SNSD

For Eternal Love [Teaser + Intro]

Author : Mutiara Triastuti
Cast :

• Tiffany Hwang as Stephan Hwang
• Kim Taeyeon as Kim Taeyeon
Additional Cast :
• Lee Sunny
• Choi Sooyoung
• Etc

Rating : PG-15

Gendre : Romance

Kim Taeyeon si yeoja po
ker face, itulah sebutan yang cocok untuk dirinya, sangat pintar menyembunyikan perasaan dibalik wajahnya yang diatur sedemikian cool ataupun lucu, namun apa yang terjadi apabila dia bertemu namja yang tiba-tiba membuat hidupnya menjadi berubah total? Tak ada lagi Kim Taeyeon poker face, tak ada lagi Kim Taeyeon yang cool, yang ada hanyalah Kim Taeyeon yang terlihat tolol.
Hidup kembali mempertemukannya lagi dengan seseorang yang akan menjadi takdirnya dulu, namun dengan paras yang berbeda dan sifat yang berbeda, dia datang tanpa sebuah arah, yang membuatnya menjadi pangeran buta.
Stephan Hwang mahasiswa baru dengan profil sempurna tingkat dengan keenceran otak yang luar biasa, bonusnya dia memiliki paras yang rupawan, banyak orang bilang dia adalah namja sempurna karena memiliki banyak kelebihan, bisa di bilang dia adalah namja 4 T dan 5 S (Tinggi, Tegap ,Tampan, Tajir dan Sempurna), seperti pangeran yang turun dari langit, namun dibalik profil yang sempurna tidak ada orang yang pernah tau bahwa dirinya mempunyai sisi gelap yang tidak diketaui orang lain bahkan kedua orang tuanya sendiri.
Kisah cinta sejati yang mempertemukan kedua insan yang telah dipisahkan oleh jarak, waktu dan keadaan. Jika semuanya telah berganti, apakah mereka akan mendapatkan kesempatan yang sama?

“Bahkan aku bisa menangis tanpa alasan yang jelas, semua terasa menyakitkan setiap malam, aku sering bermimpi ada orang yang menginggalkanku terus-menurus”

“Mianhae”

“Gadis yang menarik”

“Aniyo…lupakan saja”

“Supermen…..”

“Kau telah merebut ciuman pertamaku”

“Aku tak tau, tiba-tiba saja aku kalung ini sudah berada ditanganku saat aku bangun dari operasi jantungku beberapa bulan yang lalu, aku merasa aku tidak mengenal dunia ini, aku takut dengan…dunia dan aku juga merasa dunia ini takut padaku, aku merasa tidak menginginkan dunia ini…dan juga dunia juga tidak menginginkanku, seperti ada yang hilang di sini”

“Kau ini sebenarnya kenapa?”

“Boy Bring The Girl Out!”

“Mana bisa seperti tidak ada api yang tidak berasap”

“Payah”

“Jangan bilang kau suka padaku?”

“Tidak alasannya”

“STEPHAN HWANG KAU MILIKIKU!”

Curcol Author : Eyakkk siapa yang menunggu ni ff??? jujur hayo jujur hahahaha
Akan ada kejutan di ff ini, maka siapkan hati dan iman
Jangan emosi kalau ternyata tidak sesuai dengan keinginan reader yah hahahaha tpi yang jelas bukan sad ending, q takut di lemparin sandal sama LS kalau buat Taeny pisah lagi XD
Ni ff lagi dalam proses editing jadi sabar yeee
Gmn menurut kalian teaser n intronya mantep g tuh??
Q mau adain sesuatu yang baru yaitu q buat pany jadi namja karena selama ini yang aku baca selalu taeng yang jadi namja jadi sekali2 pany jadi cowok ok juga tuh XD
Hahahaha sepertinya semuanya udah q blangin deh
Ok reader goodbye…..

33 thoughts on “For Eternal Love [Teaser + Intro]”

  1. Err… aneh bayangin fany jadi namja, tapi kalau fany ‘nyamar’ jadi namja boleh juga tuh. Gue suka cerita lu kok meskipun masih teaser, gue pan baek #kibasponi. Tapi itu balik lagi ke elu yg nulis cerita, bagusnya digimanain. hwaiting autmut2..

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

