SNSD

BE MATURE GUYS!

Gue gak ngomong gini buat ngeyakinin kalian kalo kalian kudu tegar, kuat, whatsoever. Hanya saja, pelis… jaga sikap.. Di luar sana kita udah di cap kayak hama, jangan makin ngehancurin nama locksmith.

Gue masuk lingkaran yang salah. #sigh

Gue nyesel jadi Locksmith? Ya.

Gue nyesel ngopelin Taeny? Gak.

Let them be happy.

Gue sakit hati? Iya. Kecewa? Banget.

Tapi, gue gak punya pilihan lain selain diam dan menerima kan?

Diam adalah cara teranggun untuk marah.

Buat yang nyepam di IG nya Taeyeon… Bagus, makin rusaklah reputasi Locksmith di mata SONE ALL MEMBER OTP.

Silahkan dirusak lagi reputasi LS yaa…

Selamat bersenang-senang, makasih.

 

Ps.

Oh… Gue gak bakal nutup wp ini atau berhenti nulis Taeny apapun yang terjadi(yah, mungkin sampe gue bosen). Makasih. Lagi. (Gue hanya berhenti jadi Locksmith tanpa mengurangi kadar sayang gue sama Taeny, gue cuma bergaul dengan orang-orang yang salah. Im Quit)

Mungkin gak mustahil suka SNSD tanpa jadi Sone? Ato suka Taeny tanpa jadi Locksmith?

“I’ll be loving them, forever.”

Bulshit laaaah…

Everything will change

People change, things go wrong, shit happens but life goes on.

 

Gue inget dulu demen setengah mati ama Shiren Sungkar, tapi dua tahun kemudian…? Sekarang semua itu bahkan jadi kenangan yang udah terkubur dalam-dalam.

Kalian semua pernah suka… pernah suka… sama sesuatu/seseorang kan? Paling lama berapa tahun?

Satu hal yang pasti di dunia ini; bahwa baik orang dan waktu.. semuanya berubah.

Trims…

Sasyaa95

Iklan

16 thoughts on “BE MATURE GUYS!”

  1. nyesek? banget, kecewa? udah pasti.

    tapi gw tetep ikut nasehat lo sya, dulu gw beliebers toh nggak lama gw kelluar.
    Gw Locksmith? emang bukan dari dulu, tapi tetep gw suka sama Taeny dan agak down pas baca berita nya..

    thx banget buat “pencerahannya” sya..hahaha

  2. gue setuju sama lu thor.. gue gak pingin banget taeny moment.. tapi kalaupun ada, gue seneng.. toh mereka manusia juga, punya kehidupan, punya mau juga kayak kita..
    gue gak mau ganggu kehidupan mereka, apalagi ngebashin foto di IGnya tae.. thanks kata2 itu thor.. lu uda ngewakilin gue keluarin uneg2 gue.. haha ^_^

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s