SNSD

take your time to read this article 🙂 thanks 😀

Time is Ticking

Annyeong…

Sasya balik buat menuh-menuhin postingan di WP ini. Sekalian menyalurkan kejenuhan sejenak. Entah akhir-akhir ini gue ngerasa agak jenuh ngelihat apalagi baca deretan kata yang berbaris rapi layaknya semut lagi gotong royong bawa makanan di MS Word. Apa gue lagi ngalamin kemandekan idea atau bahasa kerennya writer block ? Entah… yang pasti gue ngerasa jenuh banget. Biasanya sih gue jarang baget jenuh-jenuhan kek gini. Apa gue ngerasa lelah ?? Molla !!

Biasanya sih gue pake warna-warna buat memperkecil intensitas kebosenan gue. Jujur aja, gue nih tipe orang yang gampang banget bosen dan suka gonta-ganti sesuatu tanpa merasakan ‘feel’ didalemnya. Kalo ditanya, “lo mo nonton film apa ??” yang pertama kali gue bilang cuma, “Emang ceritanya kayak gimana ??” gak kayak kebanyakan temen-temen gue yang suka nanya, “Siapa pemainnya ??” Such a subjective reason.

Gak sedikit readers yang nanya, kenapa gue suka nyampur-nyampurin warna dalam tulisan gue ?? Simpel sih…

Lihat pos aslinya 305 kata lagi

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

