Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 19

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                 : Its Our Story (The Power of 9)

Gendre            : Romance, Comedy

Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning          : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

[PART 19]

@Dorm SNSD

“Jess.. kau gak kemapa-napa kan ?? Mukamu kusut banget abis perform tadi.” Tanya Sooyoung.

“Iya nih Jess.. Kuperhatiin dari tadi, kamu gak mood banget performnya.” Sahut Sunny.

“Dia hanya kecapekan kok, jangan khawatir.” Jawab Taeyeon. Jessica hanya tersenyum dan pergi kekamarnya.

“Kau juga kenapa Taeng akhir-akhir ini ?? kecapekan juga ??” Tanya Yuri sinis. Taeyeon memutar bola matanya lalu berjalan melewati YulTi menuju kamarnya tanpa menoleh mereka sedikitpun.

“Dia kenapa yaa ??” Tanya Sooyoung pada Sunny.

“Hmmm.. aku gak tahu, nanti deh aku cari tau… tapi.. kau tahu kan, sulit sekali membuatnya bercerita.” Jawab Sunny. Sooyoung hanya mengangguk-angguk.

“Bunny.. aku ingin tidur denganmu malam ini.. kangeeenn >///<.” Manja Sooyoung.

“Yaa !! Lalu Taeyeon dan Jessica gimana ??” Tanya Sunny.

“Biar Taeyeon tidur sama Tippany aja… biasanya juga gitu kan.. kalo suru Jessica pindah.. ntar yang ada aku dibekuin sama si Ice Princess itu… brrrr.” Jawab Sooyoung.

“Ya !! kau ini gimana sih, Jessica kan penakut banget.. apalagi kalo tidur sendiri.. Kau ini Roomatenya tapi gak tau -.-“ Kata Sunny.

“Yaudah, kalo gitu Taeng suruh aja tidur sama Jessica, ribet banget.. lagian mereka berduakan dari tadi aneh banget… sapa tau mereka berdua bisa berbagi hati daaann….” Cletuk Sooyoung. Dia langsung berhenti begitu mendapat tatapan mematikan dari YulTi.

“Ayo pergi Bunny, kalau tidak mereka akan segera membunuhku.” Kata Sooyoung lalu menyeret si little Sunny.

“Yaa !! Guys Dinner sudah siap…” Teriak Hyo dari dapur.

“Kyaaa.. ayo Bunny… aku lapeeerr.” Teriak Sooyoung langsung berbalik menuju ruang makan, padahal tadi dia mau kabur dari YulTi.

“Sigh…. Makanan aja.. dia nomor satu.” Gerutu Yuri.

Semua member langsung berlarian menuju ruang makan. Hanya Taeyeon dan Jessica yang tampak tidak bersemangat berjalan gontai keruang makan.

Taeyeon Pov

Sebenernya aku gak nafsu makan hari ini. Tapi, aku gak mau Hyoyeon jadi kecewa, kasihan dia udah susah-susah masakin kita. Aku hanya memutar-mutar sumpit tanpa menyentuh makanan itu sedikitpun.

“Yah … Taenggooo… nanti aku mau tidur sama Bunny ku.. bolehkan kalo kamu tidur sama Tippany aja atau sama Jessica ??” Mohon Soo. What ?? Tiffany ?? Males bangeett.. aku masih sakit hati dengannya.

“Sama aku ajaa… Thanks ya Soo.. untuk malam ini aku gak dengerin kamu ngorok lagi.. hehehe.” Sahut Jessica.

“Eh ??” Aku sedikit terkejut.

“Yaa !! Jesicca… jangan pura-pura gak tau.. Kim Taeyeon itu lebih parah dari aku, udah ngorok, sleeptalker, sleepwalker… ckckck.. dijamin kau gak akan tenang tidur sama dia. Iya kan Bunny ?” Kata Sooyoung. Sunny terkikik dan mengangguk. Dua anak ini memang benar-benar ingin mati sekarang.

“Um… aku…” Aku bingung mau ngomong apa.

