One Shoot, SNSD, SOSHI FF

Feels Like Heaven [One Shoot]

s
cr image to the owner
cr all pics to the owner

~S2 Present, romance, yuri, angst~

Copyright © 2016, @sasyaa95

A song by Reigan ‘Feels Like Heaven’

When all your gone comes with all your rest

“Tunggu aku.”

“Aku akan menunggumu di sini.”

Sentuhanmu selalu membuatku gemetar, walaupun hanya kecupan kecil di pipi. Tak berbeda dengan senyum yang hanya kau tunjukkan padaku. Aku tak menyalahkan mereka yang berusaha menarik perhatianmu, tak pernah sekali pun. Kau memang sangat menawan, kau memperlakukanku dengan istimewa, kau membuatku spesial. Tak peduli seberapa jauh kau pergi, kau kan kembali. Aku percaya, karena kau selalu kembali dengan kecupan yang sama. Dengan janji yang sama.

Rasanya seperti surga. Feels like heaven.

Diamonds and treasures, to demons and dust

Panas. Hanya itu yang kurasakan saat tubuhmu dalam balutan kostum lahirmu mendekap tubuhku dalam kostumku sendiri. Saat hatiku berada tepat pada hatimu, hidungku menghirup udara yang sama denganmu dan kostumku menyatu dengan milikmu.

Tatapan matamu tak pernah gagal membuatku tenggelam di dalamnya, desahmu membuat gairahku tersulut. Kau adalah satu-satunya yang dapat membuat seluruh inti dalam tubuhku meledak dalam butiran-butiran keringat yang membaur di kulitmu. Kau membuatku tak peduli akan ribuan iblis yang menonton pertunjukan kita, atau debu-debu yang menempel di punggungku dalam gelap. Kau mengubahnya menjadi berlian berharga yang terkubur dengan harta karun memori kita, berdua.

Kau membawaku menuju surga dalam neraka. Feels like heaven.

When the holidays together turn to a thousand more

“Cantik kan?”

Menurutku kau lebih cantik. Tak satu matahari terbenam di pantai mana pun yang sanggup mengalahkan kecantikanmu. Matamu menatap hamparan keemasan yang menyelimuti lautan dalam sekejap. Aku dapat melihat seolah bintang-bintang berpindah tempat di dalamnya. Caramu menatap dunia sungguh indah. Tidakkah kau tahu bahwa dunia ini begitu kejam? Aku yakin kau sendiri telah mengalaminya, namun hal itu tak pernah merusak kemurnianmu dalam memandangnya.

Kau bahkan tersenyum saat pergelangan kakimu terkilir. Saat aku membalutnya, senyummu bahkan lebih bersinar. Aku akan mengorbankan pemandangan terindah di dunia sekali pun jika aku dapat melihat apa yang kulihat saat ini, walau hanya sekali lagi.

Kau membuatku melihat surga dalam dirimu. Feels like heaven.

Well  i’ll still adore you, i’ll still adore you.

Tidakkah kau pernah berada di posisiku? Berdiri di tengah ribuan penonton lainnya yang terhenyak mendengar suara emasmu? Aku mengagumimu, mereka juga. Tak pernah kubayangkan aku akan jatuh cinta pada seorang penghibur kelab. Kau tidak takut menunjukkan warna suaramu di tempat yang salah. Kau membuat mereka berhenti menari dalam fantasi dengan melodimu. Mereka mengagumi suaramu, awalnya aku juga.

Kini tak hanya itu, aku juga mengagumi semua yang ada dalam dirimu.

Kau melantunkan melodi dari surga. Ya, kurasa aku dapat mendengarnya. Feels like heaven.

When all your goodness comes with all your sin

Kau pikir aku takkan pernah memaafkanmu.

Kau salah, aku takkan pernah memaafkan diriku sendiri jika tak memaafkanmu. Aku memahami sifatmu yang sedikit ceroboh dengan hal-hal yang menurutmu benar. Kau membuatku memahamimu tanpa sepatah kata pun yang terucap dari bibirmu. Lucu kan? Kurasa kau tidak mengerti bahwa tatapanmu menjelaskan segalanya. Namun tak ada kata-kata yang dapat menjelaskan maksud tatapanmu. Hanya aku yang bisa mengartikannya. Kau tak perlu lagi berbicara, aku akan menjadi suaramu. Aku akan menjadi lentera yang menerangi setiap langkahmu. Karena kau patut mendapatkannya.

Aku akan menyinari hidupmu seperti cahaya surga. Feels like heaven.

Wheter perfect or broken, i’ll still let you in

“Aku seorang pendosa.”

Aku dapat membuatmu seputih malaikat lagi. Tak peduli sebesar apa dosa yang pernah kau buat, kesalahan, kecerobohan apapun, aku akan menerimamu. Maukah kau? Maukah kau berjalan bersamaku ke tempat yang lebih baik? Aku akan mengorbankan diriku menjadi lilinmu. Aku rela terbakar habis untuk menerangi jalanmu.

