE MINE [ONE SHOOT]

YOUR LIPS ARE MINE [ONE SHOOT]

Author                  : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                       : Your Lips Are Mine

Genre                   : Romance

Main cast             : Kim Taeyeon dan Hwang Tiffany

Sub cast               : Member SNSD dan KARA

Warning               : The genre is Yuri (Girl X Girl) 

Tiffany Pov

“TaeTae.. ayo bangun…. Hari ini kamu harus ke Jepang kan buat promosi drama Athena.” Kataku lalu mengguncang tubuh mungilnya. Yeah, meskipun dia sekarang adalah roomatesnya Sunny. Tapi, dia lebih sering tidur di kamarku. Karena aku tidur sendiri, yaah… terserah dia… toh aku juga seneng dia deket-deket aku.

“Uh…  Ppany-ah… uh … ne…” Katanya sambil mengucek kedua mata mungilnya.

“Mandi sana, abis gitu sarapan… yang lainnya sudah nunggu di bawah.” Kataku lalu meninggalkannya dalam keadaan half-awake.

“Fany… Taeng mana ??” Tanya Sunny.

“Masih mandi… nanti juga turun buat sarapan.” Jawabku.

“Oh…” Jawabnya singkat.

“Kita mulai makannya yaa?? Perutku udah bernyanyi nih…” Tanya Sooyoung.

“Ya !! Kita harus nunggu Leader kita dulu…” Sahut Yuri.

“Yaa.. Unnie.. aku harus syuting drama Love rain… huhuhu…” Ujar Yoona.

“Ya… sebentar lagi… sabar Yoong.” Jawab Sunny.

“TaeTae… sini…” Teriakku lalu menepuk kursi kosong di sebelahku yang memang kusediakan buat My lovely Tae.

“Uh… nee…” Jawabnya lalu duduk di kursi yang kumaksudkan tadi.

“Ayo makaaaaannnnnn !!!” Teriak Sooyoung si Shikshin Ultimate.

“Yaaa… berdoa dulu Sooyoungiee…” Kata Sunny lalu menjitak dahi Sooyoung.

“Oh.. Yoong… bukannya hari ini kau harus Syuting Love Rain ya ??” Tanya TaeTae.

“Ah… ne, Unnie … abis sarapan aku langsung kesana.” Jawab Yoong.

“Unnie, kali ini gak ada adegan kissing scene kayak drama sebelumnya kan ??” Tanya Seohyun pada Yoona. DEG !! Rasanya jantungku berhenti saat itu juga mengingat aku juga adegan Kissing dengan  Jungmo TRAX di drama mussicalku “Fame”. Semoga tidak ada yang menyinggungnya.

“Umm… mollayo Hyunnie… tergantung produser yang minta …” Jawab Yoona membuat muka Seohyun jadi benar-benar murung. Aku menelan ludahku.

“Fanny… bukannya kau juga ada adegan Kissing dengan Jung….. OOppsss….” Kata Jessica lalu menutup mulutnya dengan kedua tangannya menyadari bahwa ini bukan saat yag tepat untuk membicarakan hal itu.

“A….aa….emm….” Belum sempat kulanjutkan bicaraku.

“Gwaenchana … aku ada di Jepang untuk promosi drama Athena.” Jawabnya datar. Meskipun begitu aku melihat sorot matanya terlihat kecewa.

“Ya… kapan makannya ???” teriak Sooyoung. Akhirnya, dia penyelamatku dari percakapan yang jika dilanjutkan akan berujung maut. Hehehehe. Aku sangat bersyukur karena Taeyeon tidak ada disini untuk melihatku bersama Jungmo … yeaahhh….

Selesai makan, kita semua pergi untuk jadwal masing-masing. Aku mengikuti Taeyeon menuju kamarnya untuk packing di Jepang.

“Umm… Tae……” Kataku pelan.

“Wae Ppany-ah ??” Tanyanya tanpa menatapku.

“Um… soal itu…..”

“Sudah, tak usah dibahas… kau harus melakukannya secara professional kan ??” Katanya menenangkanku. Yaahh… aku tahu pasti didalam hatinya terluka. Aku memeluknya dan kita diam dalam hening selama beberapa saat.

“Aku Cuma berciuman dengannya selama 3 detik.” Kataku. Dia hanya tersenyum dan mengaitkan keligkingnya dengan kelingkingku.

“Fanny-ah… kau harus bersiap-siap untuk latihan drama musikalmu kan.” Katanya.

“Oh, oke.” Balasku lalu kembali kekamarku. Entah aku bias berlatih dengan tenang atau tidak hari ini.

************

Taeyeon Pov

Aku pergi ke bandara bersama manager JiWoo  Oppa dan Ji Eun Unnie. Yah, mereka memang sangat dekat dengan kami SNSD karena JiWoo Oppa adalah manager kami sedangkan Ji Eun Unnie adalah make offer pribadi kami. Bahkan mereka tau segalanya dari sifat sampai hubungan kami satu-sama lain di SNSD. Untungnya, mereka bias diajak kerjasama dalam merahasiakan ini dari public dan Big Boos tentunya. Selama perjalanan ke Jepang aku hanya menyandarkan kepalaku di bahu Unnie dan memikirkan adegan Kiss Tiffany dan Jungmo yang membuat pikiranku jadi tambah kacau.

“Wae Taeng ??” Tanya Unnie.

“Anio Unn…” Jawabku singkat.

