Giveaway

PW YOS Hidden Part

Years of Silence
Years of Silence

Kata pertama yang ingin saya ucapkan adalah; Maaf.

Maaf saya menghilang sekian lama dengan banyak hal yang menggantung di angan-angan.

Setelah hampir sebulan saya sekarat dan dibikin galau sama sakit (sehari sakit, dua hari sembuh, sakit lagi tiga hari, dua hari sembuh dan begitu terus sampai ladang gandum dipenuhi coklat dan jadilah coco crunch! Nggak ding! Sampe akhir bulan ini)

Nah, saya kepikiran mulu sama utangku sama cerita ini. Akhirnya semalaman saya ngebut dan akhirnya nyampe 3000 words, lumayan dapet separuh dari target hehe.

Anyway, saya sudah memilih 10 orang yang beruntung untuk mendapatkan password. Tapi, ada beberapa yang belum follow akun official twit @soshiff9 jadi saya gak bisa kirim DM ;(

Bagi yang sudah ikutan Quiz kemarin dan mencantumkan akun twitt kalian sebagai contact yang mudah dihubungi, maka saya sarankan untuk mem-follow akun official @soshiff9 terlebih dahulu agar saya dapat dengan mudah mengirimkan passwordnya via DM.

Saya sengaja gak posting nama pemenang untuk menghindari kecurangan :p

Akan ada gelombang kedua kok untuk bagi-bagi pewe, so dont. worry 😉

Saya planning untuk memposting YOS Hidden Part dalam minggu ini (jika tidak ada halangan berarti) dan membagikan password pada pemenang kurang-lebih satu/dua hari setelah cerita di posting. Jadi, harap bersabar. Jika sampai satu minggu setelah YOS Hidden Part diposting dan kalian belum dapat kabar dari saya, silahkan ikut gelombang kedua ^^

Mohon bagi pemenang untuk tidak memberitahukan password pada reader lain karena kemungkinan besar password akan saya ganti secara berkala ^.~

So, dont forget to follow our official twitter @soshiff9 and stay updated, Aliens!

s2 logo

11 thoughts on “PW YOS Hidden Part”

  1. omg!! gw udah ikutan ngisi form kemaren.. tapi gw ga nyantumin twitter gw.. cuman fb aja… mungkinkah gw yg lo maksud ituu?? omg omg omg gimana dong? tp sekarang gw udah follow kok.. @PityLheey

  2. Aku lupa pas kemarin udah ngisi alamat twitter aku apa belum, jadi aku tulis twitter aku di sini deh.. @anggie_azty aku udah follow twitter kok tp nggak tau dapat pw nya nggak hahaha

  3. Hai thor, salam kenal. Gue reader baru. Gue bukan k-popers. Tapi senang baca fiction yuri, anime yang shoujo ai juga gue suka tonton. Lagi searching malah nyasar kesini. Haha… udah baca beberapa ceritamu thor, suka sama pembahasaannya, jalan ceritanya juga lumayan, nggak terlalu ngebosenin
    Fatal Frame itu terinspirasi sama final destination ya thor?
    Kayaknya buat jadi penulis udah cocok deh thor. Semangat thor! Ditunggu tulisan selanjutnya. Entar gue follow twitternya thor.

  4. Semoga dapet pw gelombang pertama xD tapi lupa waktu itu udah nyantumin uname Twitter ato belom 😀
    Berhubung gue lupa entah udah nyantumin atau belom jadi gapapa ya thor sekalian gue cantumin uname Twitter disini @kimrahmahwang atau email rahmahpajriah9@yahoo.com hehehe 😀

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