Hatiku mungkin terlihat serapuh bola kristal, namun sesungguhnya kristal ini terbuat dari baja. Kau sebaliknya, aku dapat melihat betapa rapuhnya baja dalam hatimu. Biarkan aku menyelimutinya dengan hatiku, jadi kau tak perlu lagi merasakan sakit yang membuatmu hancur. Aku akan mengembalikannya seperti dulu.

Aku akan menjadikanmu semurni malaikat di surga. Feels like heaven.

‘Cause a million miles between us couldn’t keep our love torn.

Aku akan menunggumu seperti yang sudah kau janjikan, aku yakin kau akan kembali. Tak peduli ribuan mil jarak yang membentang di hadapan kita, ku yakin aku kan memelukmu lagi.

“Aku akan menunggumu di sini.”

Walau sampai kapan pun, cinta kita tak terbantahkan.

Ingatkah kau dengan dinding-dinding yang dulu kau bangun di sekitarmu? Sayang, aku telah berhasil menghancurkannya. Tak peduli seberapa keras kau berusaha menahannya, aku tetap berhasil mengalahkannya.

Kau bilang aku seolah membangunkanmu dari tidur panjang dan mimpi buruk. Aku takkan berhenti melakukannya. Jika aku dapat melewati benteng yang kau buat, jarak yang membentang dengan hati kita yang satu bukan menjadi alasanku untuk menyerah akan dirimu.

Aku akan selamanya menjadi malaikatmu. Feels like heaven.

I’ll still adore you, i’ll still adore you.

Aku kan selamanya menjadi pengagummu. Tak satu hari pun di mana aku tak mengaggumi segala yang ada dalam dirimu.

Feels like heaven.

Cause it feels like heaven, when your hand’s on my face

Satu sentuhan di wajahku membuatku melayang. Tak kusadari betapa dalam aku terjatuh dalam cintamu, hingga hanya saputan darimu membawa ribuan kupu-kupu menggelitik perutku. Taukah kau, setiap sentuhanmu membuatku ketagihan? Karena hanya kau yang mampu membuat duniaku tak lagi berputar pada orbitnya. Hanya kau yang mampu membuat perasaanku bercampur aduk hingga aku tak lagi dapat mengenalinya.

Karena malam itu, kau menyentuh setiap inci dari tubuhku dengan lembut. Kau membawaku melayang menuju surga, Sayang. Dalam sejumput rindu dan asmara, kau membawaku ke surga. Feels like heaven.

Oh, it feels like heaven when i’m with you for days

Kau kembali. Aku tahu kau kan kembali. Kau kan membawaku ke dalam pelukanmu dan bercinta denganku hingga matahari terbit dan terbenam lagi.

“Kau masih menunggu.”

“Aku merindukanmu.”

Saat kau jauh, hatiku gundah. Bagaimana jika kau melupakan janjimu? Bagaimana jika kau menemukan seseorang yang lebih baik dariku?

Namun kau mematahkan semua keraguan dalam hatiku. Kau selalu memintaku menunggu dan pada akhirnya kau pun kembali.

Saat aku berada dalam pelukanmu seolah dunia tak lagi kejam, Sayang. Kau membuatku merasa aman dalam pelukanmu. Saat bersamamu tak lagi ada keraguan, yang ada hanya cinta dan kasih sayang.

Kau membuatku seaman di surga. Oh, feels like heaven.

Oh your love’s like heaven, my moment still raise

So maybe we found, we found heaven in the stand of a place

Malam ini dingin tanpa selimut dan tubuhmu yang menghangatkanku. Kutatap jutaan bintang yang menghiasi galaksi. Kini merindukanmu adalah rutinitasku setiap malam, menatap bulan yang entah kapan akan membawamu pulang.

Aku menginginkan dirimu sepanjang hari. Aku ingin semua yang ada padamu. Kekuranganmu. Kecerobohanmu. Ketidak sempurnaanmu. Bagiku kau adalah pelengkap hidupku. Aku ingin dirimu, hanya kamu.

Jarak takkan menjadi penghalang, karena pada akhirnya kau pun milikku. Feels like heaven.

If you’re lost out on sea, i’ll be your light on the hill

And when you’re all in grey, I pray you’ll be loving me still

Saat dunia menghianatimu dan kau hancur, terluka. Aku akan selalu di sisimu selama rasa cinta padaku masih bersemayam di hatimu. Aku akan mendekapmu sampai mimpi buruk itu berlalu. Aku akan menjadi pundakmu saat kau ingin menangis. Aku akan menjadi pilarmu saat kau ingin terjatuh. Aku akan menjadi warna-warni yang menghiasi saat duniamu berubah kelabu.

Aku akan mewarnainya dengan cahaya agar bersinar seperti surga. Feels like heaven.