“Mikirin Tippany ??” Tanyanya. Aku hanya mengangguk.

“Tenang saja Taeng, She Only love you.” Jawabnya, aku terseyum lemah.

“jangan terlalu dipikirin Taeng…. Nanti malah kamu gak konsen ke promo ini.” Sahut Manager Oppa.

“Anio Oppa… gwaenchana… aku pasti professional kok.” Jawabku.

“We trust you Taeng…” Sahut Ji Eun Unnie sambil mengelus-ngelus pundakku.

Akhirnya sampai juga di Jepang. Kita membuat beberapa gladi bersih terlebih dahulu untuk memastikan bahwa semua sudah siap secara sempurna. Setelah itu, produser member kita waktu istirahat sejenak untuk melepas lelah dan hari juga sudah mulai malam. Saat sedang istirahat, tiba-tiba seseorang dari kami menyalakan TV dan memencet channel Korea. Memang, sebagian besar orang disini memang berasal dari Korea. Dia memindah-mindah channel  sampai pada akhirnya muncul Drama Mussical Tiffany bertajuk “Fame”.

“Hey, dia kan salah satu anggotamu.” Tanya seseorang. Aku hanya mengangguk dan tersenyum lemah. Manager Oppa dan Ji Eun Unnie menatapku dengan tatapan khawatir. Aku tersenyum pada mereka sebagai tanda bahwa aku baik-baik saja.

“Waaaw… They’re Kissing…. So hoooottttt.” Kata seorang namja. Aku sontak menoleh ke TV begitu mendengar kata ‘Kisssing’

SHIT !!! hatiku panas dan perasaanku hancur sehancur-hancurnya melihat adegan itu. SO DEEP KISS … SHIITTT … aku menutup mataku … lalu berlari sekencang kencangnya ke kamar mandi.

Aku membanting pintu dan menangis sekencang-kencangnya…

Dooooorrr…. Dooorrr…. Dooorrrr….

“Taeng, buka pintunyaaa..” Teriak Ji Eun Unni sambil terus menggedor-nggedor pintu. Aku membiarkannya tapi dia terus berteriak dan menggedor pintu kamar mandi. Aku menyerah dan membukanya. Begitu aku melihat Unnie aku langsung memelukknya erat dan menangis di pelukannya. Dia mengusap-ngusap pudakku.

“Tenang Taeng, dia melakukan itu karena proffesionalisme saja kok, she only love you… trust me…” Kata Ji Eun Unnie sambil terus mengusap pundakku. Dia benar, bukankah tadi pagi aku yang bilang itu padanya, tapi tetap saja rasanya hatiku tetap sakit.

“Taeng, jangan menagis…. Nanti matamu sembab. Apa yang akan dikatakan para fansmu nanti ??” Kata Unnie. Aku mengangguk dan mencuci mukaku.

“Produser bilang, hari ini kita boleh pulang ke hotel dan latihan besok pagi untuk konser promo besok malam.” Kata Unnie panjang lebar. Lagi-lagi aku hanya mengangguk dan mengikutinya. Selama perjalanan di hotel, aku hanya terdiam dan adegan tadi terus terrekam di kepalaku dan berputar seperti video recorder.

Setelah sampai hotel dan check in, aku menghempaskan tubuhku keatas kasur begitu saja. Lalu membuka HP dan melihat SMS dengan nama pengirim

From : 이손규 (써니) Sunny

Message : Gwaenchanya ?? Aku mendengar dari Ji Eun Unnie bahwa kau sedang tidak dalam keadaan tidak baik. Perlukah aku memberitahu pada Tippny ??

Aku memencet tombol replay.

To : 이손규 (써니) Sunny

Message : Anio… aku baik-baik saja Sunny, jangan beitahukan siapapun terutama Tiffany karena aku sangat baik-baik saja sekarang. Aku bisa percaya padamu kan ??

Tak lama kemudian

Girls generation make you feel the heat

And we doing it we can’t be beat

Bring the boys out… we…

Begitu mendengar ringtone SMS dari I phone ku aku langsung membacanya.

From : 이손규 (써니) Sunny

Message : tenang saja Taeng… aku memegang janjiku. Kau baik-baik yaa disanaa… sampai bertemu dua hari lagi ^^ v

Aku tersenyum membacanya, lalu mencoba memejamkan mataku… lalu….

Girls generation make you feel the heat

And we doing it we can’t be beat

Bring the boys out… we’re born to win better…

‘Aish… ada apa lagi sih anak ini’ Gumamku. Begitu aku membukanya, ternyata bukan dari Sunny. Tetapi dari Tiffany.

From : 티파니 (My Lovely Babe Tippany)

Message : TaeTae… bagaimana kabarmu disana ?? Apa kau baik-baik saja ?? Kau sudah makan ?? Kau harus banyak istirahat dan minum vitamin. Jangan terlalu lelah berlatih… luv You… Mmmmuuuaaaacccchhhh :*

“Sigghhhh…” lalu kulemparkan I-phone ku ke kasur dan aku tertidur….

********************

“Taengg… ayo banguunn.. kita harus latihaann.” Kudengar suara Ji Eun Unnie membangunkanku.

“Ne, Unnie…” Aku bangun lalu pergi kekamar mandi.

Begitu selesai mandi dan melihat I-Phoneku ternyata ada SMS dari dia lagi.

