Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

FIRST KISS IN LIBRARY Part 1 [TWO SHOOT]

FIRST KISS IN LIBRARY [TWO SHOOT]

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin aka 신민린)

Title                 : First Kiss in Library

Genre               : Romance, Comedy

Main Cast        : Taeyeon, Kim (김 태연)

                          Tiffany Hwang (황 티파니)

Sub Cast          : Yuri, Kwon

                          Jessica, Jung

                          Im Yoon Ah

                          Seohyun

Charpter           : Two Shoot

Warning           : The genre in Yuri (Girl X Girl)

[1st SHOOT]

Taeyeon Pov

“Taeyeon… sebagai anggota pengurus baru di Perpustakaan ini, kamu wajib berorientasi sekaligus memperkenalkan diri kamu kepada semua senior-seniormu.” Kata Sooyoung kepala perpustakaan ini.

“Ne…” Aku membungkuk padanya dan pada senior-senior lainnya.

“Ini Sunny… wakil kepala disini, Sometimes jika aku gak bias datang dan banyak urusan, dia bisa gantiin aku. Dan juga, dia ini yeoja chinguku, hahaha.” Jelas Soo membisik pada Taeyeon.

“Ya !! Sooyoungie …” Teriak Sunny lalu mencubit lengan Soo yang sudah meringik kesakitan. Aku membungkuk padanya.

“Aww… Yang berkulit err… sedikit gelap ini namanya Yuri. Dia adalah sekertaris disini bagian mencatat buku yang ada disini.” Lanjutnya.

“Ya …Seo.. kita hidup didunia yang sama.” Jawab Yuri yang tersinggung dengan ucapan Soo karena Soo juga sebenarnya memiliki kulit seperti Yuri.

“Dan Hyoyeon ini adalah bendahara yang pasti sudah menghitung uang.” Aku membungkuk padanya aku melihat mereka satu persatu dan ada seorang gadis yang menarik perhatianku, aku menatapnya sebentar.

“Oh, ini Seohyun. Dia…. Em… yang mengatur perpustakaan ini, meskipun aku ketua, tapi yang mengurusi perpus ini dan mengatur buku-buku disini. Dia itu sangat jenius diusianya, hehehe.” Jelas Sooyoung.

“Ah, Unnie … jangan berkata seperti itu.” Kata Seohyun.

“Unnie ??” Tanyaku.

“Yap, dia baru 17 tahun loh…” Sahut Hyoyeon.

“Uh.. dia juga adik Sooyoung, meskipun kakak adik, sifat mereka jauh berbeda seperti langit dan bumi.” Jelas Sunny sambil tertawa.

Pletakk

Sebuah pulpen mendarat mulus tepat di Jidat mulus Sunny.

“Aww… sakit Sooyoungie…” Teriak Sunny sambil ber Aegyeo.

“Salah sendiri…. Weeekkk 😛 .” Kata Soo sambil menjulurkan lidahnya.

‘Oh, aku hampir lupa membungkuk pada Seo.. begitu aku menyadarinya, aku langsung membungkuk padanya 90o

“Unnie, jangan membungkuk seperti itu padaku.” Katanya lalu tersenyum.

“Ayo, kita berkeliling perpustakaan ini dulu, oh iya karena Seohyun sedikit disibukkan dengan ujian masuk perguruan tingginya padahal usianya baru 17 tahun. Jadi, nanti sementara kau akan menggantikan posisinya.” Jelas Yuri. Aku hanya mengangguk mengiyakan lalu berkeliling perpus itu. Mereka menjelaskan kepadaku setiap detil dari perpustakaan ini selama berkeliling terutama Seohyun.

“Ya.. Hyunnie…. Otaknya bisa meledak kalau kau terus saja ngoceh seperti itu.” Kata Sooyoung.

“Oh… oh… berlebihan ya ?? Mianhaeyo Unnie, aku hanya terlalu bersemangat.” Kata Seohyun dengan muka menyesal.