“It’s Ok.. no problem than.” Jawab Jessica. Aku melongo mendengarnya. Hampir semua member gak ada yang mau tidur sama aku kecuali Tiffany dan Sunny.

“Uh… em… jinjja ??” Tanyaku sambil mengedip-ngedipkan mataku tak percaya.

“Yeepp…” Jawab Jessica.

“Aku tahu lagian kamu juga gak mau tidur sama dia kan ??” Bisik Jessica di telingaku, pelan sekali tapi tajam dan matanya menunduk kearah Tiffany. Aku hanya mengangguk sedikit.

“Uniee.. kasian tuh makanannya nangis diputer-puter mulu.” Kata Yoona.

“Um… kamu mau .. nih…” Kusodorkan makananku pada Yoona.

“Kyaa.. gomawo Unnie…” Teriak Yoona sambil memelukku lalu menjulurkan lidahnya pada Sooyoung. Aku hanya tersenyum melihat kelakuannya dan Sooyoung.

“Unnie.. kau kenapa ?? Ada yang salah ??” Tanya Maknae.

“Anio.” Jawabku singkat.

“Lalu kenapa Unnie gak makan ??” Tanyanya lagi.

“Kau gak suka makanannya ?? Kamu mau apa Taeng ?? Aku buatkan.” Kata Hyoyeon.

“Anio Hyo… aku hanyaaa… tidaaaakkk…. Nafsu makan.” Jawabku lalu meggigit bibir bawahku.

“Kenapa ??” Tanya Sunny.

“Seseorang.” Jawab Jessica dingin sambil menatap sinins kearah Tiffany.

“Karena kau.” Balas Tiffany gak kalah dingin.

“Brrrr…” Sahut Sooyoung.

“Drama……” Sahut YoonA.

“Sudah-sudah.. kalian makan dulu aja, aku mau tidur … Sicca .. aku duluan yaa..” Kataku menepuk pundak Jessica. Dia tersenyum padaku, senyum yang sulit kujelaskan dengan kata-kata.

“Kau mauu… tidurr ??” Tanyanya. Aku mengangguk.

“Hmm… Wae ??” Tanyaku.

“Uh.. anio…um…. lupakan !!… besok jadwal kita apa ??” Tanyanya lagi.

“Ummm….” Aku mengecek HPku.

“Besok..kau… tidak ada….. kalau lusa kau syuting wild romance.” Jawabku masih mengutek-utek HPku.

“Okey… aku punya banyak waktu untuk tidur.” Katanya polos. Aku tertawa kecil.

“Dasar sleeping beauty.” Sahut Hyoyeon. Yang lainnya hanya mengangguk-angguk.

“Kalau kau ??” Tanyanya lagi. Aku menunjuk diriku sendiri. Dia mengangguk.

“Hanya syuting CF dengan Maknae setelah itu free.” Jawabku.

“Good.” Jawabnya singkat.

“Uh ??” Tanyaku. Apakah barusan dia bilang ‘Good’ ??

“Lupakan.. sudah sanaaa… katanya mau tidur.” Katanya lalu mendorong tubuhku.

“Uhm … Okaay.” Jawabku, aku melihat kearah Tiffany sebentar. Dia memalingkan mukanya.

“Sighhh..”

_______________________

Author Pov

@ Kamar Sicca

“Taeng ??” Tanya Jessica.

“Neh…” Jawabku.

“Boleh aku tanya sesuatu ??”

“Tentu.”

“Apakah kau masih mencintai Tiffany ??”

“Entahlah.. kau ?? masihkah kau mencintai Yuri ??”

“Tentu.. sulit untukku melupakannya.”

“Hufffttt”

“Aku masih bingung Sicca..” Kata Taeyeon sambil menundukkan mukanya.

“Kalau kau masih bingung, coba cara ini.” Kata Jessica.

“Apa itu ??” Tanya Taeyeon.

“Pikirkan… jika Tiffany tiba-tiba menghilang dari hidupmu… bagaimana perasaanmu ??” Tanya Jessica. Taeyeon memejamkan matanya sebentar, mencoba mencerna kata-kata dari jessica. Tiba-tiba dia merasakan pipinya sudah basah berlinangan air mata.

