SNSD

yang masih menggalau akibat RSBI, monggo artikelnya dibaca :p

Time is Ticking

Penghapusan-RSBI-di-Indonesia

Hmm.. buat postingan kali ini, gue pengen ngungkapin opini pribadi gue mengenai polemik diatas. Kali ini bukan nasib para pejabat dan bukan juga nasib para rakyat yang marak diberitakan di media massa. Tapi menyangkut bagaimana nasib pelajar. Kalian pasti sering denger berita di atas. Selain berita banjir di Jakarta yang kini juga tengah –membanjiri- berbagai stasiun TV baik nasional maupun swasta. Hehehe.. kali ini, postingan gue bukan membahas soal banjir, Jokowi, atau yang lainnya. Tapi, seperti judulnya, kali ini gue pengen banget bahas soal sekolah bertaraf RSBI.

Terdengar kabar bahwa kini, pemerintah menghapuskan program sekolah-sekolah bertaraf RSBI alias Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional. As expected, segala kebijakan yang dibuat pemerintah, pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Lo lo pada gak mungkin kan, maksain pendapat kalian buat disetujui setiap kepala se Indonesia? Mana enak lo liat wajah yang sama semua. Kembar-kembar gitu. Bikin pusing kan? Hahaha. Demikian halnya terjadi dengan…

Lihat pos aslinya 993 kata lagi

Iklan

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s