Its Our Story, SNSD, SOSHI FF

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 20 [FINAL]

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author             : Sasyaa95 (Shin Min Rin)

Title                 : Its Our Story (The Power of 9)

Gendre            : Romance, Comedy

Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)

Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung

Warning          : The Gendre is YuRi (Girl x Girl)

[PART 20] [END]

-YulSic-

@Ruag Tengah.

BANG!!

Tiba-tiba suara keras terdengar sampai ruang tengah. Semua orang tertawa.

“wkwkwwk… bunny.. sepertinya mereka berdua sedang menikmati waktu bersama.” Kata Sooyoung.

“wkwkw.. ne Younggie.. sebaiknya jangan ganggu mereka dulu. Kekeek..” Jawab Sunny.

“Unnie… lalu apa yang harus kita lakukan dengan mereka ??” Tanya Yoona menunjuk kearah kamar Jessica.

“hmmmm….”
“Soo !!! Pinjem kunci mobilmu dong … penting nih …” Kata Yuri tiba-tiba muncul entah darimana.

“Hmmmm….” Tiba-tiba Sooyoung tersenyum.

“Kalo mau, ambil aja sendiri, ada di loker biasanya.” Jawab Soo.

“Uhm… Umm….” Kata Yuri sambil melihat ke kamar soo.

“Wae ??” Tanya Sooyoung, Yuri menggigit bibir bawahnya.

“Yasudah kalo gak mau….”

“Maaf Unnie, sebentar lagi aku harus syuting drama…” Kata Yoona mengusap punggung Yuri.

“Dan kita berdua tidak bisa menyetir.” Kata Sunny mengetahui keadaan yang otomatis dia dan Seohun tidak mempunyai mobil.

“Dan jangan menggangu pasangan TaeNy … okay …” Kata Sooyoung. Mata Yul membelak saat Soo menyebutkan ‘TaeNy’.

“Ya…. Wae ?? Mereka sedang menikmati waktu bersama, jadi jagan diganggu…” Lanjut Soo. Yuri menghembuskan nafas dalam dan perlahan membuka pintu kamar Sooyoung. Dia melihat sekitar, sepertinya Jessica tidak ada, langsung saja dia menuju loker yang ditunjukkan oleh Sooyoung tadi.

Tiba-tiba seseorang muncul dari sudut ruangan menatap jendela.  ketika Yuri menoleh dia tercengang ternyata itu Jessica.

Yuri menggelengkan kepalanya lalu menyambar kunci mobil Sooyong dan segera membuka pintu kamar. Tapi….

Yuri berusaha membuka gagang pintu tapi tidak bisa.

Tok… Tok… Tok !!

“Ya !! Soo !!” Kata Yul.

“Tidak akan kubukakan sampai kalian kembali seperti semula. Arra ??” Jawab Soo.

Jessica menatap yuri nanar lalu membalikkan badannya begitu juga dengan Yuri.

“……..”

“……..”

Keheningan memenuhi ruangan selama 30 menit. Yuri merasakan sesuatu di perutnya. Karena sudah tidak tahan, akhirnya dia memulai pembicaraan karena jika dibiarkan bisa-bisa dia akan terkurung disini selamanya.
“Okey, aku perlu keluar dari sini.. kalau begitu kita selesaikan sekarang saja.” Kata Yuri memecah kesunyian.

“Hmm…” Jawab Jessica singkat.

“Aku tidak tahu, apa kesalahanku.. tapi aku minta maaf kalau aku pernah menyakitimu.” Lanjut Yul.

“Kau tidak tahu ??” Tanya Jessica sinis.

“Entah, yang aku tahu… kau dan Taeng…. Yeaahh….”

“Aku ?? Taeng ?? Seharusnya kami yang bertanya seperti itu saat kau dan Tiffany berciuman di Music Core seminggu yang lalu. Kau tidak tahu betapa aku dan Taengoo sangat terluka saat itu.” Jawab Jessica dingin.

“Music Core ??” Kata Yuri sambil terus berpikir.

“Ahh…. Itu… kau dan teng pasti tidak melihatnya secara penuh, yakan ?? aku akan menjelaskannya nanti, aku perlu keluar dari ruangan ini.. kau mau mendengarkan penjelasanku kan ?? Aku tahu ini semua hanya kesalah pahaman saja.” Kata Yuri sambil memegang kedua tangan Jessica.

“Wae ?? Kenapa kau tidak menjelaskannya saja disini ?? Kau perlu waktu untuk mencari alasan ??”

“Aisshhh…. Bukan ituuuu…. Sighhh…” Kata Yuri sambil berdiri menyilangkan kedua kakinya dan memegangi bagian sensitifnya. Jessica menatapnya dengan bingung.