From : 티파니 (My Lovely Babe Tippany)

Message : TaeTae…  kamu sudah tidur ya ?? pasti lelah sekali… mimpi indah yaa… mimpiin akuu… begitu kamu membaca SMS ini besok pagi, kamu harus segera balas SMS aku yaa ~~

Chuuuuuu ~~

With love … Mi Young.

“Cihhh… sepertinya dia senang sekali yaa…” Gumamku.  Aku langsung menekan tombol OFF di I-Phone ku dan memasukkanya kedalam tasku.

Aku berlatih sebelum akhirnya konser berlangsung. Aku melakukan talkshow selama beberapa saat lalu menyanyikan lagu OST Athena yaitu I Love You. Lagunya mengena banget. Aku menyanyikannya sepenuh hati dari hatiku yang terdalam.. sangat dalam sampai tak terasa air mataku menetes. Sepanjang menyanyi aku terus teringat adegan itu dan itu membuatku terbawa suasana dan pada akhirnya tidak dapat menahan air mataku.

**********

Tiffany Pov

“Tiff… kamu gak lihat konser Taeyeon di Jepang ??” Tanya Jessica.

“Heeh?? Emang bisaa??” Tanyaku tanpa melihat kearahnya malah menatap HPku dari tadi, berharap ada balasan SMS dari Taeyeon.

“Ya bisa laah Tiff… ini kan acara Korea, jadi pasti disiarin disini. Aduuhhh … kamu ituuu.” Kata Jessica sambil memindah-mindah channel TV mencari stasiun TV yang menayangkan acara Taeyeon.

“Kamu ngapain sih mandangin HP terus ?? Ntar bolong tuh HP.” Canda Jessica.

“Aaaa… ini diaaa !!” Teriaknya membuat kupingku sakit saja.

“Uh.. ah… mana ??” Tanyaku lalu melihat kearah TV.

“Semuaaaa…. Berkumpull… yuk kita liat the dorky kid leader kita di tipi…” Teriak Jessica yang pasti semua orang langsung keluar mendengar teriakannya. Entah, mau ikutan liat atau mau negur dia.

“Waaa… Taeng Unnieee…” Teriak Yoong.

“Suara Taeng Unnie memang tak terkalahkan.” Sahut Seohyun yang sedang menghayati lagu yang dinyanyikan Taeyeon -I Love You-.

“Eh, dia nangis ?? wae ??” Tanya Yuri padaku.

“Ah ?? jinjja ??” aku menyipitkan mataku lalu membulat melihat my Lovely Tae benar-benar menangis.

“Wae ??” Tanyaku pada mereka.

“Kau saja yang pacarnya gak tahu, apalagi kami..” Sahut Soo.

“Mungkin dia terlalu menghayati lagunya…” Kata Sunny yang sepertinya tahu sesuatu.

Aku hanya mengangguk-angguk rasanya ingin menangis melihat Tae menyanyi seperti itu.

Tiba saatnya acara TalkShow.

“Sepertinya kau sangat menghayati lagu itu Kim Taeyeon-sshi ?? Apa lagu itu mengingatkanmu akan sesuatu ??” Tanya seorang MC pada Tae.

“Ne…” Katanya lalu tersenyum.

“Apakah kau punya seseorang yang kau sayangi taeyeon-sshi ??” Tanyanya lagi.

“Eobsoyo.” Jawabnya singkat. Eobso ??? Tidak ada ?? lalu aku ini apa ??

“Ah.. lalu lagu itu ??” Tanya MC yang lain.

“Hahaha… mungkin sekarang dia tidak mencintaiku.” Jawabnya. Apa maksudnya dengan itu ??

“Waaah.. siapa orang beruntung yang kau sukai itu ?? bodoh sekali dia tidak mencintaimu.” Ujar MC itu.

“Iya.. bodoh…” Katanya disambut dengan tawa seluruh penonton dan MC. Sepertinya dia keceplosan terlihat jelas dari wajahnya yang sempat panic. Bodoh ?? siapa maksudnya ??? Aku ??

Semua anggota melihat kearahku, memang wajahku sedikit murung mendengar kata-katanya tadi.

“Tenang saja Tiff… bukan kamu kok…” Kata Jessica mengelus-ngelus pundakku.

“Kalau bukan aku ?? terus siapa ?? apa dia punya orang lain yang dia sukai selain aku ??” Tanyaku kesal.

“Anio … mungkin dia asal bicara.” Sahut Sunny disambut anggukan yang lainnya. Sepertinya Sunny tahu sesuatu. Setelah acara itu selesai, aku segera menggeret  Sunny ke kamarku.

“Sunny … kau tahu sesuatu kan ???” Tanyaku padanya. Dia terdiam tak menjawab.

“Sunnyyy….” Kataku lagi ini sedikit berteriak.

“Aaa…aahh… ituu… akuu.. nggaakkk…” Jawabnya tergagap.

“Please.. kumohon Sunny, pasti ada sesuatu yang salah.” Mohonku. Dia tidak mejawab, dia hanya mengambil HPnya dan menyodorkannya padaku. Sebuah SMS…

From : Ji Eun Unnie.

Message : Sunny… Taeyeon disini sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja. Dia berlari dan menangis setelah melihat Deep Kissing Scene Tiffany sekilas. Aku barusaja menenangkannya, kuharap kau bisa membantuku menenangkannya karena sepertinya dia benar-benar terluka. Thanks…

Aku membelakkan mataku membaca SMS itu dan kini Sunny menyodorkanku SMS lainnya, kali ini dari Taeyeon.

