SNSD, SOSHI FF, Two Shoot

FIRST KISS IN LIBRARY Part 2 [TWO SHOOT] [END]

FIRST KISS IN LIBRARY [TWO SHOOT]

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin aka 신민린)

Title                 : First Kiss in Library

Genre               : Romance, Comedy

Main Cast        : Taeyeon, Kim (김 태연)

                          Tiffany Hwang (황 티파니)

Sub Cast          : Yuri, Kwon

                          Jessica, Jung

                          Im Yoon Ah

                          Seohyun

Charpter           : Two Shoot

Warning           : The genre in Yuri (Girl X Girl) 

[2nd SHOOT] [END]

Taeyeon Pov

“Unnie, kenapa melamun ?? Ada yang bisa aku bantu Unnie.” Kata Seohyun mengaggetkanku yang sedang melamun memikirkan Tiffany. Bertemu dia dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama di hari pertama aku menjadi anggota pengurus diperpustakaan ini.

“Anio, Seohyun-sshi, kamsahamnida.” Kataku lalu membugkuk padanya.

“Unnie, jangan memanggilku seperti itu. Panggil saja aku Hyunnie sama seperti yang lainnya memanggilku.” Jawabnya.

“Ah… ne…seo…. Eh, Hyunnie…” Kataku.

“Lalu panggilan untukmu apa Unnie ?? Sooyoung Unnie adalah Sooyoungie, Sunny Unnie adalah Bunny, Yuri Unnie adalah Yul dan Hyoyeon Unnie adalah Hyonchu.” Jelasnya.

“Umm.. apa yaaa ?? Tae… Tae….. Tae….” Kataku

“Taenggo ?? Taenggo Unnie.” Jawabnya singkat lalu tersenyum padaku.

“Taenggo… Taenggo… bagus…. Hahaha.” Jawabku.

“Unnie, kau lucu sekali >///< Boleh aku memelukmu ??” Tanyanya.

“Tentu…” Jawabku lalu membuka kedua lenganku untuk memeluknya. Aku merasa ada yang memandangiku, lalu melihat kesekeliling… gadis itu menatapku dengan mulut terbuka.. oh … Tippany.. What the hell ?? aku langsung melepaskan pelukanku dari Seohyun.

“Wae Taeng Unnie ??” Tanyanya. Taeng !!! What the !!

“Ah, tidak apa-apa. Aku kesana dulu ya Hyunnie..” Kataku lalu tersenyum padanya. Dia tersenyum balik padaku lalu aku berlari kearah gadis itu berdiri tadi…

Hmmmm… kemana dia ya ?? cepat sekali menghilangnya…

Tiffany Pov

Kenapa aku harus lari ?? aku bukan siapa-siapanya .. tapi kenapa hati ini sesakit ini. Aku berlari meninggalkan Yoona dan Jessica yang masih ada disana, mungkin bersama Yuri. Aku berpikiran untuk mengirimkan pesan ke Jessica supaya dia gak khawatir.

To : 제시카 (Jessica)

Message : Jessie…aku minta maaf, hari ini aku pulang duluan.. aku benar-benar minta maaf karena aku sedang ada urusan mendadak. Thanks ….

티파니 (Tiffany)-

Durt… durt… durt…

From : 제시카 (Jessica)

Message : Kau baik-baik saja ?? kau ini aneh sekali, tadi ngebet banget ngajak kesini, eh.. sekarang malah ditinggalin. Yaudah, baik-baik… bye ….. –제씨 (Jessie)-

Aku menangis dikamar dan meluapkan semua kekesalanku. Aku ingin melupakan semuanya… aku gak mau jadi perusak hubungan orang lain.

___________________________________________

“Tiffy… hari ini ke perpus lagi yuuukkkk..” Ajak Jessie.

“No ..” Jawabku singkat.

“Tell me why ??” Tanyanya.

“I don’t want to tell you anymore.” Jawabku.

“Yah.. what the hell are you, huh ??” Teriak Jessie.

“Sekali enggak, tetep enggak Jessieee..” Teriakku balik.

“Mwo ya … huh…” Kesalnya. Aku tak perduli.

*********************

Author Pov

Sudah dua bulan sejak kejadian itu, dan Tiffany benar-benar tidak mau pergi ke perpustakaan itu lagi. Meskipun Jessica dan Yoona sudah berusaha, tetap saja hasilnya nihil.