“Itu… anu… aku… kebelet pipis… hehehe.” Kata Yuri menggigit bibir bawahnya sambil menunduk kebawah.

“hihihi.” Jessica tertawa kecil. “Baiklah.” Lanjutnya.

“Woy… kita sudah selesai… bisakah kalian membuka pintunyaa ??” Teriak Yuri.

“……………” No respon.

Tok.. Tok… Tok….

Ketuk Yuri tapi tetap saja sia-sia. Jessica maju kedepan pintu dan mengetuknya sekali lagi.

Tok.. Tok… Tok….

“Helloo ??” Kata Jessica lalu mencoba membuka gangang pintu.

Klekk

Pintu terbuka.

“…………..” Kosong…

Sepi ….

“…………..” Hening.

“CHOI SOOYOUNG !!!!!” Teriak Yuri langsung berlari kearah kamar mandi. Jessica tertawa lepas medengarnya.

____________________________

@Balkon

Yoona Pov

“Apa kau tidak khawatir, mereka berdua kita tinggalkan seperti itu ??” Tanyaku pada gadis disampingku.

“Tenang saja Seobaby, mereka sudah dewasa.. tidak mungkin melakukan hal-hal yang aneh-aneh.” Jawabku.

“…..”

“….”

“Aku senang deh…” Bisiknya ditelingaku.

“Wae ??” Tanyaku.

“Seneng aja kalau semuanya pada akur gitu…”

“Aku juga…” Jawabku.

“Seo….”

“Ne Unniee…??”

“Apa kau … masih mencintaiku ??” Tanyaku sambil menatap wajahnya.

“Tentu Unniee… apa yang membuat Unnie bertanya seperti itu padaku ??” Dia balik menatapku.

“Anio…. Aku melihat kedekatanmmu dengan Yeonghwa oppa dan Kyuhyun oppa membuatku cemburu.” Jawabku.

“Aku juga cemburu setiap kali melihat dramamu dan yang terakhir ini dengan Geun Seuk Oppa. Apalagi adegan yang sangat tidak kusukai” Jawabnya sambil menundukkan kepala.

“Seo.. itukan hanya… akting…” Jawabku pelan.

“Aku dan Yeonghwa oppa juga hanya akting.” Sahutnya.

“Tapi.. aku melihat dia tidak hanya menganggapmu sebagai teman saja Seo…”

“Anioo… dia hanya menganggapku sebagai Yeodongsaengnya saja Unnie.”

“Aku….”

“huft….”

“…………….”

“…………..” hening..

Seohyun Pov

“Apa kau … masih mencintaiku ??”

Unnie…. Apa yang kau pikirkan sampai bisa mengatakan hal seperti itu padaku ?? Aku sedikit tersinggung dengan perkataanya itu. Aku berbalik, berjalan mendahuluinya menuju tangga. Tiba-tiba dia menarikku dari belakang dan memelukku erat.

“Mianhae Seohyun-ah…. Miann… mian… aku tidak bermaksud berbicara seperti itu tadi.” Katanya sambil memelukku. Aku tidak menjawab.

“Pleaseee…. Maafkan aku Seobaby…” Lanjutnya. Aku mendesah pelan.

“Unnie … apa yang membuatmu bertanya seperti itu padaku ?? Kau tahu kan Unn… kalau aku tidak suka jika orang yang sangat aku percayai justru tidak sepenuhnya percaya padaku..” Aku menundukkan kepalaku, mataku menatap lantai balkon.

“Araa… mianhae… aku janji tidak akan melakukannya lagi… aku memercayaimu sepenuhnya Seobaby… aku hanyaa…. Tidak ingin seperti Taeny dan Yulsic Unnie.. mereka menghadapi banyak cobaan…” Lanjutnya sambil menggenggam tanganku erat lalu meletakkanya di dadanya.

“Kau justru membuatnya seperti itu Unnie…”
“Ya… aku tahu.. aku minta maaf… maafkan aku…. Aku mempercayaimu seperti kamu mempercayaiku.” Katanya menaikkan daguku lalu pelan-pelan dia menciumku.

“Janji ??”

“Pasti.”

___________________________

Author Pov

“Jessica.. kau sudah siap ??” Tanya Yuri. Jessica hanya mengangguk. Yuri menggenggam tangan Jessica lalu menuntunnya masuk kedalam mobil yang dia pinjam dari Sooyoung.

“Kita mau kemana ??” Tanya Jessica.

“Ssshh… nanti juga kau akan tahu.” Jawaab Yul. Keheningan saat mereka sedang didalam mobil.

“Jess… kita sudah sampai..” Kata Yuri.

“…..” No respon.

Yuri menoleh dan menemukan Jessica sedang tertidur di sampingnya. Yuri hanya tertawa.

“Sshh… dasar Sleeping beauty..” Gumam Yuri.