From : 김태연 (탱 Taeng)

Message : Anio… aku baik-baik saja Sunny, jangan beitahukan siapapun terutama Tiffany karena aku sangat baik-baik saja sekarang. Aku bisa percaya padamu kan ??

Awalnya aku shock, lalu tersenyum.

“Kenapa kau tersenyum ??” Tanyanya.

“Hehehe… kau inget gak sih ?? kau liat drama musikalku secara penuh kan ??” Kataku lalu dia mengangguk.

“Aku memang melakukan kissing, tapi itu Cuma 3 detik dan adegan Deep Kiss itu adalah pemeran penggantiku dan bukan aku.” Terangku.

“Waa… jinjja ??” Tanyanya. Aku mengangguk.

“Jangan bilang padanya yaa…” Mohonku.

“Wae??” Tanyanya.

“Karena aku mau kasih kejutan.. hehehehe… ” Jawabku sambil tersenyum evil.

“Terserahlaahh..” Jawabnya lalu keluar dari kamarku.

Taeyeon Pov

Akhirnya, selesai juga promosi jepang ini… um.. tadi Ji Eun Unnie bilang kalo aku dikasi waktu 3 hari buat liburan. Setelah aku berpikir keras, aku putuskan untuk menghabiskan liburanku di Jepang skaligus merefreshkan fikiran. Ternyata KARA juga sedang melakukan liburan di Jepang dan mereka menginap di hotel yang sama denganku. (Author ngarang abis, hehehe namanya juga FF adanya Cuma di dunia khayalan ) Sayangnya, Hyo tak bersamaku disini, dia pasti seneng banget kalo tau ini. Ah… aku punya ide buat bikin Fanny cemburu.. hehehe

“A…. Taeyeon-aa… senang bertemu denganmu disini.” Kata Nicolle

“Aku juga… Nic… boleh minta tolong sesuatu gak ??” Tanyaku pada Nicole.

“Mwo ya Taeyeon-a ??” Tanyanya dengan muka penasaran. Lalu aku membisikkan rencanaku pada Nicole.

“Eotohkkhae ??” Tanyaku.

“Ummmm….” Dia tampak berpikir sejenak.

“Wae ??”

“Tapi, gimana dengan Hyo ??” Tanyanya sambil mengiggit bibir bawahnya.

“Ah… gwaenchanaa…. Aku akan memberitahunya setelah kau menyetujuinya.” Kataku.

“Umm…. Oke deh kalo kamu udah bilang Hyo ntar beritahu aku.. oke..” katanya sambil tersenyum memperlihatkan ‘eye smile’nya membuatku jadi merindukan Tippany.

Aku langsung menyalakan I-Phone yang sudah 2 hari aku matikan. Banyak sekali pesan.

From : 서휸 (Hyunnie)

Message : Unnie.. unnie baik-baik saja kan ?? Kami semua melihat talkshow dan konsermu di Jepang. Kau tidak apa-apa ?? Kami disini sungguh mengkhawatirkanmu.

Maaf Hyunnie… sudah membuatmu khawatir…

From : 이손규 (써니) Sunny

Message : Ya !! Kau liburan di Jepang kenapa gak ngajak-ngajak sih ??

Miahae Sunny, kalau bisa aku juga ingin kalian semua disini bersamaku… dan 20 SMS dari TIFFANY ?? Aku menyipitkan mataku.

From : 티파니 (My Lovely Babe Tippany)

Message : Tae ?? Kau baik-baik saja kan ?? Kenapa kau tidak membalas SMSku bahkan kau mematikan HP mu … kenapa ?? kenapa ?? Aku minta maaf kalau aku berbuat salah… jangan diam seperti ini Taeyeon-ah…….

Aku tidak membuka semuanya. Terlalu banyak…

Lalu memencet tombol New Message.

To : 김효연 (Hyoyeon)

Message : Ya !! Aku pinjem baby Nicolemu yaa.. boleh kan hyo ??? pleaseee *puppy eyes*

Durt… durt…. Durt…

From : 김효연 (Hyoyeon)

Message : Ya !! Mau kau apakan Baby Nicolleku haahh ?? Awas kau kalo berani ngapa-ngapain sama baby Nicolleku… ku adukan sama Tippany loh …

Replay…. Aku tau disana dia pasti lagi mencak-mencak. Aku tertawa membayangkan ekspresinya.

To : 김효연 (Hyoyeon)

Message : Nah, justru itu.. aku pengen bikin Tippany cemburu.. kemaren dia udah bikin aku cemburu abis, sekarang gantian… tenang aja Hyo.. aku gak bakalan apa-apain Baby kamu kok.. percaya deh sama aku… aku Cuma ajak dia jalan-jalan aja kok… ayolaaahh … aku mohooonnnn ……

Send…. Tak lama kemudian

Durt… durt…. Durt…

From : 김효연 (Hyoyeon)

Message : Janji ?? kamu harus balikin babyku secara utuh, kalo babyku terluka sedikit saja, aku akan membunuhmu… dan juga aku akan memberitahukannya pada Ppany-mu … weeekkkk :p

Replay…

To : 김효연 (Hyoyeon)

Message : Oke.. aku janji …. Jangan bilang Tippany … Okkey… ggomawoooo Hyoooo… muaaaaccchhhh :*

Send…… sip … tinggal beritahu Nicolle dan semuanya beress….

