SNSD

Jika gak keberatan, boleh dong minta jempolnya 😀

Time is Ticking

 

Burung…

Ijinkanku pinjam sayapmu….

Untuk terbang ke tempat yang sama sekali berbeda..

Untuk bertemu dengan kawanan lainnya di perairan selatan…

Burung….

Bawa aku terbang…

Lebarkan sayap dengan secercah senyuman…

Lepaskan ketakutan yang masih mengganjal…

Burung…

Mungkin saja jalanku masih tertutup awan gelap…

Hitam dan abu yang menyelimutinya…

Namun ujung pelangi masih menunjukkan eksistensinya…

Berwarna-warni secerah semangat tanpa lelah…

Burung…

Ajarkan aku untuk terbang bebas…

Melayang di atas awan di ambang lautan…

Menembus langit luas tanpa batas…

Burung…

Perlihatkan aku hijaunya alam dan birunya lautan…

Bebas dan lepas seperti kau terbang…

Walau tak tau arah dimana aku harus berpijak kelak..

Burung…

Aku mungkin bukan penyair yang pintar merangkai kata…

Hanya remaja jelata yang mencoba memupuk asa…

Berusaha untuk terbang walau tak punya sayap…

Burung..

Jangan menangis jika kelak tubuhku terjembak…

Jatuh dalam curamnya jurang atau tersangkut dahan pohon ek jika aku tidak tahu dimana tempatku melandas…

Jangan pula tertawa saat…

Lihat pos aslinya 46 kata lagi

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

