Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 18

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                 : Its Our Story (The Power of 9)

Gendre            : Romance, Comedy

Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning          : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

[PART XVIII]

Author Pov

Taeyeon menepati janjinya, dia terus berjuang sampai akhirnya mereka melakukan debut dengan lagu ‘Into The New World’ sampai sekarang ‘The Boys’

Banyak sekali moment yang mereka alami bersama, meluangkan waktu bersama, perjuangan mereka untuk meraih cita-cita bersama.

Sampai tiba-tiba Taeyeon merasa sikap Tiffany sedikit berubah padanya.

“Mushrom… apa yang sedang kau pikirkan, huh ??” Tanya Taeyeon.

“Aku ?? tidak ada.” Bohong Fanny. Taeyeon merasa bahwa Tiffany sedang tidak jujur padanya. Lalu Taeyeon menyandarkan kepalanya dibahu Tiffany. Tangannya melingkar di pinggang Tiffany. Lalu dia merapatkan badannya ke Tiffany dan menghilangkan jarak diantara mereka. Taeyeon mulai mencium leher Tiffanny, lalu naik ke bibir tipis Tiffany. Mereka berciuman beberapa saat ciuman yang panas, saat tangan Taeyeon mulai meraba punggung Tiffany dan mulai membuka bajunya, tiba-tiba Tiffany menghindarinya.

“Wae ??” Tanya Taeyeon polos.

“A..anio… aku hanyaa… lelah.” Jawabnya.

“Ah, yasudah.. aku mengerti.. kalau begitu, lebih baik kamu beristirahat terlebih dahulu.” Kata Taeyeon. Tiffany mengangguk dan langsung merebahkan dirinya di kasur. Taeyeon keluar dan menuju kamarnya bersama Sunny.

Taeyeon Pov

Ada apa dengan Tiffany ?? Dia tidak pernah menolakku sebelumnya, aku merasa ada yang aneh darinya sejak dia dan Yuri kembali menjadi MC di Music core.

“Taenggo … kau kenapa ??” Tanya Sunny polos.

“Anio Sun.. gwaenchana.” Jawabku lemah lalu merebahkan diri dikasur.

“Hufttt.. kau itu selalu saja seperti itu, ingat Taeng… kita sudah lebih dari 5 tahun hidup bersama.” Kata Sunny.

“Iya aku tahu.. sekarang aku ngantuk… sorry Sun…” Jawabku. Aku mendengarnya menghembuskan nafas panjang dibelakangku.

________________

 

Tiffany Pov

Aku mengucek kedua mataku dengan tanganku. Uhm… sepertinya sudah pagi ya..

Aku meraba tempat disebelahku… kosong ?? Taeyeon kemana ya ?? tumben sudah tidak ada ??

“Tae ??” Tanyaku tapi tidak ada reaksi. Aku membuka mataku lebar mencari sosok mungil yang kucintai itu. Ternyata dia tidak ada, sepertinya tadi malam dia tidak tidur bersamaku seperti biasanya. Meskipun sekarang aku tidur sendiri, tapi Taeyeon tetap sering menemaniku. Aku berlari ke ruang makan, dan semua member sudah berkumpul kecuali Taeyeon. Apakah dia marah karena kemarin aku menolaknya ??

“Annyeong…” Sapaku.

“Annyeong Tiffany Unnie.” Jawab Yoona dan Seohyun bersamaan.

“Annyeong Fanny-ah….” Jawab Jessica, Sooyoung dan Sunny.

“Kemana Yuri, Hyoyeon dan Taeyeon ??” Tanyaku.

“Hyoyeon masak didapur, Yuri sedang jogging, daaann.. seharusnya kami yang bertanya padamu dimana Taeyeon ??” Kata Jessica.

“Uh .. aku tidak tahu, makannya aku tanya sama kalian semua, babo …” Jawabku.

“Loh, aneh sekali biasanya kan dia sama kamu, nempel terus kayak perangko.” Sahut Sooyoung.

“Em.. tapi tadi malam dia tidak tidur dikamarku seperti biasanya.” Jawabku lalu melirik kearah Sunny.

“Umm… tadi malam memang taeyeon tidur denganku, tapi begitu aku bangun dia sudah tidak ada ditempat.” Jelas Sunny.