“Tiffyyy….” Teriak Jessica, setiap hari.

“Jessie… kupingku benar-benar akan tuli kalau kau berteriak-teriak seperti itu setiap hari.” Kata Tiffany. Jessica hanya bisa menggembungkan pipinya.

“Yah … Tiffyy…. Aku punya kabar gembiraaa…” Kata Jessica.

“Mwo ?? Mwo ??” Tanya Tiffany tidak sabar.

“Coba tebak ??” Goda Jessica.

“Aishh… Nilai ulangan matematikamu mendapat 9 ??” Tanya Tiffany. Jessica menggeleng.

“Adikmu barusaja pulang dari Amerika ??” Tanyanya lagi. Jessica menggeleng lagi.

“Kau mau punya adik lagi ??” Goda Tiffany.

“Yaaa.. anio….” Kaget Jessica.

“hahahaha.. lah terus, apa dong ??” Tanya Tiffany dengan tatapan anak kecil yang minta dibeliin permen.

“Waaa… TIFFYYY !!! AKU DAN YURI SUDAH JADIAN !!!!” Teriak Jessica.

“WAAA!!! BENARKAH ???  GIMANA ??? GIMANA ??? CERITAIN DONG !!” Teriak Tiffany. Begitu mereka sadar, seluruh siswa di kelas itu memandang mereka dengan tatapan ‘kalian-berdua-sudah-gila’ beberapa dari mereka bahkan menutupi telinganya. Tiffany dan Jessica hanya senyam-senyum tanpa dosa.

“Gini…” cerita Jessica.

[flashback]

“Yul….” Panggil Jessica.

“Mwo Sicca-ya ??” Jawab Yul.

“Kau merasa terganggu gak kalo aku setiap hari kemari menemuimu ??”

“Mwo ?? tentusaja tidak.. waeyo ??”

“Anio.. aku hanya takut kalau aku merepotkanmu sepanjang waktu.” Kata Sicca.

“Aneio…. Aku justru senang kau ada disini… jadi aku gak kesepian lagi.” Sanggah Yul.

“Jinjja ??”

“Ne.” Angguk  Yul lalu kembali mengerjakan pekerjaannya.

“Yul… aku boleh Tanya sesuatu padamu gak ??” Tanya Sicca lagi.

“Tentu.” Jawab Yuri sambil tersenyum.

“Salah gak sih, kalau aku menyukaimu ??” Tanya Jessica membuat Yul kaget setengah mati.

“Eh ?? Kau ??”

“Wae ?? Kau tidak menyukaiku ya ?? Maaf ya Yul kalau aku selama ini selalu mengganggumu.” Kata Jessica melangkah pergi keluar ruangan Yul.

“Sicca… tunggu …” Teriak Yul menarik tangan Sicca.

“Wae ??” Tanyanya.

“Um… sebenarnya … sebenarnya … aku …. Jugaaa… um…. Menyukaimu Sicca.” Kata Yul malu-malu kucing.

“Jinjja ??” Tanya Sicca tak percaya.

“Ohm…” Jawab Yul mengangguk yakin.

“So, would you like to be my baby ??” Tanya Yul. Jessica hanya  bisa menerjapkan matanya karena shcok.

“Why ?? do you mad at me ??” Tanya Yul sekali lagi.

“No, I’m not… I just shock and I love you so much Kwon Yul, id really truly like to be your baby.” Jawab Jessica lalu memeluk Yuri. Mereka berpelukan dan tanpa sadar, Yul mencium bibir mungil Jessica.

[Flashback End]

“WAAAA !!!! KEREEENNN !!” Teriak Tiffany sambil menerjap-nerjapkan matanya tak percaya.

“YAP… U KNOW WE ARE KISSED.” Teriak Jessica. Semua murid meloleh kearah mereka lagi dan siap-siap untuk menendang dua lumba-lumba ini dari kelas.

“Owaah….”

“Eh, aku hampir lupa.” Kata Jessica.

“Wae ??”

“Taeyeon… Kim Taeyeon, dia mencarimu dan menanyakan kenapa kau tidak ikut kesana setiap kali aku dan Yoong pergi kesana.” Kata Jessica. Dia ?? Mencariku ?? untuk apa ?? Batin Fany.

“Terus kamu jawab apa ??” Tanya Tiffany.

“Sibuk.” Jawabnya singkat.