********************

“Nic… kemana kita pagi ini ??” Tanyaku.

“Nonton konser AKB48 ??” Jawabnya.

“Oke… aku juga pengen liat mereka… hohoho… sudah lama sekali aku tak melihat mereka.” Jawabku.

“Waaa… kebetulan aku dapat free 5 tiket dan hara kebetulan gak bisa ikut karena ada keperluan.” Katanya.

“Kira-kira disana ada wartawannya gak yaa ??” Tanyaku.

“Pasti ada laaahh… pasti muncul berita ‘4 member Kara dan salah satu member SNSD Kim Taeyeon bersama-sama menonton konser AKB48 di Jepang, betapa persahabatan mereka sangat dekat’ hihihihi.” Sahut Sungyeon.

Kita tertawa bersama-sama, bersenda gurau. Menyenangkan sekali bersama mereka.

“Wah, ternyata kalian menyenangkan yaaa…” Kataku pada mereka.

“hehehe. Aku juga tidak menyangka akan semenarik ini dengan leader girl  band nomer wahid di korea. Kekekeke.”Canda Gyuri.

“Yaa.. kalian jangan berbicara seperti itu kalian adalah Girlband Korea yang menguasai Jepang.” Jawabku sambil tersenyum pada mereka.

“Well, over all ternyata kau tidak seperti yang ku bayangkan sebelumya, senang dapat jalan-jalan denganmu hari ini.” Sahut Gyuri.

“Memangnya sebelumnya kau pikir aku seperti apa, huh ??” Tanyaku.

“Yah…  kukira kau Cuma lucu dan dorky didepan kamera, ternyata aslinya lebih dari itu… hahaha … menyenangkan sekali… kau lucu sekali taeyeon-aaa >///<”  Kata Gyuri sambil mencubit kedua pipiku. Uhh…  awalnya, aku merasa sedikit tidak nyaman dengan perlakuan mereka, kupikir karena aku tidak terbiasa dengan mereka tapi ternyata aku dapat dengan mudah sekali akrab dengan mereka. Mungkin, karena ada Nicolle yang lebih dulu kukenal karena Tiffany dan Hyo. Ah, ternyata mereka juga sama seperti kita SNSD yang mempunyai hubungan special antar anggota, kecuali Nicolle yang tentusaja memiliki hubungan special dengan Hoyeon. Dan aku juga mendengar dari mereka bahwa Gyuri dan hara baru saja putus karena sesuatu. Aku juga bilang bahwa hubunganku dengan Fanny juga mulai merenggang dan mereka mulai menyinggung tentang drama musical fanny dan konserku kemarin… huft…

“Yaa… yaa …. Itu ada wartawaann…” Teriak Sungyeon dan langsung merapikan rambutnya agar terlihat baik di kamera begitu juga member yang lainnya. Aku juga mengikuti mereka. Padahal barusaja beberapa meter kami meninggalkan hotel dan menuju ke stadion tempat konser AKB48

“Waaahh… itu Girlband korea Kara kan ??” Teriak salah seorang dari mereka menggunakan bahasa Jepang.

“Waaahh… iyaa… eh… itu kan Taeyeon SNSD..” Teriak satunya lagi.

“Aku akan mewawancarai mereka.” Kata yang lain dengan bahasa Korea. Dia pasti orang korea.

“Permissii… nona-nonaa.. boleh kami mewawancarai kalian sebentar ??” Tanyanya.

“Tentu, silahkan…. Tapi kami tak punya banyak waktu.” Jawab Gyuri leader mereka. Aku hanya tersenyum. Wartawan itu mulai menanyakan seperti apa yang kalian lakukan di Jepang, mengenai promo album mereka, mengapa Hara tidak ikut bersama kita dan sebagainya. Sampai pada akhirnya mereka meanyakan pertanyaan …

“Kau Kim Taeyeon leader GirlBand SNSD kan ?? mengapa kamu ada bersama mereka dan bukannya bersama member SNSD yang lain.” Tanyanya. Aku tersenyum dan memberi ‘wink’ pada Nicolle.

“Ya… aku memang datang ke Jepang tidak dengan member yang lain dalam rangka promo drama Athena yang kemarin baru saja selesai. Member yang lain sedang sibuk dengan jadwal mereka yang padat dan aku juga sedang di sibukkan di Jepang. Aku menyadari bahwa gilband Kara juga sedang berada di Jepang dalam rangka promosi album baru mereka dan kebetulan menginap di hotel yang sama denganku. Aku pikir akan menyenangkan jika kami pergi bersama-sama seperti ini.” Jelasku sambil tersenyum.

“Sepertinya kalian sangat dekat ditengah-tengah persaingan antar girlband yang sangat ketat.” Katanya.

“Tentu, kami tidak pernah menganggap ini sebuah persaingan, kami sangat dekat satu sama lain seperti layaknya saudara. Karena aku bersahabat dengan Hyoyeon dan Tiffany, aku jadi mengenal semua member SNSD termasuk Taeyeon dan mereka semua sangat menyenangkan.” Ujar Nicolle.

“Bagaimana kalian berpikir tentang Taeyeon ??” Tanyanya lagi.

“Dia sangat sangat sangat menyenangkan dan lucu, sebagai leader, aku banyak belajar mengenai dia. Aku adalah fans dari SNSD dan mengoleksi semua lagu mereka. Kupikir Taeyeon adalah yang terbaik sebagai leader dan memimpin 9 orang yang mungkin sangat sulit melakukannya. Aku sangat mengidolakannya. Dia memiliki suara emas yang tidak semua orang memilikinya.” Jawab Gyuri yang membuatku menjadi malu. Dia terlalu berlebihan dalam memujiku.