“Kau tidak bisa kan ??” Tanya Jessica. Begitu sadar bahwa dia menangis, taeyeon langsung memalingkan mukanya.

“Kau tidak perlu malu denganku Kim Taeyeon.”

Taeyeon tetap pada posisinya.

“Meskipun kau tidak pernah bercerita apapun tentang perasaanmu pada kami, aku tetap bisa merasakan apa yang kau rasakan. Jadi, cobalah untuk sedikit terbuka dengan kami. Aku tahu kau itu lemah Taeyeon… jangan menyalahkan dirimu sendiri, kau selalu memendam perasaanmu Taeyeonn-ah…” Jessica mengusap punggung Taeyeon lalu memeluknya.

“Menangislah dipundakku. Aku sudah lelah menangis, sekarang giliranmu… Aku sepertinya terlihat paling lemah diantara semua, tapi aku tahu kau yang paling lemah.” Jessica menyingrai.

Taeyeon lalu memeluk Jessica dan menangis dipundaknya. Jessica hanya bisa mengelus pundak Taeyeon untuk memuatnya nyaman.

@ Ruang makan

“Unnie, aku akan kasi makanan ini sama Taeyeon Unnie. Sepertinya dia merasa kelelahan, mukanya sedikit pucat. Aku takut nanti dia sakit. Karena besok dia harus syuting CF sama aku.” Jeslas Seohyun.

“Biar aku saja.” Kata Tiffany lalu berdiri mengambil piring yang dipegang Seohyun.

“Unnie yakin ??” Tanya Seohyun.

“Tentu, kenapa tidak ??” Jawab Fanny lalu berlari menuju kamar Jessica dan membukanya.

“Tae kau sebaiknyaaa………..” Dia berhenti saat melihat Taeyeon dan Jessica berpelukan. Taeyeon dan Jessica menyadari sesuatu lalu saling mendorong diri satu sama lain.

“F…Fa..Fanny-aahh..” Kata Taeyeon tergagap. Tapi terlambat, Tiffany sudah terlanjur melihatnya dan berlari.

_________________________

Setiap kali Taeyeon mencoba menjelaskan kepada Tiffany, dia tetap saja menghindar dan menjauh. Karena sudah muak dengan situasi di dorm yang sangat panas ini, akhirnya semua member memutuskan untuk menyelesaikan ini semua (SooSunYoonHyunHyo)

“PPany Unniee.. tolonnggg !! Taeyeon… Taeyeon Unnieee..” Teriak Yoona ngos-ngosan berlari kekamar Tiffany.

“Wae ??” Tanya Fanny khawatir.

“Diaaa… dia pingsan Unnie … sepertinya kelelahan.” Kata Yoona.

“Yang lain ??” Tanya Fanny balik.

“Entahlah, tolong aku Unniee… Plisss…” Kata Yoona lalu menarik tangan Tiffany.

“Uh.. Oh…”

Begitu Tiffany masuk kamar Taeyeon, tiba-tiba Yoona mengunci kamarnya dari depan tanpa disadari Tiffany.

“Uhmm.. Tae ??” Tiffany mendekati tubuh Taeyeon yang telentang dikasurnya.

“Ehm ?? Mwo ??” Kata Taeyeon sambil mengucek kedua matanya. Dia kaget dan memundurkan badannya sedikit begitu menyadari bahwa itu Tiffany.

“Yoong…..” Fanny menoleh sekitar, ternyata tidak ada Yoona. Lalu Tiffany mencoba membuka pintu, tapi tetap tidak bisa.

“SIALL !! IM YOONAAA !!! BUKAAA !!!” Teriak Tiffany dari dalam kamar Taeyeon. Dia melihat Taeyeon menutup kedua telinganya menggunakan jarinya.

“ANIOOO !! SAMPAI KALIAN BERDUA MEYELESAIKAN MASALAH KALIAN OK ??” Teriak Hyo. Tiffany membeku sambil menatap kearah Taeyeon, sebenarnya sudah lama ia ingin menanyakannya pada Taeyeon tapi dia tidak berani, lagian semakin hari Taeyeon dan Jessica semakin dekat. Itu membuat Tiffany muak.