“Good, terus dia gak nanya lagi ??” Jessica menggelengkan kepalanya

‘Hummpffftttt…’

_________________________________

“Tiffany Hwang !!” Panggil seseorang siswa.

“Wae ??” Tanyanya.

“Kau dipanggil Mrs. Park keruangannya.” Jawabnya.

“Mrs Park ?? Guru sejarah itu ??”Tanya Tiffany.

“Yap… kau ditunggu sekarang.” Jawabnya.

“OK, Thanks Luna.” Kata Fanny.

“Gwaenchana ..” Jawab Luna.

_____________________________________

Tiffany Pov

What the hell ?? mengapa guru menyebalkan itu memanggilku ?? Semoga dia mau kasih aku uang ata dia bakalan bilang ‘Mrs Hwang, anda diloloskan mengikuti ulangan minggu depan karena nilai ulanganmu sebelumnya sudah melebihi standar’ hohhhoho. Aku mengetuk pintu ruangannya. Dia mempersilahkan aku duduk.

“Mengapa anda memanggil saya Mrs Park Jiyoung ??” Tanyaku.

“Ada hal penting yang perlu saya sampaikan Mrs. Hwang.” Jawab Mrs. Park.

“Penting ??” Tanyaku lagi. Perasaanku sudah mulai tidak enak.

“Yap… karena nilai ulanganmu 3 kali berturut-turut tidak memenuhi standar, jadi khusus kau akan kuberi tugas tambahan untuk menambah nilaimu.” Jawabnya. JLEB !! SIAL !! Tau gitu tadi gak usah kesini aja =.=

“Tugas ?? Tugas apa Mrs. Park ??” Tanyaku pura-pura tertarik.

“Kau harus mencari materi sejarah tentang bab 5. Kau harus mencarinya dibuku, tidak boleh di internet. Internet hanya untuk referensi aja. Kumpulkan dalam bentuk kesimpulan dalam waktu 2 minggu. Mengerti ??.” Tanyanya. Haduuhh … hari gini.. internet itu dibuat untuk memudahkan manusia -.- Mana jaman sekaang pake buku.

“Ya Miss. Saya mengerti..” Kataku lalu keluar dari ruangan itu. Lalu mengajak Jessica menuju perpus disekolah.

“Maaf nona, buku yang nona cari sudah dipinjam beberapa hari yang lalu dan kembali 2 minggu lagi.” Kata pemjaga perpus sekolah.

“What ?? Lalu ??” Tanyaku pada Jessie.

“Tapi nona, sepertinya di perpus dekat sekolah mempunyai banyak buku seperti itu untuk dipinjam.” Sahut penjaga itu. Seketika mukaku jadi pucat.

“Yasudah, makasih bu…” Kata Jessie lalu menggeretku ke kantin.

“Jessie.. eotohkhae ?? huhuhu..” Rengekku.

“Eotohkhae ?? Tentusaja kita harus kesana bodoh..” Kata Jessie lalu mengedip-ngedipkan matanya padaku. Aish… pasti dia Cuma mau ketemu Yuri.

“Mwo ?? Andwae !!” Tukasku.

“Yaudah kalo gitu, gak usah dikerjain tugasnya.” Sahut Jessie.

“Jessieee…. Huhuhu….” Rengekku lagi.

“Mwo ya ??” Lagian ngapain sih kamu pake remidi segala ??” Jawab Jessie.

“Ya !! Siapa yang mau cobak ?? eotohkhae ?? eotohkhae ?? huhuhuu.” Kataku.

“Udahlah kesana aja kenapa sih ?? daripada ntar malah diomelin terus sama Mrs. Park, hiii >.<” Jawab Jessie.

“Lu sih Jess… gak mau contekin gua,,, huhuhu.”

“Ya abis, lu sih ngerjainnya udah kayak orang aja. Ya, kupikir kamu udah bisa, hohoho.” Ujar Jessica.

“Huaaa… huaa…” Rengekku  makin keras.

“Yaudah, ntar kita ke perpus deket sekolah itu aja, ntar pasti aku dan Yoong temenin kok.” Kata Jessie sambil mengedip-ngedipkan matanya -.-

“Gimana ??” Tanya Jessica lagi. Aku hanya bisa menggigit bibir bawahku. Aku bingung banget nih… ntar kalo ketemu Taeyeon gimana ?? Mending kalo Cuma Taeyeon, kalo sama pacarnya yang waktu itu ?? Bisa berabe banget.