“Gyuri juga sangat hebat… dia juga baik dan menyenangkan. Aku juga mengidolakannya. Kita sama-sama belajar satu sama lain. Aku banyak belajar dari dia dan begitu juga sebaliknya. Aku merasa nyaman bersama mereka seperti aku bersama member SNSD.” Jawabku.

“Wah, kalian sesame leader saling mengidolakan yaa… sepertinya akan terbentuk new couple, hahaaha…” Kata wartawan itu lalu disambut dengan tawa dari kita.

“Yaaahh … sepertinya begitu.” Kata Gyuri lalu memeluk pundakku. Aku sedikit kaget dengan aksinya yang tiba-tiba didepan kamera. Aku tahu kalau dia ingin memanas-manasi hara begitu juga dengan aku yang ingin memanas-manasi Tippany. Aku tak sabar melihat reaksi mereka begitu aku sampai di Korea besok.. hihihi…

“Kalau begittu, tunjukan keakraban kalian berdua.” Katanya lalu memberi arahan akan memfoto kami. Aku dan Gyuri mulai beraksi.. hehehe… kita berfoto narsis didepan kamera menunjukkan keakraban kita berdua. Setelah itu kami berlima berfoto bersama. Kita membungkuk pada mereka lal pegi meniggalkan mereka dan naik mobil kara untuk menuju stadion AKB48.

Seperti yang dapat diduga, disana banyak sekali wartawan. Kami sampai harus melakukan penyamaran agar sampai disana dengan selamat.

Begitu konser selesai, Gyuri bilang dia ingin bertemu dengan member AKB48 Atsuko Maeda. Dia bilang,  dia sangat dekat dengan salah satu membernya. Kami hanya mengikuti dia sekalian silaturahim sesama girlband.

“Waa… you are Kim Taeyeon leader of SNSD, aren’t you ??” Tanyanya dalam bahasa Inggris. Gawaatt… aku gak terlalu lancar berbahasa inggris. Aku hanya mengangguk dan terseyum padanya.

“Im really big fans of you, my name is Maeda Atsuko  and since we meet each other in here. I should be great if we can know each other. And, how could you in here with KARA not SNSD ??” Aku hanya melongo biasanya yang begini ini urusannya Jessica dan Tippany. Oh…. Aku hampir lupa kalau Nicolle juga lahir di US dan dia pasti bisa jawab pertanyaan. Aku terus mendekatkan diri ke Nicolle dan menyuruhnya menjawab semua pertanyaan yang mereka ajukan padaku… yaahh… seperti translator gitu.. hehehe..

Tiba-tiba seorang wartawan yang tadinya ingin mewawancarai AKB48, berbalik malah mewawancarai kita semua termasuk AKB48 melihat betapa akrabnya kita. Mereka mulai bertanya bagaimana kita bisa akrab satu-sama lain, dan leader SNSD Kim Taeyeon dan KARA ternyata adalah fans AKB48. Begitu juga sebaliknya member AKB48 sangat mengidolakan SNSD dan KARA. Aku berani bertaruh bahwa berita ini akan segera tersebar tak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Entah apa yang akan manager oppa katakana padaku. Toh, jalan-jalan nonton konser AKB48 bersama member KARA gak salah kan ??

@Dorm SNSD

Tiffany Pov

Aku akan memberikan kejutan pada Taeyeon… hehehe… dia pasti sangat marah denganku sampai-sampai dia memilih untuk berlibur di Jepang. Ada baiknya sih, aku jadi bisa mempersiapkan kejutan ini secara matang. Tapi, aku kangen banget sama diaa >///<

“Yaaahhh… Ppany-aahh… liat nih, pacar kamu masuk tipiii..” Teriak Jessica seperti biasa.

“Mana ??” Tanyaku lalu berlari menuju depan TV.

LEADER GIRL BAND SNSD MENIKMATI WAKTU LIBURAN BERSAMA GIRLBAND KARA.

Bisa kita lihat, mereka sangat menikmati waktu satu sama lain, sayang sekali Hara tidak bias ikut bersama karena sedang ada pemotretan. Ternyata leader GB SNSD ini begitu dekat dengan member KARA terutama dengan Gyuri dan Nicolle. Melihat, betapa akrabnya dia bersama Gyuri. Mari kita simak wawancaranya bersama mereka…

Aku sangat shock mendengar berita ini. Aku mendengar semua wawancaranya bersama KARA dan itu membuatku sangat cemburu melihat betapa akrabnya TaeTae dengan Gyuri. New Couplee ?? Mwo yaa ?? aku kesal sekali.

Tidak lama kemudian, ada berita lain yang menyebutkan bahwa mereka bersama-sama menonton konser AKB48 dan lagi-lagi melihat betapa akrabnya mereka satu sama lain meskipun berbeda Negara. Hatiku sangat panas melihatnya.

“Yaa.. Hyo.. kenapa bias Taeng bersama pacarmu.. siapa lagi itu ?? Gyuri ??” Tanya Jessie dingin.

“Mollayo… Taeng dan Nicolle tidak pernah memberitahukannya padaku.” Jawabnya.

“Mereka kelihatan akrab sekali yaa…” Sahut Yuri.

