SNSD

BELLOO!

965366_628319393876936_809767647_o

Tes 1 2 3.. dicoba test 1 2 3.. Oh mic udah bener ya? Yap! kamera sudah siap! Oke take one two three! *TAP*

     Anyeong. Heheh aku author baru disini. Bukan. Maksudku si Sasya minta aku jadi parternya, atau jika ada beranggapan aku numpang posting FF di WP ini, ya gitu juga boleh deh. Jadi jangan beranggapan kalo WP ini lagi di bajak ya kalo postingannya bukan dari Sasya.

     Jangan panggil aku author ya, aku belum cocok dipanggil itu soalnya pengalamanku dan kualitasku nbuat cerita gak sebanding sama suhu yang punya WP ini. *ampun Sya. Oiya Nama. Panggil aja aku Kapten atau Kaoru, ya namaku Kapten Kaoru :D. Kaoru Amname, masih inget di drama musikalnya siapa pake nama cast itu? heehehe. Im a Locksmith! wohhhooo~ ah gak penting.

     Oiya. Untuk pertama kali, aku beri tahu. Gaya penulisanku dan gaya imajinasi cerita ku beda sama partner alienku yang satu-satunya masih ada di bumi ini. Jadi sori kalo cerita yang aku buat gak bagus. Aku Cuma pengen nulis aja, kalo gak suka boleh gak dibaca kok hehe. Suatu hari ada yg bilang ke aku “jangan peduliin omongan orang, yang penting lo tulus nulis buat orang. ingat tujuan awalmu, bukan lo yang terkenal tapi tulisan lo yang bakal jadi terkenal” Tapi asli, kayaknya ada kata-kata yang kelewatan gak ku ketik hahaha XD

     Mungkin kebiasaanku juga sama sama si Sasya. Bakal jarang update. Yap! kami sama-sama sibuk mengemban tugas dinas galaxy yang makin banyak. Tentu, sesibuk-sibuknya aku, Sasya lebih sibuk wkkkkk *psst soalnya dia jadi panglima perang kapal alien bintang lima, dan aku berada tepat dibawahnya* bisa bayangin sibuknya kaya apa? kalau enggak, bisa ikut aku menempel bintang di langit kapan-kapan 😀

     Cukup ya perkenalannya. Dan terimakasih ke yang empunya WP ini karena memberi kepercayaan yang suangat besar untuk menggunakan WP Soshiff9 ini. Sebenernya aku masih penasaran kenapa ni anak ngasi kepercayaan segede ini ke aku. Alright, aku sedang belajar. Kita sedang belajar bersama, terjatuh saat berproses itu hal yang biasa. Kalo jatuh ya kudu berdiri lagi. ya to? hehehehe see aaa~ *terbang ke Galaxy Milkyman*

     Thank You,

    Kapten kaoru

20 thoughts on “BELLOO!”

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