“Tiffyyyyy !!!” Teriak Jessica mengguncang-guncang tubuhku.

“What ??” Tanyaku.

“Gimana ??” Tanyanya balik.

“Umm… yaudah deh, buat nyari buku doang ya … NYARI BUKU DOANG !! Gak yang lain.” Kataku menekankan pada kata NYARI BUKU DOANG. Dia menggembungkan pipinya.

“Well, let’s see soon.” Katanya.

______________________________

Aish …. Sebenernya males banget aku kesini lagi. Kalo gak karena tugas dari Mrs. Park, gak bakalan aku kemari.

Aku membuka pintu perpustakaan dan mengamati sekitar, hmm … sepertinya dia gak ada. Aku menoleh kebelakang, melihat sosok Jessica dan Yoona yang sudah menghilang entah sejak kapan. Aish…. Mereka berdua ini, pasti lagi godain Yuri. Langsung saja aku mencari buku yang kumaksud. Aku menatap keatas dan mencari kata SEJARAH. Aish, ngapain lagi tuh orang ada disini, nyariin Taeyeon, huh ??

Okay, I found it… langsung aja aku menuju kesana biar gak lama-lama disini.

Author Pov

Tiffany sedang mencari buku yang dimaksud, tapi tiba-tiba dia menabrak seseorang.

“Ah… ah.. mianhae.. mianhae..” Kata Fanny lalu membungkuk. Begitu selesai, dia melihat orang itu dan ternyata itu adalah Kim Taeyeon. Begitu sadar, Tiffany lalu berbalik dan hampir berlari, tapi tangganya ditahan oleh Taeyeon.

“Mengapa kau menghindariku ??” Tanya Taeyeon.

“Anio… aku… aku…”

“Wae ??” Tanya Taeyeon lagi.

“Anio..” Tiba-tiba air mata Tiffany menetes. Taeyeon paling tidak bisa melihat orang lain menangis, diapun langsung menyeka air mata Tiffany dengan jarinya.

“Yah !! STOP IT !! I’ve already fallin’ in love with you. Jangan membuatku semakin sulit untuk melupakanmu.” Teriak Tiffany.

“Kenapa kau harus melupakanku ??” Tanya Taeyeon.

“kenapa ?? kau masih tanya mengapa ?? kau tahu jawabannya..” Kata Fanny.

“I still confused, what is your mind ??” Tanya Taeyeon lagi.

“Ya !! aku tidak mau merusak hubungan orang lain, aku tahu kau sudah punya pacar.” Kata Fanny membuat Taeyeon shock.

“HAAH ?? PACAR ??” Tanya Taeyeon semakin bingung.

“Kau tidak usah berbohong lagi Kim Taeyeon !!”

“Pacar ?? Pacar siapa maksudmu ??” Elak Taeyeon.

“Sigh…” Lalu Tiffany menunjuk kearah seorang gadis yang sedang serius membaca buku di kursi.

“SEOHYUN ??” Kaget Taeyeon.

“Entahlah..” Jawab Fanny.

“Bwahahahahaaa.” Taeyeon tertawa.

“Kenapa kau tertawa, huh ??” Tanya Fanny.

“Dia… dia itu sudah ku anggap seperti adikku sendiri. Lagipula dia kan pacar sahabatmu Yoong.” Jawab Taeyeon.

“YOONG ???” Aku mengangguk.

Lalu Tiffany melihat kearah Seo yang sudah ada Yoona disampingnya sambil melihati Seo dengan serius. Tiffany hanya bisa melongo. Taeyeon menaiki meja kecil untuk mengembalikan buku yang tadi dipegangnya, lalu kembali ke dunianya bersama Tiffany.

“Kau tidak tahu ??” Tanya Taeyeon. Tiffany hanya menggelengkan kepalanya.

“Gini….” Taeyeon mulai bercerita.

[Flashback]

“Unnie, kenapa melamun ?? Ada yang bisa aku bantu Unnie.” Kata Seohyun mengaggetkanku yang sedang melamun.

“Anio, Seohyun-sshi, kamsahamnida.” Kataku lalu membugkuk padanya.

“Unnie, jangan memanggilku seperti itu. Panggil saja aku Hyunnie sama seperti yang lainnya memanggilku.” Jawabnya.

“Ah… ne…seo…. Eh, Hyunnie…” Kataku.