Lalu kita kembali mendengarkan berita itu.

Author Pov

Hyoyeon membuka Hp nya untuk meng SMS Nicolle.

To : Baby Nicolle

Message : Babyy~~ aku melihat beritamu bersama Taeyeon di Tipi. Semua member ada disini termasuk Tippany.. sepertinya dia akan menangis mendengar itu. Baby~~ aku tidak dapat menghubungi Taeng, HPnya dimatikan. Bisakah kau memberikan Hp mu pada Taeng ?? aku ingin bertanya sesuatu padanya.

Send….

Durt…durt…durt…

From : Baby Nicolle.

Message : Wooo.. cepat sekali ya kerja merekaa… ada apa Hyo ?? –Taenggo-

Replay…

To : Baby Nicolle

Message : Yaa !! Kau itu … sebenernya mau maen sama siapa sih ?? Nicolle, Gyuri atau member AKB48 sih ?? Beritanya heboh sekali disini tauk… semua member termasuk Tiffany juga melihatnya… kau ini… mau jadi Player ya ?? -.- Kasian tu si Tippany… HPmu kemana ??

Send….

Durt….durt….durt….

From : Baby Nicolle.

Message : baguslah kau begitu.. hohoho… memangnya kenapa kalo aku jadi Player ?? hohoho… HPku sengaja kumatikan, tadinya aku ingin jalan mengabiskan waktu terakhirku disini. Ya… sejak hanya Ji Eun Unnie yang menemaniku disini, kebetulan saja aku bertemu mereka disini, beruntungnyaa.. aku tidak kesepian lagii.. hohoho.. awalnya, kita hanya berencana menonton konser AKB48 saja, tapi Gyuri mengajak kami semua menemui salah satu member AKB48 sejak mereka bersahabat. aku benar-benar tidak mengerti apa yang mereka katakana, sebagian besar dari mereka berbicara menggunakan bahasa Inggris. Kau tahu kan … aku payah dalam bahasa Inggris.. jadi

Belum selesai Hyo membacanya, Yuri sudah merebut HP ditangan Hyo..

“Yuri-ah ?? Wae ??” Tanya Hyo.

“Kau ini, kita semua menanyaimu tapi kau malah tidak menjawabnya dan sibuk dengan HPmu… ketawa-ketawa sendiri lagi… kau sudah gila ya Hyo ?? memangnya siapa sih yang kau SMS … Yoona !!! … baca deh.. yang kerasss…” Kata Yuri lalu menyodorkan HP Hyo ke Yoona.

“Yaahh … andwaeee…” Teriak Hyo tapi Yoona sudah terlanjur membacanya keras-keras.

From : Baby Nicolle.

Message : baguslah kau begitu.. hohoho… memangnya kenapa kalo aku jadi Player ?? hohoho… HPku sengaja kumatikan, tadinya aku ingin jalan mengabiskan waktu terakhirku disini. Ya… sejak hanya Ji Eun Unnie yang menemaniku disini, kebetulan saja aku bertemu mereka disini, beruntungnyaa.. aku tidak kesepian lagii.. hohoho.. awalnya, kita hanya berencana menonton konser AKB48 saja, tapi Gyuri mengajak kami semua menemui salah satu member AKB48 sejak mereka bersahabat. aku benar-benar tidak mengerti apa yang mereka katakana, sebagian besar dari mereka berbicara menggunakan bahasa Inggris. Kau tahu kan … aku payah dalam bahasa Inggris.. jadi aku pinjem Nicollemu dulu yaa.. aku tempelin terus dia… hohohho… Hyo, kau tahu.. ternyata member AKB48 banyak yang ngefans dengan SNSD. Kekekeke…. Wah, disini banyak yang tempelin aku Hyo… Eh, Hyo … emergency !! Sepertinya Gyuri menyukaiku.. Eotohkkhae ?? –Taenggo-

Yoona membacanya bak berpidato dihadapan presiden. Semua melongo dengan perkataan Yoona.

Lalu Yoona memencet tombol replay …

To : Baby Nicolle

Message : Apa kau juga menyukainya Taeng ?? Bagaimana dengan Tiffany ??

Tiffany langsung berlari menuju kamarnya, mengambil HP yang berada di meja lalu menelepon seseorang.

Dia memencet tombol Nicolle di layar HPnya lalu memencet tombol hijau disisi kiri.

Tuuuuttt…. Tuuuutttt… tuuuut….

N : Hello Tiff, what happened ??

T : Nic, apakah Taeyeon ada disitu ??

N : Oh, Taeyeon yaaa…. Ummm… aahh.. dia sedang berbicara dengan Gyuri dan , perlu kupanggilkan ??

T : Oh, tidak usah.. thanks… jangan bilang kalau aku menelponmu yaa… thanks..

N : Okay Tiff, ur welcome…

Tiffany menutup telponnya dan memejamkan mata, mencoba melupakan hari yang membuat hatinya sangat lelah.. padahal dia sudah mempersiapkan semuanya tapi Taeyeon malah berselingkuh dibelakangnya. Tanpa disadari air mata Tiffany menetes ke pipinya..

Tok… tok… tok….

“Unnie…” Tiffany membuka mata dan ternyata Hyunnie sudah ada di depannya.

“Hyunnee…. Wae ??” Tanyanya.

“Kau menangis Unn ??” Tanya Hyun balik.

“Anio Hunn…” Tiffany menyeka air matanya.