“Ah, gwaenchanayo….’ Balasku lalu melanjutkan berkeliling perpustakaan. Gadis ini manis juga.

_______________

 

Tiffany Pov

Akhirnya… pelajaran sejarah yang membaut otakku butek ini berakhir juga.

“Tiffanyyyyyy.” Teriak Jessica.

“Yah Jessie… berhenti berteriak-teriak kaya gitu, nanti jendelanya bias pecah tauk.” Kataku.

“Uh.. kau jahat Tiffany-ah…” Katanya sambil menggembungkan pipinya.

“Abis… kupingku sakit kalo kamuu teriak-teriak kaya gitu.” Kataku -.-

“Ah… lupakan !! Fanny-ah…nanti ikut aku yuk….” Katanya sambil ngerengek-ngerengek dan menarik-narik taganku.

“Ikut ?? Kemana ?”Tanyaku.

“Perpustakaan dekat sekolah kita.” Jawabnya polos.

“What ?? Perpus ?? Um… kau sakit Jessie ??” Kataku sambil menempelkan telapak tanganku di jidatnya. Seumur-umur selama aku temenan sama dia, tak pernah sekalipun dia memintaku untuk menemaninya ke Perpustakaan. Mungkin, dia kesambut setan perpus.

“Wae Tiff ?? ayolaaaahhhh …” Pintanya lagi.

“Kau kesambet ya… Jessie ?? Lagian sekolah kita kan juga punya perpus. Ngapain jauh-jauh coba.” Jawabku.

“Yang ini beda Tiff… hehehe.” Katanya dengan Aegyeo.

“Apanya yang beda cobak ?? Sama-sama ada bukunya kan ??” Sahutku.

“Aduh …. Tiff… ini beda….”Rengeknya.

“Wae ??”

“Gini, kemaren kan aku pulang sekolah aku lewat situ soalnya Appa gak bisa jemput.” Aku lihat ada cewek cantik banget. Rambutnya hitam panjang terurai, kulitnya kecoklatan ampun deh….. kaga nahan ya.. ya….. ya….. kau pasti klepek-klepek kalo liat dia.” Kata Jessica sambil mengedip-ngedipkan matanya melihatnya, membuatku ingin muntah saja.

“Anio, Jessie … aku siibukk..” Jawabku singkat. Sebenernya aku males banget.

“Tiff.. ayolaahh….. kau ini masih temanku kan ?? Masak kamu tega sih biarin aku jalan sendiri, terus kalo ada penjahat-penjahat yang mau culik aku gimana ??” Aku memutar bola mataku dan bertanya.

“Emang siapa yang mau culik kamu, bodoh ??” Tanyaku.

“Yah…. Fany-ah.. ayolaaahhhh…..” Mohonnya lagi.

“Sama Yoong sana… hush …” Ujarku sambil menunjuk adik kelas yang memang sangat dekat dengan kita. Yeah….. dia adalah sepupu Jessie.

“Yoong ?? Kan gak enak kalo gak kalo gak ada kamu …. Yasudah… kita pergi ber 3. Ottae ?? Pulang sekolah pokoknya HARUS !! WAJIB !!” Katanya lalu berlari ke Yoong tanpa menunggu jawaban dariku. Huuhhh.. anak itu selalu saja seperti itu.

******

“Ayooo… Yoong …. Tif….. cepetaaaann….” Teriak Jessie sambil menarik-narik lengan kita berdua.

“Sebentar Jessie… ini baru 5 menit bel pulang sekolah… bentaran napa..” Kataku.

“Ne, Unnie.. lagian perpusnya kan Cuma 100 meter dari sekolah kita.” Sahut Yoona.

“hehe …. Aku sudah gak sabar nih…” Kata Jessica.

“Sigh….” Akhirnya kita semua berjalan bersama menuju perpus dan Jessica terlalu excited. Belum pernah aku melihat si Icy Princess itu se excited ini. Apapun itu, dia pasti sangat menyukainya.

