SNSD, SOSHI FF

New Year’s Present! [Find it on Download]

for-being-your-fab-self

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017!

Semoga tahun ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Nah, sebagai appetizer di tahun 2k17 ini saya ingin memberi sedikit hadiah. Kecil sih dan tidak spesial 😀

Jadi, sebagai bentuk terima kasih saya kepada kalian yang sudah setia menunggu hingga jamuran setiap updatean di soshiff9, saya memberikan pdf untuk cerita-cerita yang selama ini belum sempat saya buatkan pdf-nya, saya bahkan membuat beberapa covernya. Saya merasa cukup malu melihat cover cerita saya yang sangat standart akhir-akhir ini.

Cerita-cerita yang saya upload antara lain:

—-Update Januari 2017—-

  1. A Thousand Miles [11 Juli 2016]
  2. Colored Promises [11 September 2015]
  3. FAIR [14 Januari 2014]
  4. Feels Like Heaven [17 Juli 2016]
  5. Gone With The Wind [9 Maret 2014]
  6. HeartBreaking Kiss [5 Juli 2016]
  7. Kiss Butterfly [7 Juni 2016]
  8. Little Bridemaid [14 September 2013]
  9. Love Practice [18 Agustus 2014]
  10. MY American Girlfriend [27 Juni 2016]
  11. One Last Time [1 Agustus 2015]
  12. PRETENSE [22 September 2015]
  13. SoulMate [3 Januari 2014]
  14. The First Time [8 Januari 2017]
  15. U R MY STaerlight [ 28 Juli 2016]
  16. U R Under The Rainbow [17 Agustus 2016]
  17. YEARS OF SILENCE [27 Desember 2014]

Ps. Untuk filenya mohon dicari sendiri di folder drobox ya 😀

 

Cerita-cerita tersebut dapat kalian download di:

https://soshiff9.wordpress.com/download/

Overall, saya merasa sedih karena kurang produktif dalam menulis tiga tahun terakhir, saya hanya mencapai angka 17 cerita pendek dan tak satupun dari mereka yang berseries. Sangat kontras dengan tiga tahun lalu dimana saya dapat mencapai angka 25 kisah yang terselesaikan dan beberapa dari mereka bahkan berseries dengan word count yang lumayan banyak.

Maybe this is the saddest part of growing up..

Tanggal 27 Desember kemarin, tepat 5 tahun soshiff9 beredar di kalangan SONE & Locksmith dan ini juga sebagian dari hadiah yang saya berikan.

Berikut cover-cover baru untuk beberapa cerita di atas:

Saya membuat polling, just for fun & mood boaster untuk melanjutkan tulisan-tulisan saya yang terbengkalai di laptop 😀

Silahkan share juga alasan kalian dibawah (:

Have a nice day!

-S2

 

6 thoughts on “New Year’s Present! [Find it on Download]”

  1. Udh 5 tahun aja thorr??😲😲
    안녕하세요.. reader baru nih. Bukan mantan SIDER no no no!!

    Thorr.. baru liat Covernya udh 😍😍 wah wah wah.. daebak

    Aku tunggu karya selanjutnya thor? Btw.. ngk enak baca postan sebelumnya karena saya baru. Lebih baik saya nunggu post yg selanjutnya y thorr.. salkeeenn 😊😊

Komentar tidak dipungut biaya ✿ Tae♡Ny ✿

