One Shoot, SNSD, SOSHI FF

They Don’t Know About Us [SONG-FIC]

il_fullxfull.395131437_2u4q

People say we shouldn’t be together
We’re too young to know about forever
But I say they don’t know what they talk talk talkin’ about

“Apa yang kau katakan Kim Taeyeon!”

“Aku mencintainya, mengertilah! Kami bahkan sudah menjalin cinta satu tahun ini.”

“Kalian masih terlalu muda untuk mengerti apa itu cinta!”

“Usia kami sudah lebih dari dua dasawarsa!”

“Kalian masih labil. Apa yang kau mengerti tentang cinta? Usiamu memang sudah dua dasawarsa. Namun, pengalaman memanglah guru yang paling berharga. Aku sudah melewati dua kali usiamu, nak..”

“Umma… kau tidak mengerti!”

“Lihatlah! Buka matamu naaakk.. Diluar sana masih banyak pria yang menunggumu.”

“Umma! Aku tidak menginginkan pria manapun! Aku menginginkannya! Gadis ini!!”

“Dengarlah! Apa kau tuli? Semua orang mulai berbicara hal-hal buruk tentang kalian!”

“Aku tidak peduli! Aku mencintainya. Aku tidak bisa mencegah rasa ini…”

“Chh.. kau pasti sudah dibutakan olehnya.”

Cause this love is only getting stronger
So I don’t wanna wait any longer
I just wanna tell the world that you’re mine girlll
Ohh

“Shhh… Sudah Tae…”

“Anio… Aku ingin menunjukkan kepada dunia kalau kamu milikku, selamanya.”

“Kau memang sudah gila!”

“UMMA!”

“Sudah, Tae… apa yang dikatakan umma benar. Aku memang tidak pantas untukmu!”

“Mwo? Aniooo!! Apa yang kau katakan, ha?”

“Apa yang sudah kau lakukan pada anakku, huh?”

“Mianhae Umma…”

“Chh….”

“Tae.. mau pergi kemana kau? Tunggu aku!!”

They don’t know about the things we do
They don’t know about the I love you’s
But I bet you if they only knew
They will just be jealous of us

“Aku sudah muak dengan semua ini! Aku mencintaimu dan mereka semuanya tidak ada yang tahu itu!”

“Tidak perlu orang lain untuk mengetahuinya. Cukup kau dan aku saja. Aku percaya bahwa cinta kita lebih kuat dari besi, lebih murni dari emas. Aku yakin cintamu padaku tulus sepenuh hati, bukankah begitu Tae?”

“Itu sudah pasti!”

“Dan kau percaya begitu juga dengan cintaku padamu, tulus dan murni sepenuh hati?”

“…. Iya..”

They don’t know about the up all night’s
They don’t know I’ve waited all my life
Just to find a love that feels this right

“Lalu untuk apa lagi kau melakukan semua ini? Mereka takkan pernah mengerti, karena mereka tidak memiliki cinta seperti kita.”

“Aku tak ingin orang lain mengambilmu dariku. Aku akan melakukan apapun untuk membuatmu tetap berda di sisiku.”

“Kau tidak perlu melakukannya, aku lebih memilih untuk mati daripada hidup tanpamu.”

“Apa yang kau katakan?”

“Aku mengatakan apa yang kurasakan.”

“Aku takkan membiarkan hal itu terjadi.”

“Baiklah.. Apa yang akan kau lakukan jika kau berada di posisiku?”

“……”

Baby they don’t know about
They don’t know about us

“Kau akan melakukan hal yang sama, bukan?”

“Kau benar..”

“Begitu juga denganku..”

“Lalu, apa yang harus kulakukan?”

“Mungkin apa yang dikatakan ibumu ada benarnya…”

“MWO?? ANIYA!!”

“Dia benar Tae, kau mungkin mencintaiku sekarang. Tapi, dua puluh-empat puluh tahun kedepan, saat usiaku sudah mulai menua dan rambutku sudah mulai beruban. Apakah kau masih mencintaiku seperti aku mencintaimu?”

“YAH!!”

“Hal itu tidak mustahil terjadi Tae, di luar sana masih banyak gadis cantik dan pria tampan yang takkan dapat menolak pesonamu…”

“Lalu, kau sendiri bagaimana? Di luar sana juga masih banyak pria-pria yang mengaggumimu. Lihatlah mata mereka saat melihat kita berkencan.”