“Ini Unn…” Kata Hyun sambil menyodorkan HP Hyo padan Tiffany.

“Wae ??” Tanya Fanny.

“Bacalah…” Jawab Hyun.

From : Baby Nicolle.

Message : Tentusaja tidak… aku masih sangat mencintai Tiffany, aku bukan Player tauk …. Aku Cuma ingin bersenang-senang bersama mereka kok. Gyuri memang cantik dan baik, tapi aku tidak dapat mengalihkan pikiranku sedikitpun dari Tippany. I really love her much…. Sudah yaa… Gyuri ngajak aku ngobrol sama nih. Hpnya aku kembalikan ke Nicolle yaa… by … -taenggo-

Seulas senyum muncul di bibir tipis Tiffany.

“Hyun, bilangin Hyo aku pinjem dulu.” Kata Tiffany.

“Oke…” Kata Hyun lalu pergi meninggalkan Tippany yang senyam senyum sendiri dikamar.

To : Baby Nicolle

Message : Nic, tolong kau berikan lagi HPnya pada Taeng… bilang ini penting.

Send…

From : Baby Nicolle

Message : Oke Hyoo…. Apaan lagi sih Hyo ?? aku lagi sibuk nih… menganggu saja dirimu. –taenggo-

Tiffany mengerutkan bibirnya.

To : Baby Nicolle

Message : ya… kau benar-benar tidak mencintainya kan ?? setidaknya kau tidak menyukai atau tertarik padanya kan ??

Send….

Durt…durt… durt…

From : Baby Nicolle

Message : Ya.. kenapa ?? tentusaja tidak … aku sudah bilang kan aku mencintai Tippany. –taenggo-

Replay..

To : Baby Nicolle

Message : beneran ?? gak bohong kan…

Send..

Durt… durt.. durt…

From : Baby Nicolle

Message : Tentu, benar-benar mencintainya. Dari lubuk hatiku yang terdalam. –taenggo-

Replay…

To : Baby Nicolle

Message : Luv You too Tae… -Your Lovely Wife Tippany-

Send….

Durt… durt… durt…

From : Baby Nicolle

Message : Tippany ??

Replay…

To : Baby Nicolle

Message :  🙂 ya sudahh.. katamu udah ditungguin.. senang bahwa kamu masih mencintaiku Tae… jadi aku bias tenang disini… -With Love Tippany-

*****************

Tiffany Pov

Hari ini adalah kepulangan Taeng dari Jepang. Aku tak sabar menunggunya.. aku sudah menghias kamarku secantik mungkin, hehehe ByunFany mode : ON

Aku sengaja tidak menjemputnya dibandara, aku menunggunya di kamarku ini.

“Kami pulaaaannggg !!!” Teriak yang lainnya.

“Taeng, hari ini Soo mau tidur dikamarku lagi… mianhae… hohoho.” Teriakan Sunny dapat terdengar dari kamarku.

“Aku mau mengerjai Sunny lagi… sorry ya Taeng…” Jawab Soo.

“Lah terus gua ?? Kalian ini jahat banget.. aku udah beliin oleh-oleh buat kalian semua. Huhuhu…” Jawabnya.

“Yahh.. biasanya juga kau tidur sama Tippany.” Sahut Yuri.

“Udah sanaaaa…” Kata Jessica.

“Sekalian oleh-olehnya… hohohoho…” Sahut Soo.

Aku bersembunyi di balik pintu, aku melihat dia membuka pintu dan melongo melihat kamaku yang sudah kuhias dengan bantuan yang lainnya tentunya.

‘I Love You Tae …. Till the end …. Im Yours’ aku menempelkan kata-kata itu didindingku.

Aku langsung memeluknya dari belakang dan membisikan kata “I Love you TaeTae.” Di telinganya. Lalu ku tutup pintu menggunakan kakiku. Dia berbalik menatapku dengan tatapan Innonence nya.

“Love You Too..” Katanya setengah berbisik. Langsung saja aku menciumnya lembut.

“Ppany-ahh…” Katanya.

“Wae..??” Tanyaku sambil tersenyum evil.

“Mianhae waktu itu aku tidak membalas SMSmu.” Katanya.

“Aku yang minta maaf Tae, seharusnya aku bilang dari awal kalo bukan aku yang melakukan deep kiss scene itu, tapi pemeran penggantiku, hehehe.” Kataku.

“Jinjja ??” Tanyanya sambil membulatkan matanya.

“Of course…” jawabku.

“So.. can I take your lips now ??” Tanyanya.

“Sure.. my lips are yours and your lips are mine.” Langsung saja aku menciumnya lagi, ciuman lembut yang berubah menjadi panas. Lalu aku mendorong tubuhnya kebelakang dan membisikan sesuatu “My Body is yours too.”

Kita menikmati aktivitas ini. Kali ini aku berada diatasnya, biasanya dia yang selalu diatas, hehehe.

Aku membuka bajunya lalu menggosok lembut punggungnya lalu membuka kait Branya. Dia juga melakukan hal yang sama denganku. Aku mulai menikmati ini dan hanya Tae yang pernah melakukannya denganku. Tak perduli aku sudah melakukan kissing atau apapun dengan yang lain, tapi untuk urusan yang satu ini, hanya Taeyeon yang merebutnya dariku. Dan aku senang direbut olehnya.

-END-

Iklan

30 thoughts on “YOUR LIPS ARE MINE [ONE SHOOT]”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s