Fantasy, SNSD

Rooftop Prince

Untitled-1n

A Story by Hwang Muttiffany

Title: Rooftop Prince || Main cast: Kim Taeyeon, Tiffany Hwang || Genre: Romance, Life, Fantasy || Length: Chapter || Rating: PG-15 || Disclaimer: My plot for sure. || Credit poster: Hwang Muttifany||

****

fff

Yeon Sama Pangeran yang melompat ke zaman modern

pangeran dari dinasti Joseon, paras yang sempurna dengan bakat yang luar biasa pula, melompat ke tahun 2012 yang merupakan jaman modern berbeda dengan jamannya, akan menguak sebuah kebenaran di balik meninggalnya permaisuri.

Di perjalanan mencari sebuah kebenaran, dia bertemu dengan Victoria Song yang merupakan rengkarnasi permaisurinya dulu yang kini sudah menjelma menjadi seorang artis yang rupawan, Yeon Sama sangat terkejut dan terus mencoba mendekati Victoria dengan segala cara sampai akhirnya dirinya mengambil alih posisi Taeyeon untuk mendekati Victoria agar bisa kembali ke Jeongju

Akan tetapi hatinya berkata lain, saat dia mencoba mendekati Victoria, dia mencintai Tiffany Hwang yang merupakan orang yang selalu berada di dekatnya.

Siapa yang akan di pilih Yeon Sama? Tiffany Hwang yang dia cintai di zaman modern atau Victoria Song yang merupakan permaisurinya dulu?

ff miyoung

Mi Young Putri cantik bercadar

Merupakan sodara tiri dari Song Qian, dia adalah calon permaisuri pangeran, karena Song Qian sangat mencintai pangeran akhirnya dia berkorban dan membiarkan kakaknya menikah dengan pangeran yang dia cintai, sejak kecil dia selalu mengunakan cadar untuk menutupi kecantikannya yang seperti malaikat, dia tidak ingin mengunakan kecantikannya untuk menarik perhatian lawan jenis, dan membiarkan orang lain melihat kebenaran di balik manik matanya yang suci.

Mi Young yang sangat mencintai pengeran Yeon Sama selalu mengikuti pangeran kemanapun dan  hanya bisaa melihatnya dari jauh .

Apakah mungkin Mi Young dapat meraih cinta pangeran?

ff fany - Copy

Tiffany Hwang Artis pedatang

Rengkarnasi dari Hwang Miyoung. Pada suatu ketika saat ia sedang berlibur ke korea, ada seorang photographer yang menjadikan dirinya menjadi model.

Berkat photographer itu Tiffany menjadi seorang artis yang terkenal, tiba-tiba saja saat sedang di syuting seorang staff datang memberi Tiffany sebuah fotonya saat sedang di Amerika yang di ambil tanpa sepengetauannya, ternyata dibalik foto itu terdapat tulisan ‘Aku tunggu kau di namsan tower, pukul 09.00 besok kuharap kau meluangkan waktu mu yang sibuk, untuk bertemu denganku sebentar saja’

Di hari H tiffany datang ke namsan tower akan tetapi orang di yang memberi Tiffany foto tidak datang, apa yang sebenaranya terjadi pada orang yang memberi foto itu?

tae ff

Kim Taeyeon Artis terkenal yang mencintai sosok Tiffany

Rengkarnasi Yeon Sama di masa depan, seorang aktor yang diam-diam menyukai Tiffany bahkan sebelum menjadi artis, pertama kali bertamu dengan Tiffany saat sedang di Amerika sedang melakukan syuting untuk drama terbarunya, saat itu dia takjub dengan kecantikan Tiffany, dia mengambil foto Tiffany yang sedang melihat kelangit-langit, awalnya perasaan itu hanyalah perasaan suka biasa sampai akhirnya perasaan itu semakin lama semakin tumbuh tidak teratur dan membuat dia sangat mencintai sosok Tiffany, sampai suatu hari ia mengirim foto hasil jepretannya kepada Tiffany dengan perantara staff, namun pada saat perjalaan menuju Namsan tower, ia dan Choi Siwon-sepupunya mengalami kecelakaan, Siwon selamat dan hanya mengalami sedikit luka sedangkan Taeyeon mengalami banyak luka, pada saat itu sebuah pikiran licik datang pada Siwon yang membuat dia akhirnya tidak menolong Taeyeon malah membuat mobil yang mereka tumpangi jatuh ke jurang.

Apakah mungkin Taeyeon masih ada harapan untuk hidup? Sebenarnya apa modus dibalik tindakan keji Siwon?

ff vic

Victoria Song Gadis cantik seperti boneka dengan sejuta rahasia

Seorang gadis dengan kecantiakan seperti boneka, dengan kecantikannya dia mampu menarik banyak perhatian lelaki hanya dengan sebuah senyuman saja. Dibalik kecantikannya dari luar ternyata dia menimpan banyak keburukan dalam dirinya. Dirinya adalah sodara tiri dari Tiffany Hwang akan tetapi dia tak pernah mengakaui Tiffany sebagai sodaranya, bahkan pada saat kecil dulu, dia telah membuat Tiffany kecelakan dan hilangan ingatan, akhirnya Tiffany  diadopsi oleh orang dari Amerika.

Dia merupkan kekasih dari Choi Siwon, hubungan mereka tidak berjalan lancer karena ayah Choi Siwon menetang hubungan mereka dan menjodohkan Siwon dengan wanita lain, yang akhirnya membuat dia berpaling kepada Kim Taeyeon yang awalnya dia jauhi.

Mungkinkah dia berhasil membuat Kim Taeyeon menjadi miliknya? Mungkinkah rahasia yang selama ini dia pendam terungkap juga?

ff siwon

Choi Siwon Pria tampan dengan segudang kejahatan

Pria dengan segudang fans di sejuru korea, akan tetapi siapa yang tau bahwa di balik parasnya yang sempurna bak pangeran dia telah membuat sodaranya celaka?

Siwon sangat mencintai Victoria, dia akan melakukan segala cara untuk terus bersama dengan Victoria bahkan mentang keinganan ayahnya untuk bertunangan dengan gadis.

Mungkin kah kejahatannya akan terungkap?

Additional Cast :

dnn

Im Yoona

yui

Kwon Yuri

Taeyeon and sooyoung man

Choi Sooyoung

NDJ

Curcol Author :

eyakkk siapa yang merindukan kedatangan q??? ngaku dah XD

say sorry karena baru dateng, ini aja aja dateng cuma bawa kyk gini XD

oya cepat ato lambatnya posting ff ini terbantung sama reaksi kalian bgs, insyallah akan cepat AMIN!!!

asing g sama judulnya? pernah ngelihat? ini ff dpt inpirasi dari drama Rooftop Prince sendiri, dan tentu q bedain sama yang di tipi XD

kyknya udah deh curcolnya say goodbye dah….

oya q sebenarnya bingung milih castnya jadi cuma comot aja dah XD

dada i lop u pull doah

Iklan

37 thoughts on “Rooftop Prince”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s