“Lalu panggilan untukmu apa Unnie ?? Sooyoung Unnie adalah Sooyoungie, Sunny Unnie adalah Bunny, Yuri Unnie adalah Yul dan Hyoyeon Unnie adalah Hyonchu.” Jelasnya.

“Umm.. apa yaaa ?? Tae… Tae….. Tae….” Kataku

“Taenggo ?? Taenggo Unnie.” Jawabnya singkat lalu tersenyum padaku.

“Taenggo… Taenggo… bagus…. Hahaha.” Jawabku.

“Unnie, kau lucu sekali >///< Boleh aku memelukmu ??” Tanyanya.

“Tentu…” Jawabku lalu membuka kedua lenganku untuk memeluknya. Aku merasa ada yang memandangiku, lalu melihat kesekeliling… gadis itu menatapku dengan mulut terbuka.. oh … Tippany.. What the hell ?? aku langsung melepaskan pelukanku dari Seohyun.

“Wae Taeng Unnie ??” Tanyanya. Taeng !!! What the !!

“Ah, tidak apa-apa. Aku kesana dulu ya Hyunnie..” Kataku lalu tersenyum padanya. Dia tersenyum balik padaku lalu aku berlari kearah gadis itu berdiri tadi…

Hmmmm… kemana dia ya ?? cepat sekali menghilangnya…

“Unnie.. aku mau bercerita padamu.” Teriak Seo lagi.

“Mwo Hyunnie ??” Tanyaku.

“Menurutmu gadis itu gimana ??” Tanya Seo sambil menujuk kearah Yoona.

“Kenapa kau bertanya padaku ?? Kau menyukainya.” Tanyaku balik.

“Hehehe… dia itu, cantik.” Jawab Seo.

“hahaha.. tanyakan saja pada Yuri.” Jawabku.

“Gak mau.. nanti aku digojlokin sama Yuri Unnie.” Jawabnya.

“kekeekkk.. sepertinya gadis itu anak yang baik, nanti saja aku tanyakan Tiffany, sepertinya gadis itu temannya.” Jawabku.

“Tiffany ??” Tanyanya.

“Yap, teman mereka. Gadis aneh yang baru saja aku kenal.” Jawabku.

“Oh, gomawo Unnie…” Teriaknya lalu memelukku lagi. Aku mengelus-ngelus pundaknya.

[Flashback End]

“Um… so … so… sorry..” Kata Tiffany sambil menggigit bibir bawahnya.

“Gwaenchana. Now, I know that you’ve fallen in love with me… hihihi.” Kata Taeyeon.

“Ya !! What did you said just now ??” Kata Tiffany lalu menggembungkan pipinya.

“I said that you love me so much.” Jawab Taeyeon menggoda Tiffany.

“GR !! Kata siapa ??” Tanya Tiffany.

“Um.. kataku… kau piker siapa yang memandangiku dengan tatapan tanpa dosa sepanjang waktu lalu berpura-pura membaca buku yang terbalik ?? bwahaahaha.” Kata taeyeon membuat pipi Tiffany merah seketika.

“Yah.. kenapa kau masih membahasnya, huh ?” Kesal Fanny.

“hehehe, you know I’ve already fallen in love with you sice we first met at the first sight.” Kata Taeyeon berbisik ditelinga Fanny.

“Really ??” Tanya Fanny membulatkan kedua matanya.

“Yap.” Jawab Taeyeon lalu menaikkan dagu Tiffany dan menciumnya lembut, lalu berubah menjadi panas. Mereka berhenti sebentar untuk mengambil nafas.

“You such a good kisser. It was my first kiss.” Kata Tiffany tanpa terasa mukanya memerah.

“Yeah… the reason why that many people call me ‘Byuntaeng”. Aku senang karena aku adalah orang pertama yang menciummu.” Ujar Taeyeon malu-malu.

“Uh, so … memangnya ini ciumanmu yang keberapa ??” Tanya Tiffany dengan muka polos.

“Umm… aku tidak dapat menghitungnya.” Goda Taeyeon….

“Yaaaahhh !!!” Rengek Fanny mmemukuli bahu Taeyeon.

“Awww…. Yah !! actually it was my first to, hahaaha.” Kata Taeyeon lalu mengedipkan sebelah matanya ke Tiffany. Muka Fanny seketika memerah lalu menundukkan kepalanya dan menyadari sesuatu.

“Ya !! Kau curang !! Kau naik ke atas meja kecil ini untuk menciumku, ha ??” Kata Fanny.