“Aku takkan pernah bisa mencintai orang lain selain dirimu Tae…”

Just one touch and I was a believer
Every day it gets a little sweeter
It’s getting better
Keeps getting better all the time girl

“Lalu kau berpikiran aku dapat dengan mudah melarikan diri darimu, begitu?”

“Bukan seperti itu Tae…”

“Lalu seperti apa? Seperti apa yang kau maksud?”

“Aku….”

“Apa?”

“Aku hanya takut…”

“Apa yang kau takutkan?”

“Aku hanya takut semua yang dikatakan orang-orang itu benar. Bahwa suatu saat nanti kau akan meninggalkanku dan semua ini hanyalah bagian dari pendewasaanmu. Suatu saat kau akan tertarik pada pria lain yang akan menjagamu dan menyayangimu… lebih dari yang dapat kulakukan untukmu..”

They don’t know how special you are
They don’t know what you’ve done to my heart
They can say anything they want
Cause they don’t know about us

“Berhenti berbicara seperti itu!”

“Apakah itu mustahil terjadi?”

“Apa kau menangis?”

“Aku takut..”

“Tidak akan pernah!”

“Kau harus realistis Tae…”

“Aku sudah REALISTIS dan yang REAL di kepalaku hanyalah kau.”

“Sigh… Taeeeee…”

They don’t know what we do best
That’s between me and you our little secret

But I wanna tell em
I wanna tell the world that you’re mine girl

“Aku kecewa padamu..”

“A—aku… mianhae..”

“Kau meragukan cintaku padamu!”

“Bukan itu maksudku!”

“Lalu apa?”

“Sudahlah.. Lupakan saja!”

“Aku tidak bisa menjalin hubungan dengan orang yang masih ragu.”

“Aku tidak meragukan cintaku padamu.”

“Tapi kau meragukan cintaku padamu.”

“Aku minta maaf…”

“Sudahlah, sekarang apa yang kau inginkan?”

“Aku tidak mengerti…”

“Kau ingin aku tetap tinggal atau pergi?”

“T—tae!”

“Jawab saja. Aku butuh kepastian!”

“…..”

They don’t know about the things we do
They don’t know about the I love you’s
But I bet you if they only knew
They will just be jealous of us

“Kau hanya perlu jawab tinggal atau pergi.”

“Apa yang akan kau lakukan jika aku memilih tinggal atau pergi?”

‘Tentu saja aku akan terus memperjuangkan cinta kita jika kau memilih tinggal dan sebaliknya aku akan melakukan apa yang kau inginkan jika kau ingin aku untuk pergi.”

“A—aku tidak bisa. Aku tidak ingin melihatmu menderita karenaku.”

“Aku akan jauh lebih menderita jika kau menggantungkan perasaanku begitu saja.”

“Aku bingung.. Apa yang harus aku lakukan?”

“Tanyakan pada hatimu, mana yang paling kau inginkan.”

“A—aku….”

“……………”

They don’t know about the up all night’s
They don’t know I’ve waited all my life
Just to find a love that feels this right

“Aku ingin dirimu, aku ingin cintamu, aku masih ingin kau berada disisiku. Menungguku di depan rumah setiap pagi sebelum pergi ke kampus, menungguku di meja cafétaria nomer 9 setiap jam istirahat, mengantarkanku sampai gerbang rumah setiap pulang dari kampus, mengajakku nonton film horror setiap sabtu walaupun aku tak menyukainya tapi kau tetap mengatakan bahwa aku sangat lucu saat ketakutan, aku ingin kau terus mengajakku kencan setiap minggu di taman atau di manapun asalkan aku terus bersamamu. Aku ingin kamu.”

“Aku mencintaimu…”

Baby they don’t know about
They don’t know about us

They don’t know about us
They don’t know about us

finish

29 thoughts on “They Don’t Know About Us [SONG-FIC]”

  1. They should be……..TaeNy~
    TaeNy kan? Ya kan? Ya kan?
    TaeNy kan?!! *reader maksa*
    Sweet deeeh~ Pda akhirnya mereka bersatu jg~ *melting*

  2. Ya psti ni Taeny lah..
    Taeng wrna biru, Ppany wrna pink #sok tau
    Ntah ini sedih atau menyenangkan..
    Suka bnget ma percakapan ini, perjuangan nya mmptahankan cinta Taeny gila keren..

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