“Oh…” Jawabku singkat. Sebenarnya aku sedikit khawatir dengannya.

“Fanny, sini deh…” Kata Sunny lalu mengajakku ke sudut ruangan.

“Wae ??” Tanyaku santai.

“Kau ada masalah dengan Taeyeon ??” Tanyanya.

“Ani.. wae ??” Jawabku singkat.

“Oh, anieo .. hanya saja akhir-akhir ini sikapnya sedikit berubah.” Ujar Sunny.

“Aku juga merasa seperti itu Sun…” Jawabku lalu menundukkan kepalaku.

“Sssshhh… mungkin saja akhir-akhir ini dia sedikit lebih sibuk.” Jawabnya menenagkanku. Aku hanya mengangguk lemah.

“Ya !! Yeodeul-aahh … sarapan sudah siap !!” Teriak Hyo dari dapur. Aku dan Sunny pun langsung berlari kemeja makan.

Bruakkk

Pintu ruang makan dibuka paksa.

“Haaahhh.. haaahhh…. Hufffftttt… huuuhhh.” Kulihat Taeyeon sedang berdiri depan pintu sambil memegangi dadanya. Mencoba mengatur nafasnya. Diikuti Yuri dibelakangnya.

“Kau… larimu …. haaahh… cepat sekali ya Taeng … huuuhhh.” Kata Yuri.

“Ya !! Kalian berdua dari mana aja ??” Tanya Jessie.

“Memangnya kalian berdua lari sampe mana ??” Tanya Yoona polos.

“Aku… huuhh…”

“Minum dulu Tae.” Kataku lalu menyodorkan minum yang kuambil tadi padanya.

Dia langsung menyabetnya dan meminum semuanya sekaligus.

“Kau tadi ngapain ditaman sendirian Tae ?? Pas kupanggil, kau langsung lari …”Kata Yuri tiba-tiba. Taeyeon langsung menyemburkan minuman yang diminumnya tadi.

“Uhuukk… Uhuukk.. Uhuukk…” Dia keselek.

“Ya !! Pelan-pelan TaeTae…” Ujarku sambil menepuk-nepuk punggungnya.

“Uh.. aku kekamar dulu yaa~~” Kata Taeyeon lalu masuk kekamarnya.

“Hmm… dia kenapa yaaa ??” Tanya Yuri. Aku dan yang lainnya hanya mengangkat bahu saja.

‘Eh, tadi kata Yuri dia kemana ?? ketaman ?? pasti ada yang dia pikirkan…’ Gumamku.

Setelah makan, aku putuskan untuk menemuinya.

PYARRRR…………..

“Suara apa itu yaaa ??”

Taeyeon Pov

“Kwon Yuri bodooohhhh !! Kenapa aku bisa bertemu dengannya disaat-saat seperti ini >.< ?? Aisssshhhh !!!” Teriakku lalu melemparkan HPku ke kaca.

PYAARRRR…………

“Aisssshhhh…. Apakah tadi dia melihatku menangis ?? Huaaa … ani … ani… aku tidak suka menangis dihadapan orang yang kukenal.. memalukan sekaliii >///<”

“Awww… aissshhh…” Jariku terkena pecahan kaca saat akan mengambil HPku kembali. Aku menghisap jariku, sambil menangis lagi…

Braakkk

Tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarku. Aku menoleh, masih dalam posisi menangis sambil menghisap darah di jariku.

“Taeee !! Kau kenapaa ???” Tanya seseorang yang tak lain tak bukan adalah Tiffany.

“Ump…. Tak apa…” Jawabku lalu mengusap mataku dan menyembunyikan jariku. Dia mendekatiku.. menatapku dalam dan meraih tanganku, dia melihat darah yang ada di jariku lalu menghisapnya.

“Kau ada masalah ??” Tanyanya sambil mengusap-ngusap punggungku.

“A-anio….” Jawabku singkat. Jujur, aku masih sangat kesal dengan sikapnya kemarin malam.

“Kau marah padaku ??” Tanyanya.

“Untuk apa ??” Tanyaku. Dia tidak menjawab, hanya memandangku sebentar.