“hehehe.. kau tau kan, aku pendek tapi imut. Heheehee…” Goda Taeyeon lalu menaikkan dagu Tiffany lagi dan menciumnya lagi, kali ini lebih panas dari sebelumnya. Mereka bermain lidah di dalam mulut mereka.

“Sigh… ckckcck…. Uhm.. uhm… Unnie ku tercinta, kau ingat kan ini dimana ??” Tanya Yuri tiba-tiba dan Jessica tertawa dibelakangnya. Mereka sontak menghentikan aktifitas mereka.

“heheehe. A little bit forget.” Jawab Taeyeon.

“Yah !! Unnie, kau menodai mata Seobabyku yang masih murni ini, huaaa…” Teriak Yoona.

“Yoona … kau pacaran dengannya ??” Tanya Tiffany.

“heheeh.. maaf Unnie tidak mengatakan padamu sebelumnya. Lagipula kita masih belum resmi pacaran kok Unnie.” Jawab Yoona.

“Ne, dia harus menungguku sampai aku lalus ujian dan masuk perguruan tinggi.” Jawab Seo.

“Aku pasti akan menunggumu sampai kapanpun Seobabyku.” Jawab Yoona.

Lalu kita bergabung dengan SooSun di kursi pojok perpustakaan.

“Hay brow !!” Teriak Yuri sambil memkul pundak Sooyoung. Lalu TaeNy, YulSic, YoonHyun dan Hyoyeon berkumpul bersama di meja itu.

“Woy … wah.. sepertinya berpasang-pasang nih.” Goda Sunny.

“Hanya aku yang tidaaakk.. huuuu.” Ujar Hyo membuat tawa seluruh orang disana.

“Eh, ada tamu…” Jawab Tae.

“Hyo… layanin sana.. daripada makan ati disini.. hohoho.” Ujar Sooyoung. Hyoyeon mengangguk dan melihat siapa yang datang.

Hyoyeon Pov

“Maaf, ada yang bisa saya bantu nona.” Tanyaku.. waaaaww… gadis ini benar-benar cantik.

“Oh, aku mau mencari buku tentang dance, ada ??” Tanyanya lalu tersenyum padaku.. ouch… she has an eyesmile.

“Ah, tentu.. perlu saya rekomendasikan beberapa buku ?? aku ini pelatih dance juga.” Kataku.

“Jinjja ?? Uch… thanks… mohon batuannya, nama saya Nicolle.” Katanya.. Nicolle… nama yang bagusss…

“Baiklah Nicolle, aku Kim Hyoyeon.. mari kutunjukkan.” Kataku lalu berjalan bersama Nicolle mencari buku yang dimaksud.

____________________________

Author Pov

Saat mereka semua sedang asik bersenda gurau tiba-tiba Jessica teringat sesuatu.

“Yah !! Tiffy… kau lupa tujuanmu kemari mau ngapain ??” Teriak Jessica.

Tiffany berpikir sejenak lalu teringat sesuatu.

“Ouch… My Gosh….. Sejarah ….. Mrs. Park …..” Teriak Fanny lalu menepunk keningnya.

“TaeTae.. bantu akuuuuuuu….” Teriak Fany lalu menyeret lengan Taeyeon yang terbengong.

YulSic, SooSun, YoonHyun dan Hyocolle hanya tertawa melihat tingkah TaeNy.

**********************************END******************************

Iklan

32 thoughts on “FIRST KISS IN LIBRARY Part 2 [TWO SHOOT] [END]”

  1. Ngakak baca bagian two american girls berdebat xD
    Taeng naik ke meja kecil utk nyium Ppany wkakak siapa suruh pendek #plak *ditonjok sone*
    Alhamdulillah yah, mereka semua akhirnya berpasang-pasangan~ Sesuatu banget deh ciuss!! #plak *syahrini gagal*

  2. Plok.. Plok.. Plok..
    #tepuktangan..
    Happy Ending.. Yihii~~
    Keren ceritanya. Saiia suka..^^
    Smgt bwd ff yg lain yahh.. Biar bs saiia bca ‘n pastinya bkl di komentarin koq..~~ hehehe

  3. Hahahahhaha lucu ceritax q baca ini sampe senyum” sendiri 😀
    Y ampun fany ah knp km jd koplak begitu sih ?? #Tiffany asah golok#
    Oh y thor lain kali bikin Yoonhyun / Yoonfany dong :3

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s