“Itu dia….. itu…..itu….” Tunjuk Jessica pada seorang gadis yang bergerak  20 meter dari kita.

“Um…. Manis… sexy.” Sahut Yoona. Aku hanya bisa memutar bola mataku melihat kelakuan mereka berdua.

“Ayo masuk…” Kata Jessie menarik lengan kita berdua.

“aku dikacangin sama mereka berdua -.- Mereka asyik mengobrol ehm… lebih tepatnya mengganggu gadis itu yang katanya bernama Yuri.

Aku gak mau menambah beban Yuri dengan meladeni YoonA dan Jessica. Karena bosan, akhirnya aku berkeliling melihat buku yang ada di perpus.

“Permisi nona…. Ada yang bisa saya bantu ??” Tanya seseorang.

Aku kaget dan buku yang kubawa tadi terjaruh, aku berusaha mengambilnya tangan kita bertemu diatas satu buku berjudul “Love at the first sight” yang tadi terjatuh. Kita saling menatap beberapa detik dan akhirnya dia mengambil buku itu dan menyerahkannya padaku.. aku menerimanya, tapi dia tetap menatapku. Aku benar-benar terpaku dengan tatapan matanya. Tanpa sadar, buku yang diserahkan padanya tadi terjatuh lagi.

“Sudah, biar aku saja.” Kataku saat dia akan mengambil buku itu lagi.

“Ah… ne.. gwaenchanayo.” Katanya.

“Memangnya mau nyari buku apa ?? Biar kubantu.” Lanjutnya.

“a… ah…..bu….buku…………….em………….buku……music.” Jawabku asal.

Saat itu, aku melirik kearah Jessica dan Yuri. Jessica bertanya pada Yuri tentang music yang disukainya. Heheehe

“Ah… kau salah tempat nona… music di ujung sebelah sana.” Katanya sambil menunjuk rak buku disudut ruangan dengan tulisan ‘MUSIK’ diatasnya. Besar sekali bahkan dari lantai 3 pun kau bisa melihatnya..

Bagussss…. Sekarang mukaku pasti udah merah kayak buah tomat. Aku maluu sekali… apa yang dia pikirkan ya ?? Aishhh…

Jessica…. Awas kau yaa…. Aku menatap kearah Jessica yang masih sibuk dengan Yuri. Aissshhh….

“Um… nona… bagaimana ?? Apakah saya perlu mencarikan bukunya nona ??” Tanyanya mengaggetkanku.

“Uhm.. anio… kamsahamnida.”Kataku lalu membungkuk padanya.

“Gwaenchana, kalau nona butuh sesuatu, panggil saja aku. Namaku Kim Taeyeon.” Katanya.

“Ne, aku Tiffany Hwang.” Jawabku. Aku pergi ke rak buku yang diatasnya bertuliskan ‘MUSIK’ yang sangat besar. Bodoh sekali aku ini… aish … Aku tetap memandangnya yang sedang menata buku, Aishh…. Dia itu imut sekali >.< Aish… sial … >.<

Sepertinya dia menyadari tatapanku. Dia memandangku sebentar, lalu tersenyum padaku. Aku tersenyum kembali padanya dengan tak ketinggalan ‘eyesmile’ku. Hohoho.

Taeyeon Pov

Gadis itu, lucu sekali, cantik, imut, kulitnya putih, matanya…. Uch….. gak nahan…. >.<

Taeyeon !! Wake Up !! Wake Up right NOW !! Cewek scantik dia, pasti udah punya pacar.

Aku tetap memandanginya dan tersenyum padanya. Sepertinya dia juga tersenyum padaku… aisshhh… that girl ….

