SNSD

[TEASER] Gone With The Wind

090314

“Love is like the wind, you can't see it but you can feel it.” ~ A Walk to Remember
“Love is like the wind, you can’t see it but you can feel it.” ~ A Walk to Remember

“Aku ingin pulang!”

“Dunia ini terlalu kejam!”

“Dingin membuatku nyaman, jadi tidak masalah.”

“Kau senang?”

“Apa yang akan kau lakukan jika kau hanya diberi beberapa tahun lagi untuk hidup?”

“Jika aku menanyakan hal gila padamu, janji kau tidak akan lari dariku?”

Aku menyukaimu, ya… Dengan cara seperti yang ada dalam kepalamu. Jadi, apakah kau juga merasakan hal yang sama?

“Kau ingin minum teh atau cokelat hangat?”

“Ada apa sih denganku sampai-sampai kau benci begitu?”

“Aku tidak suka wanita..”

“Uh.. Maaf, bisakah kau lepaskan kerahku?”

“Tiffany, huh?”

“Aku akan membayarmu dengan hidupku jika kau mau memindahkan tangan jahanammu itu.”

“Taeyeon… kumohon…”

‘dia memakai obat-obatan terlarang?’

“Tapi, aku membutuhkannya.. aku butuh uang.”

Please don’t go baby…

Never…

Tapi bagaimana jika aku yang harus pergi? Meninggalkanmu?

Apa itu cinta?

Taeyeon. Taeyeon. Taeyeon. Aku merindukanmu.

“Baiklah, mungkin ini saatnya aku pergi, jaga dirimu baik-baik… I do love you, my baby..”

Forever and always..

“Aku sudah menepati janjiku… Aku tidak meninggalkamu Fany..”

Aku memilihmu, dan itu bukan salahmu jika pada akhirnya kau tidak memilihku.

suatu hari nanti kau akan menjadi milikku…

See you again in Heaven, my Love…

Coming Super Soon~

≈ S2 Story Line  s2 ≈

32 thoughts on “[TEASER] Gone With The Wind”

  1. Teaser.. Bruan lah tgl 9, biar bsa bca ini ff. Tanda hati mksud ny apaan kak? Gue bca ny jdi ke gnggu, kesan ny percakapan yg ada romantis semua. Tpi nyata ny ada jga yg menegangkn.

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

