SNSD

AUTHOR-READERS-SIDERS is SOMETHING

Artikel bagus 😀

Afterhours

Mmm.. Gue mau ngabsurd lagi.. dari judul diatas mungkin udah ada beberapa yang ngeh mau dibawa kemana keabsurdan gue kali ini. hoho

Jangan bosen deh melototin absurdan gue yang makin random tiap saat ;p

Kali ini gue mau nulis tentang ‘baca-tulis’. Juga tentang hubungan unyu seputar Author-Readers-Siders *tadinya mau gue tambah Editor tapi lain kali aja gue bahasnya.

Kayak apa coba hubungannya?

Langsung aja ya..

Lihat pos aslinya 2.135 kata lagi

1 thought on “AUTHOR-READERS-SIDERS is SOMETHING”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