“Pergilah, aku lelah… ingin tidur, hari ini kau dan Yuri harus syuting MC di Music Core kan ?? kebetulan nanti malam kita perform the boys disana. Mungkin, kita datang belakangan.. tapi kamu kan harus datang sebelum acara dimulai.” Kataku mencoba bijaksana sebagai leader.

Dia hanya mengangguk dan akhirnya keluar dari kamarku.

_________________

Author Pov

Malam menjelang, Tae,Sic,Sun,Hyo,Soo,Seo berangkat menuju music core bersama.

“Aku sudah menghubungi Tiffany dan bilang kalau kita akan sedikit terlambat karena harus menjemput Yoona di lokasi syutingnya, dan beruntung sekali kita tampil belakangan.” Kata Taeyeon.

“Okey leader….” Jawab Tae,Sic,Sun,Hyo,Soo,Seo bersamaan. Taeyeon tersenyum mendengarnya. Untung saja Yoona sudah selesai syutingnya, jadi langsung berangkat tanpa menunggu lagi.

@Music Core

“Guys… kalian bersiap-siap disini ya… aku akan menemui Tiffany dan Yuri.” Kata Taeyeon. Dia langsung mencari dua sosok yang dicintainya itu, kata Prodser sekarang mereka sedang istirahat diruang ganti. Taeyeon langsung menuju kesana.

Taeyeon Pov

Mereka berdua sedang beristirahat, sebaiknya aku menemuinya saja. Aku membuka pintu ruangan itu pelan, sepi sekali. Eh, aku mendengar sesuatu…

“Yul….. Sejak dulu aku sudah menyukaimu.” Kata seseorang. Setelah kulihat lagi, eh … itu Tiffany. TIFFANYYY ?!?!?

“Fa…Fany.. apa… yang kau katakan ??” Tanya Yuri.

“Yap, aku menyukaimu Yul.. bagaimana denganmu ??” Tanya Fanny. Hatiku hancur sekali, aku sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi….

“Fanny.. sejujurnya, aku juga menyukaimu…..” belum selesai Yul berbicara. Tiffany langsung mennghentikannya (?) dengan menciumnya. Aku langsung memalingkan mukaku, tak mau melihat hal seperti ini yang membuatku sakit. Aku mendengar seseorang berlari dibelakangku, uh…. JESSICA ???

Aku langsung mengejarnya, dia berlari ke atap gedung.

Yuri Pov

“Yul….. Sejak dulu aku sudah menyukaimu.” Kata Tiffany.  Hah ?? Apa dia sudah gila ??

“Fa…Fany.. apa… yang kau katakan ??” Aku masih tidak percaya dengan ucapannya.

“Yap, aku menyukaimu Yul.. bagaimana denganmu ??” Katanya lagi. Anak ini benar-benar membuatku bingung.

“Fanny.. sejujurnya, aku juga menyukaimu…..” Belum selesai aku berbicara, dia langsung menciumku. Aku berusaha berontak, tapi dia memegangiku erat. Aku langsung mendorongnya.

“Tiffany.. aku juga menyukaimuu.. tapi sebagai sahabat.” Jawabku.

“Eh ??”

“Yap, kau sudah punya Taeyeon, Fanny-aah.. dan aku juga sudah punya Jessica… Kau memang baik, aku menyukaimu tapi aku tidak bisa menghianati Jessica. Aku sangat mencintainya, aku tidak mau menyakitinya dan menyia-nyiakannya. Dia sudah berkorban banyak untukku Tiffany.” Jelasku. Dia hanya menundukkan kepalanya, mungkin dia menyesal atas perbuatannya.

“Mianhae Yul….” Katanya.

“Neh… Gwaenchana… member SNSD sepertinya sudah datang, lebih baik kita bersiap-siap.” Jawabku. Dia mengangguk.

Tiba-tiba seseorang datang menghampiri kami.

“Unnies.. kalian melihat Taeng dan Sicca Unnie gak ??” Tanya Yoona.

“Anio, wae ??” Jawabku.

“Um.. aneh, sepertinya tadi mereka kemari deh.. ah, yasudahlah.. gomawo Unnies.. aku akan mencari mereka.” Kata Yoona.

“Anio Yoong, biar aku saja yang mencari mereka. Mumpung kita lagi break dan langsung perform nanti.” Sahutku.