‘Cause i really don’t mind if it’s you for the rest of my life

It’s been with you, i’ll be with you

Hari saat kau menyematkan cincin di jari manisku adalah saat yang paling berharga dalam hidupku. Bulan dan jutaan bintang menjadi saksi, betapa aku ingin meneriakkan namamu pada seluruh galaksi di tata surya bahwa kau akhirnya milikku, Sayang. Kau akhirnya milikku selamanya. Takkan ada yang dapat memisahkan kita, tak jarak sekali pun. Usai sudah peperangan kita, mereka harus menerima kenyataan bahwa kau dan aku adalah satu. Kau membawaku dalam kemenangan yang abadi.

Kan kurayakan kemenangan kita dengan kemewahan seperti di surga. Hanya kau, aku dan bintang-bintang. Feels like heaven.

Feels like heaven, i found paradise lost in your angel eyes

Saat aku melihatmu hari ini, semua kenangan seolah kembali membanjiri. Seakan suaramu berubah menjadi keran dalam diriku. Jantungku pun mulai memompa air melalui pembuluh darahku hingga seluruh tubuhku tenggelam. Berliter-liter air tumpah dalam pikiranku dan mulai menetes melalui kedua mataku. Jiwaku berenang, dan berenang mencari udara. Namun aku tak lebih dari setetes air di lautan.

Saat itu lah baru kusadari, aku tak memerlukan air untuk tenggelam. Aku dapat melakukannya hanya dengan menatap kedua matamu yang berlapis kaca, dan semua kenangan tentangmu akan menyelinap keluar melalui kelopak mataku lalu mengalir dengan anggun di pipiku.

Aku menemukan surga yang hilang saat menatap kedua matamu. Feels like heaven.

Feels like heaven, i’ve seen the light save me again tonight

Suatu hari, saat aku terbangun di tengah malam dan mimpi tak lagi dapat membawaku pergi. Aku selalu berharap akan melihat wajah malaikatmu yang tertidur dengan damai di sampingku. Dengan lenganmu yang melindungi tubuhku, saat itulah aku tahu dunia takkan lagi terasa sepi.

Saat itulah kau kan memelukku di surga. Feels like heaven

When your hand’s on my face, when i’m with you for days, my moment still raise. So, maybe we found, we found heaven in the stand of a place.

Feels like heaven.

Kulepaskan segala beban yang kupikul setelah kau pergi, aku melepaskannya bersamamu. Biarkan surga yang menyatukan kita. Aku dapat merasakannya, surga kan menyatukan kita dan aku akan jatuh cinta padamu lagi dan lagi.

“Tunggu aku.”

“Aku akan menunggumu di sini.”

Kuletakkan delapan buah mawar yang melambangkan keabadian bersama sepucuk isi hatiku padamu. Kan kutunggu dirimu, walau ribuan tahun lamanya aku harus menunggu.

 ‘Cause with you, it felt like heaven.

-In memorial, General Kim Taeyeon-

images-3.jpeg

Ps.

Hi~ euhe he he he.

*hide away*

Cerita sedikit, sebenernya waktu nulis ini perasaanku bener-bener campur aduk. Marah, sedih, kecewa, pengen nangis, coz my spv was being a bitch. She is the real definition of a fucking asshole. Well, yeah that’s work.

Waktu baca ulang tulisan ini: “WOW! You are suck, Sya.” hihihi. Gue gak ahli nulis beginian sebetulnya. Jadi maaf kalo suck.

Ah, sebenernya cerita ini bisa jadi pairing siapa aja sih gak harus Taeny. 😀 Cunan karena authornya LS, jadilah endingnya Taeny. 😀

Fact: aku menghabiskan waktu dua jam penuh mandangin fotonya Taeyeon supaya tahu apa yang dipikirkan Tiffany pas nulis narasi di atas sampe dikira gila. 😀 😀

See ya & thanks!

Comments are HIGHLY appreciated. Please leave a comment so i know whether you love my story or, simply not.

Mohon maaf jika ada typo,

Miss you, xoxo

~S2s2 logo

*A song by Reigan ‘Feels Like Heaven’ [Listen]

20 thoughts on “Feels Like Heaven [One Shoot]”

  1. Wow ngena aja ^^… Sperti taeny yg sllu bersatu Dan itu lah aq ngebaca smapai end pun masih deg deg kan… Benarkah itu tae n pany … Astaga ampe lupa klo mrk real di dunia mna pun.. Tidak kurang pra LS mengagumi mrk bukan.. Dan aq pun begitu menyukai gaya penulisanan mu thor ^^ gmawoyo🙌

  2. Kirain itu isi hatinya taeyeon tapi ternyata fany.. Kata2 nya dalam dan bermakna tapi sayang berakhir sad ending

  3. ehh kirain ini curahan hati nya s tae kkkk
    gue suka kata” nya , dalam bangett
    sad ending ?? tae nya meninggal huhu
    annyeong author

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