“………………….” Hening selama beberapa saat menyelimuti mereka.

“Umm…” Kata TaeNy bersamaan.

“Kau dulu..” Kata Taeyeon.

“Um.. Okay .. aku … Okay.. aku tanyaa… mengapa akir-akhir ini kau merubah sikapmu padaku ??” Tanya Tiffany.

“Daaannn.. apa hubunganmu dengan Jessica ??” lanjutnya.

“Siggghhh… lalu apa hubunganmu dengan Yuri, heh ??” Tanya Taeyeon balik dengan tatapan dingin.

“Apa maksudmu Tae ??”

“Gak usah pura-pura lagi Fanny…. Kau ingat ini ??”

[Flashback]

“Yul….. Sejak dulu aku sudah menyukaimu.

 “Fa…Fany.. apa… yang kau katakan ??”

“Yap, aku menyukaimu Yul.. bagaimana denganmu ??”

“Fanny.. sejujurnya, aku juga menyukaimu…..”Lalu kau menciumnya.

[Flashback End]

Muka Tiffany langsung berubah menjadi pucat pasi.

“Dan satu lagi, aku dan Jessica tidak seperti yang kau pikirkan.. aku hanya mencoba menenangkannya dan dia juga membuatku nyaman setelah kejadian itu.” Jawab Taeyeon dingin.

“Um.. Tae… sepertinya kau tidak mendengarkan sepenuhnya yaa ??” Tanya Fanny.

“Untuk apa ?? Semua itu sudah cukup.”

“Tunggu Tae… biarkan aku menjelaskan dulu padamu… aku memang mempunyai perasaan pada Yuri.. tapi… diaa… tidak membalasku sama sekali.”

“Eh ??”

[Flashback]

“Yul….. Sejak dulu aku sudah menyukaimu.”

“Fa…Fany.. apa… yang kau katakan ??”

“Yap, aku menyukaimu Yul.. bagaimana denganmu ??”

“Fanny.. sejujurnya, aku juga menyukaimu…..” Lalu Fanny mencium Yuri.

“Tiffany.. aku juga menyukaimuu.. tapi sebagai sahabat.”

“Eh ??”

“Yap, kau sudah punya Taeyeon, Fanny-aah.. dan aku juga sudah punya Jessica… Kau memang baik, aku menyukaimu tapi aku tidak bisa menghianati Jessica. Aku sangat mencintainya, aku tidak mau menyakitinya dan menyia-nyiakannya. Dia sudah berkorban banyak untukku Tiffany.”

“Mianhae Yul….”

[Flashback End]

Taeyeon menganga… ternyata dia sudah salah paham terhadap Yuri. Begitu juga sebaliknya. Yuri menolak Tiffany karena dia sangat mencintai Jessica. Begitu juga Tiffany masih mencintai Taeyeon.

“Um… Mianhaaeee…” Kata Taeyeon.

“Aku yang seharusnya minta maaf…” Jawab Fanny. Taeyeon hanya tersenyum.

“Kita berdua sama-sama salah, aku juga salah karena tidak bertanya padamu sebelumnya.” Kata Taeyeon bijak. Tiffany lalu berlari memeluk Taeyeon “Mianhaeee… hikss…hikssss.”

“Ssshh.. sudahlaahh…jagan menangis, tunjukan padaku senyummu yang dulu.” Kata Taeyeon mengusap kepala Faany.

-TBC-

LAST CHAP : YULSIC TURN

_______________________________________

 

Iklan

34 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 19”

  1. Aigoo..
    Saiia lho yaa udaa baca dr awal eghh pas endingnya di protect??!!
    lg seru2nya jd gigit jari dehh..
    Boleh minta PW.nya?
    Kirim ke akuu.biya26@gmail.com yahh thor..
    Gomawo sebelumnyaa..
    (jangan lama2 author.. Saiia pnsaran ntr) jebaLLL~~

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s