“Jinjja ?? gomawo Unnie.” Jawabnya lalu berlari.

“Aku ikut Yul.” Kata Fanny. Aku hanya mengangguk.

Aku dan Fanny mencari mereka disetiap sudut gedung ini, tapi tidak menemukannya. Akhirnya kami memutuskan mencarinya di tempat terakhir, yaitu balkon gedung ini.

Author Pov

“Sicaa !!” Teriak Taeyeon. Jessica tidak menghiraukan. Dia terus saja berlari lalu terduduk di tepi balkon dan menangis memeluk kedua lututnya. Aku menghampirinya dan memeluknya.

“Wae Taeyeon-a ?? Wae ?? Mengapa mereka jahat sekali kepadaku ?? hiks.. hikss.. hikss..” Kata Jessica.

“Ssssshh.. sudah Sicca.. sudaaahh..” Kata Taeyeon sambil memeluknya dan mengusap-ngusap pundaknya.

“Aku sungguh tidak mempercayai hal ini.” Jessica terus memberontak di pelukan Taeyeon.

“Aku mengerti perasaanmu, disaat-saat seperti ini… seharusnya aku yang menangis.” Kata Taeyeon tanpa setetes air mata membasahi pipinya.

“Eh ??” Kata Jessica lalu mengangkat kepalanya untuk menatap langsung muka Taeyeon. Taeyeon tersenyum padanya. Lalu Jessica mengusap air mata Taeyeon dengan jarinya.

“Taeng.. kamu jangan menangis…” Kata Jessica

“Wae ?? memangnya hanya kau yang boleh menangis ??” Tanya Taeyeon.

“Kamu jelek kalo nangis.” Kata Jessica.

“Apalagi kamu..” Sahut Taeyeon.

“Yaa !! Taeng.. kau kan hampir tidak pernah menunjukkan air matamu didepan kami. Kau mau merusak imagemu didepanku, hah ??” Tanya Jessica.

“Huuh… memamng… aku tidak tahu mengapa.. ini keluar begitu saja…” Jawab Taeyeon.

“Sighhh.. bodoh sekali Tiffany, menyia-nyiakan gadis baik sepertimu Taeng.” Kata  Jessica.

“Yuri juga bodoh, meninggalkan gadis secantik dirimu Jess.” Jawab Taeyeon.

“Kau masih saja membelanya. Dia sudah menyakitimu Taeng… apa kau tidak marah padanya ??”

“Tentusaja aku marah pada mereka terutama pada Tiffany, tapi… mau gimana lagi Jess.. kalau mereka memang saling menyukai, aku akan mendukung mereka dengan berat hati, aku hanya mengkhawatirkanmu. Bagaimana denganmu ??” Tanya Taeyeon. Dia tidak menjawab, Jessica langsung memeluk Taeyeon lagi dan menangis dipelukannya.

Taeyeon mengangkat dagu Jessica dan menghapus air maanya.

“Sudah, ayo kita turun.. sebentar lagi kita perform. Hapus dulu air matamu, kau tidak ingin membuat SONE kecewa kan ??” Kata Taeyeon lalu membantu Jessica berdiri. Lalu tiba-tiba angin yang sangat kencang berhembus, Jessica yang tak kuat, langsung jatuh kepelukan Taeyeon lagi dan tanpa sengaja mereka berciuman. Setelah menyadarnya, Taeyeon langsung mendorong Jessica.

“ah… Miahae Taeng.” Kata Jessica

“Ah, gwaencahaa … kecelakaan.” Jawab Taeyeon polos lalu menarik tangan Jessica dan turun kebawah.

Tanpa sadar, ada dua orang yang mengawasi mereka dari kejauhan.

“Tae….” Gumam Tiffany sambil memeluk Yuri.

-TBC-

_________________________

Iklan

23 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 18”

  1. Addoh! TaeNy sm YulSic kenapa sih??!
    Addohh! Addohhh!! *ngamuk* *diseret Sasya unnie* *ampuuunn

    *ngilang dgn sendirinya*

  2. Ige mwoya?
    Kenapa mlh jd Yulti ama Taesic?
    Ahhh drpda ngomel2 dsini mnding lngsung kbur aja k next part.. Hffhh..~__~

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s