_________________________

Tiffany Pov

Aish… anak itu, tetap menatapku dengan tatapan innocence nya. Aku duduk disebelah Jessica, Yoona dan tentusaja Yuri sambil membawa buku. Entah aku mengganggu mereka atau tidak. Aku pura-pura membaca buku yang kubawa sambil terus menatap gadis itu. Aku menutupi hampir seluruh wajahku kecuali mataku dengan buku. Tentusaja, karena aku ingin terus memandangi gadis itu. Aishh…. Dia menatapku terus dan tersenyum padaku. Aku pura-pura tidak melihatnya dan menatap buku seolah-olah sedang membacanya. Aku meliriknya, dia malah tertawa padaku. Lucu sekali dia… aw…. :3

“Bwahahahahaha….” Aku mendengar Jessica, Yoona dan Yuri tertawa terbahak-bahak. Entah mengapa, aku tak ingin terlibat dalam pembicaraan mereka.

“Unnie… Ppany Unnie…… bwahahahaha.” Kaya Yoona tak melanjutkan bicara, malah tertawa. Aku menatap mereka dengan tatapan bingung.

“Wae ??” Tanyaku. Yuri tetap menunjuk kearah bukuku. Aku benar-benar gak ngerti. Akhirnya aku menurunkan buku yang tadi menutupi hampir seluruh wajahku dan menghentikannya didepan dadaku.

“Unnie… apa yang kau baca ?? Sejak kapan Unnie bisa baca buku kebalik hah ?? Ada apa dengan dunia akhir-akhir ini …. Bwahahaahahahahaa….” Lanjutnya lalu tertawa seperti seekor buaya yang siap menelan mangsanya.

Aku melongo dan melihat isi buku yang kupegang didepan dadaku lalu melihat covernya. OH SHIT !!!! AKU PURA-PURA MEMBACA BUKU YANG TERBALIK !! WHAT THE HEL ?!?!? Gosh…. Jadi daritadi Taeyeon terus menatapku, tersenyum, dan tertawa padaku karena dia mengira aku aneh dengan membaca buku yang terbalik dan terus menatapnya tanpa dosa. SIAL !!!

Aku membalik buku itu dan kali ini menutupi seluruh mukaku dengan buku itu. Lalu aku membenamkan seluruh wajahku diatas meja  dan meletakkan buku tepat diatas kepalaku. Aku mendengar mereka semua tertawa semakin keras. SIAL !! Aku benar-benar sangat malu sekarang. Entah besok aku punya keberanian untuk kemari lagi  atau tidak. Sekarang saja, rasanya aku sudah tidak sanggup mengadahkan wajahku pada mereka.

********

“Jessie, hari ini kita ke perpus itu lagi ya ??” Pintaku.

“What ?? Kau ingin kesana ?? kenapa kau ?? Kesambet huh ??” Kali ini dia yang bilang gitu -.-

“Anio, pengen saja… lagian kamu pengen ketemu Yuri kan ??” Tanyaku.

“Oke..” Jawabnya lalu tersenyum padaku. Senyuman yang sangat menyebalkan. Aku benci melihat senyumannya itu. Saat bel pulang sekolah, langsung saja ku geret Jessica dan Yoona ke perpus. Mereka gak akan pernah nolak ajakan ini. Hahaaha…

Stupid… sama kejadian kemarin.. aku akan bertingkah seolah tidak terjadi apapun, hohoho..

Begitu sampai, Yoona dan Jessica langsung mencari kesibukan masing-masing dengan menggangu Yuri. Aku berkeliling mencari tujuanku yaitu Kim Taeyeon. Hahahaha

Eh, itu dia… “Tae…..” Saat aku akan memanggilnya, tiba-tiba ada seorang gadis yang menghampirinya dan tak lama mereka berpelukan. Ouch…. Hatiku sangat sakit sekali, sampai aku berlari dan tanpa terasa air mataku mentes.

***********************TBC 1st SHOOT***********************

Iklan

26 thoughts on “FIRST KISS IN LIBRARY Part 1 [TWO SHOOT]”

  1. wkwkwk fany ampe nagis liat s tae pelukan sma orang lain huhu
    saking cinta nya fany sampe baca buku pun terbalik

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s