Yuri menunggu sampai Jessica bangun.

Beberapa saat kemudian….

Jessica mengucek kedua matanya dan mulai membukanya.

“Eungg…. Eh…. Yul ?? loh, kita sudah sampai ??” Tanya Jessica polos.

“haha.. sudah dari tadi..” Jawab Yuri.

“Kenapa kau tak membangunkanku ??” Tanya Jessica.

“Aku tak tega membangunkan princess secantik dirimu.” Jawaban yuri membuat Jessica tersipu malu.

“Kau sudah siap ?? Ayo masuk…” Kata Yuri.

Yuri dan Jessica memasuki restoran mewah nan elegan.

“Waw… Yul.. it so beautiful.” Kata Jessica.

“Not as beautiful as you.” Jawab Yul sambil tersenyum. Mereka mengambil tempat duduk si tengah restoran. Jessica menoleh sekitar… restoran ini sangat sepi, terlalu sepi untuk sebuah restoran mahal seperti ini.

“Yul.. sepi sekali ..??” Tanya Jessica.

“Just for Us…”

Tiba-tiba suara piano menggema di seluruh restoran. Indah sekali…

“Hmm..  first of all.. aku ingin menjelaskan kejadian saat itu.” Kata Yul memulai pemicaraan.

[Flashback]

“Yul….. Sejak dulu aku sudah menyukaimu.”Kata Tiffany tiba-tiba.

“Fa…Fany.. apa… yang kau katakan ??”

“Yap, aku menyukaimu Yul.. bagaimana denganmu ??”

“Fanny.. sejujurnya, aku juga menyukaimu…..” Lalu Fanny mencium Yuri. Yuri mencoba melepaskan ciumannya.

“Tiffany.. aku juga menyukaimuu.. tapi sebagai sahabat.”

“Eh ??”

“Yap, kau sudah punya Taeyeon, Fanny-aah.. dan aku juga sudah punya Jessica… Kau memang baik, aku menyukaimu tapi aku tidak bisa menghianati Jessica. Aku sangat mencintainya, aku tidak mau menyakitinya dan menyia-nyiakannya. Dia sudah berkorban banyak untukku Tiffany.”

“Mianhae Yul….”

[Flashback End]

“Oh… jadi begitu…. Maafkan aku Yul… karena sudah tidak mempercayaimu..” Kata Jessica menundukkan kepalanya, setetes air mata mengalir dipipinya.

“sshh… seharusnya ini menjadi hari bahagia kita… kau tidak boleh menangis.” Kata Yuri menaikkan dagu Jessica dan menghapus air matanya.

Yuri mengeluarkan sesuatu di sakunya. Sebuah kotak kecil dengan pita merah muda diatasnya, dia membukanya. Sebuah cincin berlian berkilauan indah memancarkan gemerlapan.

“For you.. my princess..”

“Y-Yull…”

Yuri memakaikan cincin itu di jari manis Jessica.

“Mulai sekarang.. kau harus bisa mempercayaiku ya… seperti aku mempercayaimu…” Kata Yul. Jessica mengangguk.

“Gomawo Yul…..”

________________________________

@Grocery.

“Seneng deh… ngelihat semua pada akur gini.” Kata Sooyoung sambil mendorong kereta belanjaan.

“Yap… aku harap kita terus seperti ini selamanya.” Jawab Sunny. Sooyoung mengangguk, menyetujui perkataan kekasihnya itu.

Sooyoung mengambil banyak snack dan memasukkannya di keranjang belanjaan.

“Yaa !! Kau ??  Mau kau apakan semua ini ??” Tanya Sunny tak percaya.

“Tentusaja kumakan bersama Im Chooding. Hahaha.”

“Ya… Choi Sooyoung… aku bisa dibunuh Kid Leader kalau aku membiarkanmu membeli semua ini.”

“Aissshh… kita harus merayakannya…”

“Pesta ??”

“Yeaahh… mari kita berpesta di Dorm Son Kyu yaa…”

“Yaahh !! Sudah kubilang berkali-kali… jangan memanggilku dengan nama ituuu…”

“Weeekkk…” Sooyoung menjulurkan lidahnya lalu berlari.

“Aishhh…. Shikshiinnnn….”

-END-

Iklan

27 thoughts on “IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 20 [FINAL]”

  1. Acieee, TaeNy sm YulSic udh kembalii~

    Emm, itu TaeNy ngapain dikamarnya? *maklum, masih polos._.v #plakk ㅋㅋㅋ
    Waah, Yul unnie romantis sekaleee *melt*
    Emang, selamanya itu YulSic mesra banget deh~

    Seneng deh liat SooSun~ Couple paling ngegemesin mereka! Hahaha
    Trus si YoonHyun jg~ Aku sukaa~

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s