GakJelasBlas

Karena Sekarang, Manusia Sudah Terlalu Mainstream…..

AA
AA

[Tulisan ini berisi peringatan]

Im an alien.

Yeah, nobody knows im an alien.

Aku seorang alien dan aku bangga. Aku adalah keturunan alien.

Im smart because i’m 2% human, 98% alien. So, yeah… I will dominate your world.

Aku alien. Aku bangga menjadi seorang alien karena aku gak mau disamakan sama kalian para manusia yang sudah terlalu ‘mainstream’

Manusia tuh mainstream, rempong, rumpi. Kalo gak ada kerjaan sukanya ngerumpi. Kalo alien, kaga ada kerjaan pasti bakal mojok dan mikirin cara-cara buat nangkep laler pake sumpit (suwer), ato mikirin cara buat mindahin barang gak pake gerak alias tinggal kedipin mata doang. Jadi, kesimpulannya kenapa kepala alien sepanjang tongkat pel-pelan dan selebar ember cucian, yeah.. karena kami menggunakan waktu kami buat mikir (yang sebenernya sih hal-hal gak penting, tapi jadi begitu penting dalam kepala alien)

Alien tuh pendiem sekaligus pendendem. Jadi hati-hati kalo ngomong sama kami ya.. Kadang kalian nyemprot kami diem aja—trus tiba-tiba sehari kemudian lo nemuin kecoa dalam tas ato kotak makan lo.. Jadi rempong dah..

Nah, karena manusia sudah terlalu mainstream buat alien, jadi sekarang para komunitas alien sudah melakukan gathering dan sepakat buat menjauhi dunia manusia untuk sementara waktu sampai kondisi bumi mulai kembali stabil.

Kami alien tidak suka hidup dalam ketidak-stabilan, dalam kekisruhan dan kemainstreaman. Jadi, untuk sementara waktu alien bakal ngungsi ke planet lain yang terdekat buat melakukan regresi ulang (gak efektif, tapi syalien gak peduli (oke plis))

Balik, nah.. Manusia tuh mainstream. Terlalu lebay dan anarkis. Kerjaan kaum alien jadi semakin bertambah gegara ulah manusia. Mereka (sang penghuni bumi) terkesan gak bisa lagi menjaga keamanan dan kedamaian dunia mereka sendiri. Dan sekarang, itu jadi tugas alien. Itu hanya satu dari sekian juta-ratus alasan mengapa manusia gak layak hidup di bumi.

Jadi, cepat atau lambat.. Kami akan mengambil alih dunia kalian.. Siapkan mental dan persenjatai diri kalian sebelum terlamat.

Pesan ini disampaikan oleh APR (Alien Public Relation dari jalur Secret Agent Alien Indonesia)

Hati-hati.. Tulisan ini mengandung humor. Dapat menyebabkan kejang-kejang, pusing, mata berkunang, mual-mual dan yang paling parah—pingsan mendadak hingga berujung kegilaan.

-Syalien-

Iklan

17 thoughts on “Karena Sekarang, Manusia Sudah Terlalu Mainstream…..”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s